Bunga Lingkaran Rotan Inisial | Galeri Bunga

LINGKARAN ROTAN DEKORASI

Bunga Lingkaran Rotan Inisial
by : Galeri Bunga
Testimoni By RM. RAIL MASASI


Produk Kerajinan

Produk kerajinan adalah produk yang dihasilkan oleh para pengrajin dengan hasil yang memberikan nilai dan manfaat bagi orang lain. Para pengrajin terus berupaya untuk menghasilkan produk produk kreatif yang terupdate, cantik dan disukai banyak orang. dengan begitu produk kerajinan akan berkembang dan laris disukai di daerah lokal hingga nasional.

ada banyak jenis produk kerajina yang telah di selesaikan dan menjadi booming terkenal di Tanah air indonesia. sehingga sebagai warga negara Indonesia sebaiknya menggunakan produk asli dari Indonesia. untuk membangun ekonomi bangsa. Apalagi disaat saat PANDEMI COVID 19, ada banyak orang resah gegara perputaran ekonomi menjadi terhambat dari bannyaknya perbatasan sosial yang dilakukan pemerintah setempat dem menekan laju COVID 19.

Salah Satu Pengrajin, crafter yang sering berkreasi dalam membuat produk kreatif adalah GALERI BUNGA. ia merupakan UMKM yang selalu berinovasi dalam mencari produk terupdate dan digemari di sukai banyak orang.

Salah satu produknya adalah sebagai berikut :

Bunga Lingkaran Rotan Dekorasi

Deskripsi :

Foto di atas adalah foto testimoni dan berpose with produk galeri bunga. Bunga dalam gambar di atas adalah produk dari galeri bunga dengan nama bunga lingkaran rotan inisial. Maknanya adalah bunga yang di rangkai dan di susun dengan rapi di sebuah lingkaran yang terbuat dari bahan rotan agar menghasilkan sebuah kesatuan yang tampil unik dan menarik. Untuk menambah daya tariknya lagi, diberikan huruf atau kata inisial seakan akan bunga itu memberi pesan kepada orang yang melihatnya. seperti yang terlihat pada gambar di atas diberikan kata "Assalamu alaikum".

Inisial tersebut bisa di ganti, menjadi kata kata pilihan yang di inginkan seperti "sweet home", baitiy jannatiy, atau nama pemiliki rumah, dan bahkan cukup memberi huruf inisial yang memberi kesan nama pemilik, seperti huruf "F" untuk nama pemilik "Federer".

Selain itu, Bunga yang terlihat pada gambar di atas adalah bunga matahari. Bunga ini jugaseperti kata atau huruf inisial "Assalamu alaikum di atas" yang bisa di ganti. Bunga mataharinya juga bisa diganti menjadi bunga bunga lain seperti mawar, rose, kembang sepatu, bunga rambat, dan bunga bunga lain yang cocok dengan pemiliknya. Seperti meminta kepada galeri bunga agar dirangkaikan bunga mawar di lingkaran rotan tersebut.

Ukuran juga bervariasi, ada lingkaran rotan dengan diameter 15 cm, 20, 30, 50, bahkan 1 meter hingga 1,5 meter yang cukup besar. Bunga ini termasuk dalam bunga imitasi, bukan bunga hidup dalam kategori bunga dinding. kadang juga disimpan di pintu masuk rumah.

alat dan bahan :

Untuk merangkai bunga semacam ini, dibutuhkan kawat untuk mengikat bagian yang perlu diikat atau mungkin skrup atau paku kecil untuk menahan tulisan inisial agar tahan kuat dengan rotannya. Butuh alat seperti tang atau pun lem lilin agar bisa merekatkan bahan yang perlu direkatkan.

adapun bahan bahannya seperti bunga yang di ambil dari bahan pabrik bunga, atau bunga jadi yang tinggal dirangkai dan disusun rapi di lingkarannya. Lingkaran sendiri sudah jelas terbuat dari rotan yang dililit membentuk lingkaran. sedangkan hurup atau kata inisialnya dapat berasal dari bahan kayu, akrilik, alkovan, dll. yang diukir menggunakan mesin pencetak hurup.

Kelebihan :

Lingkaran dengan bahan rotan sangat kuat dan tahan lama, bahkan hingga puluhan tahun. Sehingga bungga bisa diganti ganti dengan lainnya sehingga mendapatkan variasi dan jenis bunga yang berbeda walaupun rotannya tidak dibeli ulang lagi.

Kekurangan :

Bukan bunga hidup, hanya hias imitasi alias palsu. meski dia imitasi, akan tetapi kecantikan tahan lama dan tidak layu seperti mekarnya bunga hidup yang hanya bertahan beberapa hari. Mekar dan warena kecantikannya tahan lama dibandingkan dengan bunga hidup.

 Cara mendapatkan

Anda hanya perlu berkomunikasi dengan pihak galeri bunga untuk mendapatkan informasi harga dan cara mengordernya. seperti berkomunikasi melalui media sosial yang dimiliki oleh galeri bunga. di antaranya seperti akun youtube FORTUNE FAMILY TV, akun facebook GALERI BUNGA serta akun facebook founder galeri bunga yakni RUKMANA SHARY.

Untuk selengkapnya, silahkan buka link link yang di simpan oleh admin yang ada di halaman kontak di blog atau situs ini.

Trima Kasih.

Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

VIRAL - Mawar Jumbo di Minati Orang Banyak

Kreatif ! Menghias Rumah dengan Awo / Bulo Gading Bugis Makassar

Traveling Bersama Bunga Lampu Dekor Karya Galeri Bunga

BACA JUGA !