Messi, King Of Ballon D'Or 2021 - Adakah Juga Untuk Jenis UMKM ??

BALLON  D'OR SEPAK BOLA vs  BALLON D'OR UMKM
by , Galeri Bunga


BALLON D'OR

Messi meraih Ballon D'Or 2021 - dikutip dari Wikipedia, Ballon D'Or secara bahasa adalah "Bola Emas", Ballon D'Or merupakan sebuah penghargaan sepak Bola tahunan. Pemain Sepak bola berhak mendapatkan penghargaan bila ia melakukan yang terbaik dan paling baik dalam kurung waktu 1 tahun lebih baik dari pemain sepak bola yang lainnya.

Pada awalnya, hanya pemain dari benua Eropa dan bermain sepak bola di klup eropa yang berhak dan memenuhi syarat dalam perebutan ballon d'or. sehingga ada beberapa pemain terbaik namun merupakan bukan asli eropa dan bermain eropa tidak berhak mendapatkan penghargaan tersebut.

Akan tetapi, terjadi perubahan aturan, dan semua pemain non Eropa berhak mengikuti ajang ini, dan bahkan seluruh dunia yang menjadi terbaik dan terpilih menjadi yang terbaik.

Ballon D'Or juga di pilih oleh Wartawan juga yang pada awalnya hanya berjumlah 52 wartawan, dan sekarang wartawan dari seluruh dunia sebanyak 96 orang berhak memilih 5 pemain untuk kontestan penghargaan ballon d'or.

Di tahun 2021 ini, Messi merupakan pemain yang berhasil melakukan terbaik di tahun ini dan terpilih menjadi terbaik sehingga berhak mendapatkan penghargaan ini, BALLON D'OR 2021, messi telah meraih penghargaan tersebut sebanyak 7 kali. telah mengalahkan jumlah yang di raih oleh CRISTIANO RONALDO yag hanya memiliki 5 ballon d'or.

Ballon D'or untuk pergelaran sejenis Sepak Bola, namun angan angan penulis atau admin mengatakan bahwa selain sepak bola, apakah penghargaan sejenis BOLA EMAS ini dapat pula dilakukan untuk pelaku UMKM di dunia, Indonesia pada khususnya, hehehheh.

BALLON D'OR UMKM

Untuk olah raga sepak bola, penghargaan yang luar biasa dicapai seseorang bila terpilih sebagai pemain terbaik dan mendapatkan bola emas.

hanya saja, entah ini adalah ucapan lucu atau ungkapan pepatah ' bagai katak merindukan bulan' yakni Pelaku UMKM melaksanakan ajang BALLON D'OR. ?

Dengan Perasaan berandai andai, tapi bukan suatu yang mustahil bila segenap organisasi besar hendak mengadakan pentas ballon d'or ini.

GALERI BUNGA dan Ballon D'Or


Seperti pada gambar di atas, sebuah perlombaan kecil kecilan yang di ikuti oleh pihak galeri bunga dan galeri bunga pun berhasil mendapatkan juara 1. Bila dikaitkan dengan BALLON D'OR, andai saja piala ini adalah BALLON D'OR, entah perasaan senang apa yang harus saya rangkul setiap hari. masya Allah...?? wkwkwk ( KETAWA )

Anggap saja bila ajang bergensi ini dilakukan, maka tentunya ada syarat syarat yang harus di penuhi oleh pelaku UMKM terbaik, seperti produk paling kreatif, produk berkualitas terbaik, penggemar dan pengguna produk, dan lain sebagainya dan kemudian di pilih oleh wartawan wartawan terpilih juga. ' andai saja, ujarnya. heheheh (Ketawa)

PRODUK GALERI BUNGA

Galeri Bunga memproduksi bunga bunga hias yang imitasri , artficial dan tidak hidup. mulai dari pot, rangkaian bunga, kembang, mahlota, batang, ranting dan daun serta putik sering di buat sendiri oelh galeri bunga.

Selain membuat sendiri bahan yang digunakan dalam merangkai bunga, galeri bunga juga menggunakan bunga jadi yang di ambi dari toko pabrik grosiran yang menyediakn bahan dan bunga jadi. kemudia bunga jadi tersebut di modifikasi sehingga tidak sekedar jual ulang, akan tetapi sudah ada campur tangan galei bunga dalam membentuknya, meodifikasinya menjadi bunga yang lebih cantik lagi.

dalam prosesnya, galeri bunga juga terkadang mencampurkan antar bunga jadi, bunga impor grosiran dengan bunga yang dibikin langsung atau hasil handmade dari tangan galeri bunga.

JENIS JENIS BUNGA DI GALERI BUNGA

di dalam galeri bunga, terkait jenisnya, galeri bunga mengkoleksi bunga bunga seperti bunga tulip, sedap malam, matahari, mawar, rose, angrek, bambu, bunga mangga, dan lain sebagainya.

terkait bentuknya, ada yang berupa pot sudut, bunga meja, bunga gantung, bunga dinding, bunga menjalar, bunga dekorasi pesta, home dekor, dan lain sebagainya.

Ke semuanya itu adalah koleksi bunga imitasi dan tidak ada bunga hidup.

CARA MENDAPATKAN PRODUK GALERI BUNGA

Bunga yang di jual oelh galeri bunga adalah bunga original dari galeri bunga. dan adapun bunga yang berasal dari pabrik dan toko grosiran maka ia terlebih dahulu di percantik, di tambahkan dengan bumbu bumbu pemanis sehingga ia cenderung lebih cantik dari aslinya saat ia diambil dari pabrik grosiran.

setelah di percantik, barulah ia di promosikan dan di jual oleh galeri bunga. dan adapun cara untuk mendapatkannya seperti menghubungi pihak galeri bunga melalui medsos medsos yang digunakannya seperti akun youtube FORTUNE FAMILY TV, akun facebook GALERI BUNGA, atau akun owner yakni RUKMANA SHARY, atau anda bisa juga di instagram @galeribunga_rukmanasari.

Untuk lebih lengkapnya, silahkan buka halaman kontak yang telah di sediakan di blog ini, di dalamnya ada beberapa link yang tertaut sehingga memudahkan anda berkomunikasi dengan pihak galeri bunga.

trima kasih

Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

VIRAL - Mawar Jumbo di Minati Orang Banyak

Kreatif ! Menghias Rumah dengan Awo / Bulo Gading Bugis Makassar

Traveling Bersama Bunga Lampu Dekor Karya Galeri Bunga

BACA JUGA !