Bunga Lampu Hias Stoking | Galeri Bunga

BUNGA HIAS LAMPU LED

Bunga Lampu Hias Stoking
by : Galeri Bunga


LAMPU LED (  LED Lamp  )

Ia merupakan lampu dioede yang memancarkan cahaya LED, setelah di susun menjadi sebuah kesatuan yang membentuk lampu. Lampu LED ini  memiliki usia dan irit listrik yang lebih baik dari lampu bukan LED.

Menurut banyak orang, jika hendak membeli lampu maka mereka harga yang lebih murah dari biaya beban listriknya, nah di sinilah LED menjadi pilihan, karena ia lebih irit penggunaan listriknya.

itulah sebabnya, galeri bunga, memilih lampu LED dalam memproduksi BUNGA HIAS dengan menggunakan lampu LED


LAMPU HIAS BUNGA MAWAR

Salah satu model yang dibuat galeri bunga dalam memproduksi bunga hias lampu adalah model jenis bunga mawar. kenapa ? karena jenis bunga ini banyak menjadi pilihan dan disukai banyak orang. karena bunga mawar sering dilambangkan atas perasaan rasa kasih sayang seseorang terhadap orang yang disayanginya

Baca Juga : Bunga Mawar Merah Imitasi

Bunga Lampu Hias adalah bunga imitasi yang memiliki bahan utama dan menonjol yaitu lampu yang bisa menyala di tengah tengah kelopak bunga. Kelopak bunganya sendiri dibuat berukuran besar dan lebar dengan bahan dari kain stoking.

Bunga lampu hias ini merupakan karya inovasi dari Produk Galeri bunga. di mana memilki kecantikan dan keunikan tersendiri yang mampu menarik perhatian orang banyak. Produk yang sejenis ini tidak banyak beredar di toko toko dan masih merupakan produk yang di cari cari karena keunikan dan hasil kreatifitas yang cantik sehingga memberikan nilai yang bisa di manfaatkan orang banyak.


Alat dan bahan :

Bahan Utamanya adalah seperti; lampu listrik, kelopak bunga yang terbua dari lilitasn kawat dan dibungkus dengan kain stoking. kainnya bisa memilih dan menggunakan warna tergantung kesukaan. dan lilitan kawatnya dirapikan dengan lilitan pita. tiang nya terbuat dari pipa PVC yang dimodel dan di percantik dengan warna yang bervariasi. potnya sendiiri terbuat dari bahan triplek tebal 9 mm sehingga kualitas kekuatan dan ketahanan bisa agak lama. lebih cantik lagi bila di poles dengan semen, HVL atau pun stiker anti air. adapun motif pot bisa di pilih untuk di poleskan tergantung selera motif.

Keuntungan :

Keuntungannya bisa digunakan untuk penerang dan bila ingin lebih terang lagi maka bisa di ganti dengan lampu yang lebih tinggi watt nya. sangat cocok untuk dijadikan hiasan rumah pribadi, ruang tamu, hiasan acara kecil hingga besar, dan cocok pula untuk acara panggung luar rumah yang masih menggunakan atap dan aman dari air hujan.

Kekurangan :

Tidak bisa di tempat terbuka karena akan basah, listrik lampu bisa konslet, kain sangat lembut jadi menghindari pergerakan dan sentuhan kasar seperti di banting.


CARA BIKIN BUNGA LAMPU HIAS

 Dalam canel galeri bunga yakni FORTUNE FAMILY TV yang dapat anda akses di youtube dot com, anda dapat melihat berbagai video tentang cara membuat bunga. Salah satunya membuat bunga lampu hias yang terbuat dari kain stoking. canel itu dibuat untuk teman teman yang lebih suka menonton daripada membaca.

Untuk teman teman yang suka membaca, secara umumnya dapat di baca berikut ini :

Buatlah sebuah pot sebagai tempat tertancapnya pipa lampu, bentunya tergantung dari selera. dalam hal ini, galeri bunga hanya membuat pot model box kubus segi empat. yang kemudian dilapisi dengan anti gores seperti HVL, stiker dan lain lain. untuk menancapkan pipa tiang bunga d pot, tentuna pot bagian atasnya perlu di lubangi terlebih dahulu. adapun bahan potnya dapat terbuat dari tripkleks, ketebalan tripleks mempengaruhi kekuatan pot. lebih tebal lebih baik. Galeri bunga memilih tripleks dengan ukuran ketebalan 9 mm.

selanjutnya, pipa tempat bunga atau kembang d rangkai. galeri bunga memilih jenis pipa PVC, dapat juga pipa listrik yang tebal, dan lebih baik memilih pipa elastis. di mana pipa elastis dapat dibentuk dan dibengkokkan kapanpun kita mau. berbeda dengan pipa PVC, harus dilengkungkan dulu dengan cara dipanasi. Adapun tinggi tiangnya, itu tergantung dari selera, jika menginginkan bunga lampu hia yang tinggi maka buatlah potongan yang tinggi.

kemudian bunga, kembang mahkota, kelopak bunga. buatlah pola bunga mawar, dalam hal ini geleri bunga menggunakan kawat untk membentuk pola bunga mawarnya. kemudian pola tersebut di lapisi dengan kain stoking, dan di lem unutk merekatkannya. kemudian kelopak ini naninya di simpan di ujung tiang PVC yang berisikan fitting lampu, polanya melingkar di pitting lampunya sehingga pola ini di apit di antara pitting lampu LED dan lampunya, sehinggaa ia tdak mudah lepas dan di amankan dengan lem lilin. untuk merapikan bekas lemnya, galeri bunga menggunakan pita untuk melidungi bekas lem kelopak bunganya.

untuk lebih jelasnya, dapat anda ikut di canel kami di youtube yakni FORTUNE FAMILY TV, anda juga dapat melihat medsos lainnya di halaman kontak website/blog ini.

trima kasih atas apresiasi dan kunjungan anda, senang bisa berkomunikasi.

Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

VIRAL - Mawar Jumbo di Minati Orang Banyak

Kreatif ! Menghias Rumah dengan Awo / Bulo Gading Bugis Makassar

Traveling Bersama Bunga Lampu Dekor Karya Galeri Bunga

BACA JUGA !