Jangan Buang Bunga lama ! Kami Sulap Kembali Seperti Baru lagi | Galeri Bunga On Home Service

DAUR ULANG BUNGA

Jangan Buang Bunga lama, Kami Sulap Menjadi Seperti Baru Lagi
by : Galeri Bunga
#On Home Service

(Foto Galeri Bunga On Home Service)

Deskripsi :

Pada artikel sebelumnya sudah dijelaskan tentang cara mendaur ulang bunga lama / bekas menjadi bunga baru kembali. Untuk itu, saya mereview sebagian di artikel ini sebagaimana berikut:

Bunga terdiri dari kelopak bunga, tangkai, daun, dan pohon. Bila rantingnya patah, bunganya mulai kusam, daunnya layu,  untuk sebagian besar orang akan membuangnya dan menggantinya dengan bunga baru. Namun sebagian kecil orang dengan beberapa alasan misalnya kenang-kenangan jadi enggan untuk membuangnya. Namun untuk dipajang tentu sudah tidak sedap dipandang. Olehnya itu, perlu di daur ulang oleh orang yang berpengalaman tentunya.

Bunga yang didaur ulang akan terlihat semakin indah bila warnanya cerah dan tidak kusam, bersih dan tidak berdebu, dan tertata rapi dan tidak berantakan. 

Bunga lama daripada jadi sampah, mending didaur ulang ya guys!

Cara daur ulang barang bekas

Bunga lama sudah termasuk kategori barang bekas. Adapun hasil daur ulang bekas pasti terlihat berbeda dengan bunga baru, namun dari segi memory atau kenangan bunga yang didaur ulang memiliki nilai yang lebih daripada itu. Untuk mendaur ulang dibutuhkan beberapa tambahan sebagai aksesoris pelengkap supaya terlihat lebih elegan seperti rumput hias, daun yang berukuran besar, dan daun baru untuk menutupi dan menyeimbangi daun yang lama yang sudah layu.

Setelah proses daur ulang, bunga lama atau bunga layu kini mekar kembali melalui proses yang lumayan panjang.

Olehnya itu, bunga layu mawar, bunga layu anggrek, bunga tulip, bunga layu apapun jenisnya selama dalam kategori imitasi dapat didaur ulang.

Cara daur ulang  bunga lama

Gambar di atas adalah gambar yang di ambil oleh galeri bunga yang sedang melakukan service bunga di rumah pelanggan. Berasal dari pot yang usang hingga memperbaiki bunga dapat dilakukan di rumah anda. Jangan buang bunga lama anda, jangan gudangkan bunga bekas anda, dan jangan juga membakar sampai habis bunga rusak anda. saat ini galeri bunga menerima jasa service bunga, bunga bisa kembali cantik lagi, diperbaharui, di olah kembali, di modifikasi hingga dirangkai ulang.

Pot sudut, pot meja, pot gantung, dan lain sebagainya, semua bisa dilakukan demi untuk memperbaiki dan mempercantik bunga anda. Terkadang harus dicuci, di warnai ulang, di lem ulang di susun ulang hingga dirangkai ulang, bahkan mencucinya layaknya cuci baju agar terlihat seperti baru kembali.

Sayang sekali bila anda memiliki koleksi bunga mahal yang rontok, usang, berdebu, ranting mulai patah, daun mulai berjatuhan, serta pot sudah tak bermotif dan banyak lecet. sekarang, melalui jasa service galeri bunga, diusahakan agar bunga anda kembali dicintai dan di pajang di ruang tamu.

Alat dan bahan :

Alat yang digunakan oleh galeri bunga, kurang lebih alat pembersih, alat cuci, lelm lilin, tang, obeng, palu, serta alat alat lainnya yang mendukung saat service bunga. adapun bahannya, dapat diambil bila ada bunga yang rusak, pot yang rusak, batang dan ranting yang rusak. Melakukan penggantian bahan baru bila dibutuhkan.

Kelebihan :

Kelebihannya yang dilakukan oleh jasa service galeri bunga adalah tidak perlu membuang dan membakar bunga lama, tidak perlu mengeluarkan uang banyak sebanyak beli baru, tidak perlu membuang yang lama dan membeli bunga baru. mampu mengirit pemakaian dan untuk hias rumah.

Model  lama bunga bisa di rubah, sehingga bunga yang lama tidak membosankan lagi, variasi dapat ditambah maupun dikurangi. serta warna dan jenis bunga bisa dicampur.

Kekurangan :

Memperbaiki bunga lama pastinya tidak lagi seperti saat membeli yang baru. Galeri Bunga hanya mengusahakan agar bunga tampak baru lagi, model baru, variasi baru, kembali cantik dan dapat digunakan, daripada membuang bunga lama.

Olehnya itu, bila anda mempunyai bunga lama jangan terburu-buru dibuang alangkah lebih baiknya bila diservis dulu di GALERI BUNGA. Karena setiap bunga memiliki kenangan tersendiri. Kami berkomitmen untuk melayani jasa servis bunga lama agar kembali menjadi bunga baru.

Anda dapat menghubungi kami di kontak berikut:
wa 085241735302 

Bila anda mencari bunga sudut, bunga meja, bunga gantung, bunga dekorasi pernikahan, dan bunga-bunga lainnya anda bisa melihat berbagai inspirasi dan karya kreatifitas dari GALERI BUNGA. Anda bisa mengunjungi sosial media FACEBOOK an:
1) GALERI BUNGA
2) RukmAna Shary

Anda akan disuguhkan bunga-bunga cantik dengan harga bervariasi. 

Demikian...
Semoga bermanfaat

 

Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

VIRAL - Mawar Jumbo di Minati Orang Banyak

Kreatif ! Menghias Rumah dengan Awo / Bulo Gading Bugis Makassar

Traveling Bersama Bunga Lampu Dekor Karya Galeri Bunga

BACA JUGA !