DEKOR LAMARAN SIMPLE

 




Dekor Lamaran cantik dan minim budget

Hari pernikahan atau lamaran adalah momen special bagi setiap orang khususnya bagi wanita. Olehnya itu, setiap wanita memiliki pernikahan atau lamaran impian mulai dari gaun, dekor, make up, warna, dan lain-lain. Bila wanita sudah beranjak dewasa ketika ia menghadiri atau melihat acara lamaran atau pernikahan yang menarik, mulailah ia membayangkan akan seperti apa bila ia yang menjadi pemeran utamanya.

Berbicara mengenai hari lamaran atau pernikahan biasanya dikaitkan dengan dekorasi lamaran atau pernikahan. Beberapa wanita menyukai dekor sederhana tapi tetap berkesan, ada juga yang menyukai dekor yang 2 lamaran mewah dan glamour, ada juga yang menyukai dekor lamaran elegan, dan lain sebagainya. Namun, intinya tetap sama yakni acara lamaran atau pernikahan selalu dikaitkan dengan dekorasi.

Dekorasi lamaran atau pernikahan di zaman modern tentulah sangat berbeda dengan zaman dahulu. Bila zaman dahulu, acara lamaran tidak memakai dekorasi, yang penting pertemuan kedua belah pihak. Namun kini di zaman modern, para wanita dan keluarganya biasanya sudah mempersiapkan jauh-jauh hari dekorasi untuk momen spesial tersebut.

1. Dekorasi Lamaran simple 

Bila anda memilih menggunakan dekorasi lamaran simple maka hal ini bisa mempress budget anda. Anda pun bisa mendekor acara lamaran anda sendiri. Sudah banyak wanita yang melakukannya. Selain hemat budget anda bisa mengembangkan bakat seni yang anda miliki dan anda bisa berekspresi dalam memilih warna dan merangkai bunga sesuai selera anda.

2. Dekorasi Lamaran Makassar

Bila anda berada di kota Makassar dan sekitarnya, mungkin anda pernah melihat baik secara langsung atau lewat sosmed dekorasi lamaran di Makassar. Hasilnya tetap cantik, minimalis, dan pastinya murah. Dekorasi lamaran juga di Makassar tidak jauh berbeda dengan kota-kota lainnya yakni menggunakan inisal atau nama panggilan kedua pemeran utama yang bertunangan / lamaran.

3. Dekorasi Lamaran di Rumah

Biasanya acara lamaran memang di adakan di rumah, suasananya lebih bersahabat dan menghemat budget. Bila anda berencana mengadakan pesta pernikahan mewah nanti, ada baiknya dekorasi lamarannya yang simple tapi tetap elegan. Zaman semakin canggih, anda pun bisa membuat dekorasi lamaran anda sendiri tentunya dibantu oleh saudara dan kerabat.

Seperti gambar yang tampil di atas, dekorasi pernikahan yang simple, cantik, dan hemat budget yang bisa jadi inspirasi untuk momen bahagia anda. 


Alat dan bahan : 

1. Daun anggur

2. Daun wisteria

3. Bunga rambat

4. Huruf Inisial atau nama panggilan

5. Bunga model love

6. Lampu kerlap-kerlip

7. Kain 


Cara membuat dekorasi lamaran sendiri

1. Daun anggur hijau atau warna apapun bisa. Tergantung selera anda saja. Anda bisa menggantungnya dengan menggunakan tali atau menekuknya di kain.


2. Daun wisteria, anda bisa memilih warna favorit anda. Kini sudah banyak pilihan warna dan dijual pertangkai sampai perlusin.


TAGS TERKAIT : Dekor Inspirasi

3. Bunga rambat, bunga rambat dibentuk menjadi bentuk love, bila anda memiliki inisial atau nama, boleh ditaruh di bagian dalam. Namun, bila tidak memiliki inisial huruf atau nama yang biasanya terbuat dari akrilik atau kayu, anda bisa menggantinya dengan bunga yang dibentuk love pula.


BACA JUGA : Bunga Bentuk Hati


4. Lampu kerlap-kerlip

Bila acaranya diadakan malam atau sampai malam hari, ada baiknya anda menambahkan lampu kerlap-kerlip supaya menambah kesan estetikanya.

5. Kain, yang paling bentuk anda harus menyiapkan kain sebagai latar boleh berwarna - warni lalu anda membentuknya seperti gorden. Namun. Bila anda hanya memiliki satu warna dan waktunya sudah mepet itu pun saja sudah cukup.

Bila anda ingin memesan dekorasi lamaran cantik dan hemat budget, kami sarankan anda menghubungi GALERI BUNGA salah satu online shoping yang menyediakan jasa dekorasi lamaran, ultah, aqiqah, dan lain-lain.

CARA MENDAPATKAN

Untuk mendapatkan berbagai macam produk yang di butuhkan dalam mendekor, anda hanya perlu berkomunikasi lewat medsos medsos yang d gunakan oleh galeri bunga. Adapun medsos itu seperti channel youtube FORTUNE FAMILY TV, atau KELUARGA MANDIRI CHANNEL, anda juga perlu melihat akun Facebook GALERI BUNGA.

Untuk selangkapnya, anda bisa melihatnya di halaman kontak yang telah disediakan di blog atau situs ini karna di dalamnya ada beberapa link yang tetaut ke beberapa media sosial yang di gunakan oleh GALERI BUNGA.

Terima kasih

Semoga bermanfaat

Salam 😊

Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

VIRAL - Mawar Jumbo di Minati Orang Banyak

Traveling Bersama Bunga Lampu Dekor Karya Galeri Bunga

PROMO BUNGA LAMPU TERLARIS !!

BACA JUGA !