LAMPU DEKORASI FULL LED BATANG ELASTIS KARYA GALERI BUNGA

 


Salam Sukses Sehat Sejahtera untuk kita semua

Galeri Bunga - Area Makassar Gowa Maros dan sekitarnya telah menyelesaikan sebuah karya seni dan kerajinan yang bisa di jadikan sebagai bahan antik dan hiasan rumahan, hiasan pribadi, hiasan hotel, resto dan cafe, hiasan instansi, dan yang paling di butuhkan adalah para organizer dalam bidang acara pesta, pengantin acara kecil lamaran, aqiqahan, ulang tahun beserta hajatan lainnya, sangat fenomenal dan trending pada masa sekarang ini yakni MENGGUNAKAN BUNGA LAMPU DEKORASI yang biasa menerangi dan mempercantik suasana acara sehingga terlihat sangat elegan, berwibawa, ramai dan menarik hati. 

Lampu Dekorasi kali ini sangat unik. Ia sangat berbeda dengan lampu dekorasi sebelumnya yang hanya mengunakan bola lampu saja di tiap tiangnya di 3 tiang dalam 1 pot. Lampu dekorasi luncuran terbaru galeri bunga saat ini di kelilingi oleh lampu digital di sekeliling kelopak mahkotanya. Sehingga terlihat lebih terang, bervariasi, meriah dengan butiran LED yang ia miliki.

Meski Hanya 1 batang, Lampu dekorasi FULL LED ini sudah lebih terang di bandingkan dengan bunga lampu yang isi 3 batang 3 bola lampu. 

Di buat 1 batang karena kelopak bunga yang ia miliki sangat besar, 3 kali lipat lebih lebar dari bunga lampu dekorasi sebelumnya. Dibuat juga 1 batang karena saat ini, wadah pot yang memadai untuk menahan  berat kelopaknya tidak bisa menahan jatuhnya kelopak sehingga ia hanya bisa di buat 1 batang. Bila kelopak lebih berat dari penahan wadah pot maka ia akan jatuh tergeletak ke lantai.

Ke depannya, bila ia akan di buat dengan 2 atau 3 batang, maka GALERI BUNGA akan menyiapkan wadah pot yang lebih besar, lebar dan berat untuk menahan jatuhnya bunga lampu ini ke lantai.



Persamaan dari produk lampu dekorasi sebelumnya adalah ia memiliko batang yang lentur elastis. Batangnya terbuat dari bahan campuran aluminium sehingg ia sangat mudah untuk dilengkung demi menyesuaikan posisi situasi dan kondisi ruangan tempat acara berlangsung.

Demi memudah para pelanggan, kelebiha lain yang di miliki produk LAMPU DEKORASI FULL LED ini adalah kelopak bunga LED nya bisa di bongkar pasang. Hal di setting untuk memudahkan para langganan dalam memultifungsikan produk ini seperti bisa digunakan tanpa kelopak, dan wadah kelopak di ujung tiangnya cocok dan bisa menggunakan produk kelopak sebelumnya karena dibuat dengan bahan yang sama. Hanya saja Kelopak FULL LED ini tidak bisa menyaka di produk lamou dekorasi 3 batang karena produk 3 batang tidak memiliki soket colokan khusus untuk kelopak fULL LED, meski demikian, tetap nisa di pasang karena wadah fitting tempat kelopak semua sama ukuran untuk semua jenis produk lampu dekorasi di GALERI BUNGA.

UNTUK kriteria selanjutnya anda bisa menonton beberapa penjelasan di chanel youtube GALERI BUNGA berikut terlampir :



Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

VIRAL - Mawar Jumbo di Minati Orang Banyak

Kreatif ! Menghias Rumah dengan Awo / Bulo Gading Bugis Makassar

Traveling Bersama Bunga Lampu Dekor Karya Galeri Bunga

BACA JUGA !