Bunga Meja Stoking Aneka Variasi | Handmade Galeri Bunga

BUNGA STOKING

Bunga Meja Stoking Aneka Variasi
by : Handmade Galeri Bunga

   

Aneka Ragam jenis dan model bunga hasil dari handmade membuat para pecinta kelepek kelepek ingin memilikinya. Selain dari kecantikannya, kualitas yang dimilikinya sangat bagus dan tahan lama.

Peminat bunga imitasi sangat berkembang pesat di seluruh dunia. Para pengrajin dan crafter bunga memandang bahwa ini adalag peluang usaha untuk keluarga keluarga.

Jenis Bunga Handmade ditinjau dari bahannya

Handmade hasil karya buatan bunga memiliki bahan yang berbeda beda, kualitas juga berbeda tergantung bahan yang digunakan, warna dan kecantikan tentunya ikut terpengaruh juga dari bahannya.

Adapun barang dan bahan yang biasanya digunakan dalan membuat bunga seperti kain stoking, kain flanel, kain perca, kain impor plastik atau juga plastik imitasi, bahkan bahan bahan antik seperti kaca, botol, hingga kayu kayu, sering di modifikasi menjadi bunga di tangan para pengrajin bunga.

Hasil dari handmade bunga ini dapat di rangkai dalam wadah pot, seperti pot meja, pot sudut, pot dinding, pot gantung, bunga bingkai dan lain lain sebagainya.

Salah satu kreasi yang di buat oleh GALERI BUNGA seperti berikut ini :

Bunga Stocking

Deskripsi :

Bunga Stoking sering jadi pilihan galeri bunga dalam membuat produk terbaru. karena bunga stoking dirangkai dari awal dan dapat dibentuk sesuai dengan selera dengan aneka variasi. sangat berbeda dengan bunga dari pabrik yang memiliki model dan bentuk permanen.

Bunga stoking di atas, merupakan hasil karya kreatifitas dari galeri bunga, 80 % dari gambar merupakan handmade dari galeri bunga. Mulai dari putik  bundar yang menyerupai biji di ujung tangkai bunga , daun bunga, kelopak bunga batang bunga, model dan variasi warna bunga bunga. Adapun yang tidak termasuk bagian dari yang bukan hand made dari galeri bunga seperti Pot plastik dari produksi pabrik dan accessories pemanis juga merupakan bahan jadi dari pabrik khusus bunga.

Bunga Stoking aneka variasi di atas, termasuk kategori pot meja, hiasan meja tamu, meja kerja dan meja lainnya. karena bentuknya tidak mini dan bukan juga jumbo tapi sedang sedang saja, antara jumbo dan mini.


Alat dan bahan :

Alat utama yakni glue gan lem lilin tembang unutk merekatkan bagian bagian kelopak bunga daun dan sebagainya. Butuh juga benang untuk mengikat stoking membentuk kelopak satu persatu hingga diikat menjadi satu kesatuan bunga dari 5 sampai 7 kelopak bunga. gunting juga disiapkan untuk membentuk daun serta alat tang untuk memotong kawat.

Bahan utamanya adalah kain stoking, kawat untuk bagian batang dan rantingnya, serta plastik imitasi hasil olahan dari galeri bunga untuk membuat daun imitasi. Siapkan juga pot dan pemanis bunga untuk menghias dan meramaikan tekstur pemandangan bunga secara keseluruhan.

Kelebihan :

Bunga Stoking dapat di bentuk sesuai dengan selera, membuat bunga lili, mawar, ros, tulip, membengkokkan batang dan ranting dan sebagainya karena masing masing terbuat dari kawat. Selain di atas meja, dapat juga di simpan di atas lemari pendek serta rak rak yang agak lebar yang muat dengan pot bunganya.

Warna kain stoking cukup unik, dan elegan, bunga hiasnya akan terlihat lebih alami dan adem di mata.

Kekurangan :

Kain stoking sangat halus danl embut sehingga rentang terhadap sentuhan kasar dan tindakan keras seperti di lempar. saat mencuci tidak disarankan untuk menggunakan sikat, cukup hanya disemprot. untuk menghilangkan debunya.

Hanya cocok untuk di dalam ruangan, bisa di luar ruang tapi memiliki atap yang tidak terkena air hujan.

Cara Mendapatkan.

Anda dapat memperoleh bunga stokijg dengan aneka variasi, bentuk, dan wadah pot sesuai dengan kebutuhan anda, cukup berkomunikasi dengan galeri bunga melalui medsos medsos yang digunakannya,

Adapun informasi selengkapnya, anda dapat mengunjungi link link yang tertaut dalam halaman kontak yang telah disedikan dalam blog atau situs ini.

Trima kasih
SALAM

Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

VIRAL - Mawar Jumbo di Minati Orang Banyak

Kreatif ! Menghias Rumah dengan Awo / Bulo Gading Bugis Makassar

Traveling Bersama Bunga Lampu Dekor Karya Galeri Bunga

BACA JUGA !