Ruang Kantor Belum Punya Hiasan ? Gunakan Bunga Bambu Imitasi, Pasti Lebih Unik

POHON BAMBU IMITASI

Bunga Bambu Imitasi
by ; Galeri Bunga

Ruang Kantor Belum Punya Hiasan ? Gunakan Bunga Bambu Imitasi, Pasti Lebih Unik

( Produk Bunga Bambu Galeri Bunga )

Feature Description :

Bunga bambu Imitasi sebagaimana yang terlihat pada gambar di atas adalah bunga bambu hasil kreatifitas produk dari galeri bunga. Bentuk dan jenis bambu imitasi ini memiliki banyak variasi, bentuk dan bahannya juga pun bervariasi. Seperti bunga bambu biasa, bunga bambu mix biasa dan bambu kuning (bulo gading di bahasa makassar), dan bunga bambu kuning ori.

Bunga Bambu biasa memiliki batang bambu biasa yang sudah di awetkan dan tahan lama, bunga bambu mix biasa dan bambu kuning yang mana batang yang ada dalam pot terdiri dari bambu kuning dan bambu biasa, serta bambu kuning ori yakni demua batang bambu yang ada dalam pot adalah bambu kuning yang sudah diawetkan.

Dikatakan imitasi karena meski bunga bambu ini menggunakan batang bambu asli, pohon bambu asli yang sudah diawetkan, akan tetapi di padukan dengan bahan imitasi yang terbuat dari plastik, kain dan sebagainya. Dalam hal ini, bunga imitasi ini jelas tidak hidup dan tidak perlu disiram dan akan awet tidak layu dan kering, sangat berbeda dengan bunga hidup.


Potnya merupakan hasil handmade karya dari galeri bunga. Potnya sangat kuat karena terbuat dari bahan tripleks tebal dan di lapisi dengan stiker anti air atau HVL. Dan untuk mempercantik hiasan potnya, diberikan kerikil hiasan pada bagian topping potnya di sekitar pangkal batang bambu. Hasilnya pun terlihat unik menyerupai bambu hidup, lebih indah dan elegan, kecantikan view yang tahan lama.

Kualitas Alat dan Bahan :

Bambu yang sudah kering akan tahan lama hingga puluhan tahun selama ia tidak terkena air hujan dengan durasi yang sangat sering. Apalagi batang bambu yang sudah di awetkan, di beri lapisan anti gores menambah kualitas ketahanan dan kekuatannya.

bahan Daun bambu adalah bahan plastik imitasi dari pabrik bunga, barang jadi yang di ambil oleh galeri bunga untuk di padukan dengan batang bambu asli sehingga menghasilkan tampilan layaknya bambu hidup dengan daun yang masih hijau..

Pot dari triplek tebal tidak mudah pecah, retak ataupun hancul. Namun bukan untuk dibanting. Pot dari galeri bunga ini dibentuk dengan pertimbangan kekuatan menggunakan skrup dan lem kayu sehingga tidak mudah hancur begitu saja, dan akan tahan lama. Di tambah dengan lapisan anti air, agar terhindar dari kerusakan karena lembab. Serta dipercantik menyerupai area bebatuan sekitar bambu dengan menambahkan krikil hias warena putih.

Kelebihan :

Paduan Bahan yang kuat dan tahan lama, menghasil kan produk bunga bambu yang meiliki kualitas premium terbaik. Mudah dibersihkan serta ukuran tampilan yang lebih ramai. Bunga bambu kuning tergolong dalam kategori pot sudut, ia memiliki keunikan tersendiri, apalagi berasal dari bambu kuning yang sangat langka, memiliki motif yang berbeda dari bambu biasa.

Bila anda memiliki bambu ini, maka ruang kantor, ruang tamu, ruang kerja, hotel, tempat usaha akan terlihat lebih menarik, elegan dan menambah kesan wonderfull dengan daun bambunya masih hijau. Segera tempatkan bunga bambu imitasi ini di sudut ruang anda.

Kekurangan ;

Bukan bunga hidup tapi lebih cantik dari bunga hidup dengan kecantikan yang tahan lama. Tidak cocok di luar ruangan tanpa atap, cocok di teras bila memiliki atap, jauhkan dari posisi yang mudah terkena air hujan. meskipun ia memiliki lapisan anti air tapi tidak untuk volume air yang banyak dan sering basah.

Saran dan Testi :

Bunga Bambu ini sudah dimiliki dan diminati banyak orang, sudah terpajang di banyak perkantoran dan perhotela, seperti pada gambar dibawah ini,yang merupakan produk dari galeri bunga yang duduk manis di kantor ruang tamu pemiliknya. Semoga berkah.

( Bunga Bambu Galeri Bunga di Salah satu Ruang Tamu Kantor Tuannya )

Cara Mendapatkan Bambu Hias Imitasi

Bambu imitasi ini, seperti [ada gambar di atas merupakan produk original dari galeri bunga. Produk ini di buat untuk memanfaatkan fasilitas alam yang kadang tidak diketahui fungsi dan hendak di apakan dari banyaknya stok.

Bambu dari gunung kadang menjadi rusak dan hancur,tak difungsikan dari banyaknya stok yang ada. Orang hanya biasa menjadikannya kerangka bangunan untuk dijadikan penopang bahan bangunan, cor semen, dan sebagainya. sehingga galeri bunga berinovasi agar batang bambu ini dapat di ambil dari kampung dan di fungsikan di kota, maka GALERI BUNGA MEMBUAT bunga bambu hiasan. selain tampilan yang alami, produk yang dihasilkan juga dapat di beri harga yang terjangkau semua kalangan masyarakat di kota.

Adapaun cara mendapatkannya yaitu, anda hanya perlu menghubungi pihak galeri bunga melalui medsos yang digunakannya seperti canel youtube FORTUNE FAMILY TV dan juga KELUARGA MANDIRI CHANNEL. atau langsung ke facebook GALERI BUNGA dan akun founder yakni RUKMANA SHARY.

TRIMS

Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

VIRAL - Mawar Jumbo di Minati Orang Banyak

Kreatif ! Menghias Rumah dengan Awo / Bulo Gading Bugis Makassar

Traveling Bersama Bunga Lampu Dekor Karya Galeri Bunga

BACA JUGA !