Bunga Lingkaran Rotan Inisial Mengkilap | Galeri Bunga

LINGKARAN ROTAN DEKORASI

Bunga Lingkaran Rotan Inisial Mengkilap
by : Galeri Bunga



LINGKARAN ROTAN

Lingkaran rotan adalah sebuah benda yang berbentuk lingkaran dan terbuat dari bahan rotan. Rotan ini dibentuk membundar dan sebagian merekatkan dengan melilit dibagian sisi luar rotan yang lainnya sehingga ia melingkar dengan kuat.

Lingkaran rotan ini biasanya digunakan sebagai fasilitas dan alat untuk merangkai bunga bunga, serta biasa juga dijadikan sebagai alat dekorasi rumah atau acara. selain tekstur alami dan unik, ia juga memiliki kualitas ketahanan yang sangat kuat.

Setelah selesain menjadi sebuah lingkaran rotan, maka para ahli dekorasi dan crafter mneggunakan ide terbaiknya dalam menghasilkan lingkaran yang cantik dan menarik. seperti memberikannya bunga, bunga matahari, bunga mawar, bunga rose serta bunga bunga artificial lainnya yang cocok sesuai dengan bentuk dan ukuran lingkaran rotannya.

BUNGA  LINGKARAN ROTAN INISIAL

Maksudnya adalah bunga yang dirangkai di lingkaran rotan tersebut, baik separuh dari lingkaran atau seluruh lingkaran penuh dengan bunga di sisi nya. kemnudian di berikan inisial atau mereka, atau nama agar terlihat lebih hidup dan menarik perhatian karna inisialnya berisi kata kata yang menarik, sebuah kata atau kalimat, yang pada intinya inisial yang bisa terbaca meski terlihat agak jauh dari pandangan mata.

Deskripsi :

Kembali bersama kami Galeri Bunga, saat ini masih terus berimprovisasi dengan membuat produk unik, cantik, menarik, up to date, lebih digemari banyak orang, seperti pada gambar di atas yakni Bunga Lingkaran rotan Inisial Mengkilap.

Maksud dari judul tersebut  di atas adalah bunga yang di rangkai oleh galeri bunga yang memiliki bahan yang terdiri atas lingkaran dari rotan, bunga, inisial tulisan yang kemudian di rangkai, dipadukan menjadi satu kesatuan yang menghasilkan view yang sangat menarik.

Karya bunga tersebut di atas merupakan karya dan ide kreatifitas dari galeri bunga. meski bahannya bukan merupakan handmade dari galeri bunga, akan tetapi, pengumpulan bahan yang berbeda dan perangkaian bunga merupakan hasil ide danm kreatifitas dari galeri bunga.yang berhasil membuat sebuah produk yang memiliki penilaian tersendiri.

Jenis produk bunga lingkaran rotan inisial mengkilap di atas, merupakan salah satu kategori bunga dinding dan juga bunga dekor.

Kelebihan :

Bunga sejenis produk lingkaran inisial mengkilap sangat cocok di gunakan untuk hiasan ruangan, dekor pesta, uang. Ia termasuk kategori bunga dinding yang hanya tampil cantik bila digantung di dinding. Ukurannya termasuk jumbo dengan diameter 40 cm. Mudah dibersihkan dan 

Kekurangan :

Bunga ini hanya cocok tampil cantik bila digantung di dinding atau seseuatu yang berbentuk dinding saat dekor. 

CARA MEMBUAT LINGKARAN ROTAN INISIAL

Secara umum saja, anda hanya perlu menyiapkan barang dan alat yang dibutuhkan untuk membuat bunga lingkaran rotan ini, seperti Rotan secukupnya, Bunga artificial sesuai selera, perekat seperti sekrup atau paku mini, palu atau obeng.

Bentuklah lingkaran rotan tersebut sesuai ukuran yang di inginkan, kemudian ujungnya di paku mini agar tidak terlepas dengan ucung yang berselingan dan memiliki jarak antara satu sama yang lainnya, kemudian lilitlah lagi dengan rotan yang lebih tipis untuk merekatkannya.

Setelah bebrbentuk lingkaran, kemudian rangkailah bunga yang tadi di sisi yang di inginkan di lingkaran tersebut. kemudian lem dengan lem lilin GLUE GUN, agar ia tidak mudah terlepas.

Buatlah sebuah inisial seperti huruf atau kata dan bahkan kalimat kemudian tempelkan di sebuah papan, tripleks atau semacamnya kemudian membentang sesuai garis lurus diameter lingkaran.

CARA MENDAPATKAN

atau anda hanya perlu memesan di toko GALERI BUNGA, yang sudah dirangkai cantik dengan bunga bunga yang bisa direquest sesuai kemauan.

anda perlu berkomunikasi melalui media sosial yang digunakannys seperti facebook GALERI BUNGA, atau tutorial di akun youtube FORTUNE FAMILY TV. selengkapnya ada di halaman kontak yang telah di sediakan di website ini.

di dalam halaman kontak ini, terdapat link link yang bisa di klik untuk memudahkan pengunjung berinteraksi dengan pihak galeri bunga, seperti link facebook, instagram, whatsapp, blog, youtube, blog website serta email atau bisa juga melalui kolom komentar yang telah disediakan di fsilitas nedsos yang digunakan.
 

Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

VIRAL - Mawar Jumbo di Minati Orang Banyak

Kreatif ! Menghias Rumah dengan Awo / Bulo Gading Bugis Makassar

Traveling Bersama Bunga Lampu Dekor Karya Galeri Bunga

BACA JUGA !