Bunga Daun Mangga Imitasi | Galeri Bunga

MEMBUAT BUNGA DARI DAUN MANGGA
"Coconut PLANTS"

Bunga Daun Mangga Imitasi
BY . Galeri Bunga


COCONUT PLANTS - POHON MANGGA BERAKAR/HIDUP

coconut plants-Tanaman mangga tidak hanya bisa dinikmati kesejukannya di area kebun, halaman, pekarangan, dan area tanaman obat keluarga. Ada yang mengatakan bahwa tanaman mangga ini berasal dari negara India yang kemudian telah menyebar keseluruh penjuru dunia, salah satunya indonesia. Adapun jenis mangga itu terdapat aneka ragam mangga, dan pada biasanya, walau pohon mangga belum memilki buah maka dapat dkenali jenis mangganya melalui daun daun yang dimilikinya, 

Jenis mangga dapat dilihat dari model bentuk daunnya, Ada memanjang, ada yang agak bundar, ada yang lebar, bahkan ada yang memilki warena. hanya saja, dalam blog ini, tidak untuk disebutkan apa saja jenis jenis jenis mangga. jika dari buahnya sendiri dapat dinilai dari rasanya bahwa ada mangga manis seperti gula, seperti madu, dan lain sebagainya. anda dapat menananmnya di tanah tanah yang subur.

 Untuk menikmatiya di tempat lain, meski bukan tanah, terdapat alternatif pilihan dari para crafter, pengrajin bunga. khususnya bunga hiasan. Salah satunya adalah, galeri bunga yang memiliki hobby dan kegemaran dalam menciptakan/membuat tanaman yang menyerupai pohon mangga, terutama pada motif daunnya.

Tanaman yang menyerupaI pohon mangga ini merupakan produk imitasi alias bunga artificial, yakni bunga hias yang tidak hidup seperti pohon mangga asli yang tumbuh dan besar di pekarangan rumah bahkan di kebun.

Salah satu perbedaan mencolok antara artificial dengan yang pohan mangga asli adalah pohon mangga memiliki akar untuk hidup, sementara artificial tidak memiliki akar tapi tetap terlihat seperti tanaman hidup.

JENIS DAUN MANGGA



POHON MANGGA IMITASI ARTIFICIAL

Penjelasan daun Mangga
 
Gambar di atas adalah Bunga imitasi dengan motif daun mangga. Merupakan koleksi produk hasil handmade Galeri Bunga. Dengan kelebatan daunnya menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar bunga. Dengan pohon yang besar juga adalah kekuatan bagi produk ini, karena harus menyesuaikan dengan lebat daunnya. karena tampilah view yang lebat, galeri bunga menggunakan pot yang sesuai juga, dengan ukuran yang agak jumbo. Dengan kelebatan yang seperti di atas, ketika ada angin berhembus, maka ia akan goyang, olehnya itu, galeri bunga memberikan pemberat yang sesuai dengan besar tekanannya.

Alat dan Bahan :

Bahan dari Plastik produksi pabrikan yang di rangkai langsung di batang pohon utamanya. Batangnya sendiri dari pohon jambu biji yang dikenal dengan ketahan dan kekuatannya dan dilapisi dengan pelindung cat minyak sehingga ia tidak mudah lapuk, rapuh termakan usia. jadi cat minyaknya bisa mengawetkan kayunya agar tahan lama. Sebagaimana cirikhas motto dari galeri bunga yang sangt peduli kualitas, kekuatan, ketahanan dan kecantikan produknya.

Pot nya sendiri masih sama, terbuat dari tripleks ukuran tebal, sehingga ia kuat, namun pada gambar ini memiliki ukuran jumbo, lebih besar dari pot sudut pada biasanya.

Keuntungan :

Bisa diluar rumah, di luar ruang selama masih memiliki atap, karena bunga ini adalah imitasi dan bukan bunga hidup. meski bunga ini adalah plastik imitasi, tapi pot yang ia gunakan adalah pot tripleks yang tidak bisa di siram. untuk menjaga ketahanan produk, kekuatan batangnya tidak mudah patah karena memiliki pohoin yang lumayan besar seperti lengan orang dewasa. daunnnya juga tahan lama, dan mudah dibersihkan apabila berdebu.

Kekurangan:

Sebaiknya menjauhkannya dari air, terutama kehujanan, meski pot ini memiliki lapisan anti air, bukan berarti ia akan tahan bila disiram, apalagi direndam.

Tanama artificial sejenin pohon mangga ini sangat unik, dan mampu memberikan view tersediri, keindahan yang berbeda bila ditempatkan di ruangan, tempat kerja, ruang tamu, hotel resto dan cafe HORECA, teras rumah yang memiliki atap, pokoknya akan menjadi indah.

Segeralah percantik rumah atau kantor kesayangan anda dengan menghiasi menggunakan bunga bunga artificial, bunga imitasi, lebih cantik, lebih hidup,lebih ceria, dan pastinya ada perbedaan dari sebelumnya tidak ada menjadi ada.

Anda dapat menghubungi pihak galeri bunga melalui medsos medsos yang digunakan seperi kanal youtube FORTUNE FAMILY TV, instagram @galeribunga_hiasmurah, whatsapp, untuk selangkapnya anda dapat membukanya pada halaman kontak yang telah di sediakan di blog/site ini.

Senang bisa berkomunikasi dengan anda.
Trima kasih.

#daunmangga
#bungadaunmangga
#bungaartificial
#bungapalsu
#bungaimitasi
#galeribunga
#bungadaunlebat

Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

VIRAL - Mawar Jumbo di Minati Orang Banyak

Traveling Bersama Bunga Lampu Dekor Karya Galeri Bunga

Kreatif ! Menghias Rumah dengan Awo / Bulo Gading Bugis Makassar

BACA JUGA !