UMKM KREATIF ~ Produksi Pot Sudut Minimalis Cocok Semua Kalangan Masyarakat | Galeri Bunga

UMKM KREATIF ~ Produksi Pot Sudut Minimalis Cocok Semua Kalangan Masyarakat 

by : Galeri Bunga

Apa yang dimaksud dengan UMKM ?

UMKM adalah sebuah kata singkatan. UMKM jika di urai maka menjadi USAHA MIKRO KECIL dan MENENGAH. Pemerintah Indonesia memberikan pengertian juga mengenai UMKM ini seperti yang ada dalam undang undang no 20 tahun 2008 tentang Usaha Mikro Kecil dan Menengah, sebagaimana berikut

UMKM Artinya bisnis yang dijalankan individu, rumah tangga atau badan usaha ukuran kecil. Sementara Penggolongannya dapat dilihat diri batasan OMZET pertahunnya, kekayaan dan aset yang dimiliki serta jumlah karyawan yang dimiliki. (Di lansir dari kompas dot com )

Khususnya di dalam bangsa indonesia, ARTI UMKM sangat memberi makna yang penting bagi masyarakat dan negara, selain menghasilkan penyumbang PDB terbesar di ekonomi daerah, ia juga pemberi lapangan kerja terbanyak.

Produk UMKM dari Galeri Bunga -Produksi Pot Sudut Minimalis

Deskripsi :

UMKM kreatif sangat membantu dalam mendongkrak ekonomi masyarakat. Sehingga sangatlah wajar bila pemerintah sangat mengapresiasi para pelaku UMKM, bahkan mendorong pergerakan dengan memberikan peluang berkembang, seperti bantuan yang dialokasikan khusus bagi pelaku UMKM yang berminat memanfaatkannya.

Galeri bunga, turut bergerak sebagai pelaku UMKM. Salah satunya adalah dengan berkreasi dalam melayani minta masyarakat dalam bidang hias dekor. Apakah untuk menghias di rumah pribadi, tempat kerja, ataukah menjadikan deokr hias sebagai alternatif  penghasilan rumah tangga. Seperti yang terjadi di banyak tukang dekor acara, pesta dan pelaminan.

salah satu hal yang paling diminati oleh penggemar hias dekor adalah koleksi bunga, bunga hidup dan juga bunga mati. Namun, Gaeri Bunga memilih bergerak di sektor Bunga Hias Imitas alias tidak hidup, bunga yang cantik yang hanya terbuat dari kain, plastik, akrilik, imitasi.

Seperti halnya pada gambar yang ada di atas adalah salah satu hasil karya dari galeri bunga yakni pot sudut. Sebagaimana terlihat pada judul bahwasannya gambar di atas merupakan pot sudut munimalis.

Dikatakan minimalis karena Bunga sudut ini dirangkai dengan bahan yang minim tapi tetap kelihat mewah dan elegan. Bahkan bahan yang digunakan pun termasuk bahan yang mudah dan sering di temukan.

Dirangkai dalam bentuk minimalis karena galeri bunga mempertimbangkan bahwa terkait bunga yang mewah selalu identik dengan bahan mahal dan ramai atau banyak. tentunya harga juga berpengaruh. perihal semacam ini hanya mampu dijangkau dan dimiliki oleh orang yang memiliki penghasilan lebih dari kata cukup, meiliki uang lebih dari kebutuhan pokoknya sehingga ada sisipan untuk beli barang barang lain seperi barang hiasan, termasuk salah satunya adalah bunga.

Namun demikian, Galeri Bunga menemukan ide bahwa dalam hal dekor bunga hias cantik, bukan cuma kalangan atas yang mampu memiliki koleksi hiasan bunga mewah dan cantikl, bahkan hingga kalangan bawah pun bisa menikmati barang bunga hias mewah dengan kualitas bagus di rumah mereka. Inilah dia bunga hias cantikvminimalis. bahan yang minim dan harga juga minim.

Olehnya itu, mari menghias dan mempercantik rumah, ruang, ruang tamu, tempat kerja, agar kelihat cantik dan tampak elegan dengan kehadiran bunga sudur minmalis dan elegan.

Alat dan Bahan :

Bahan yang digunakan adalah relatif dan mengkondisikan dengan jenis bunga apa yang akan di rangkai atau dibuat. Dengan catatan bahan yang minim dan tetap bisa kelihatan mewah. Seperti halnya pada salah satu gambar bunga di atas, dengan pot tulip yang hanya berjumlah 4 kembang saja, bahkan cukup 2 kembang dan sudah bisa kelihatan mewah.

Hal tersebut dapat tercaapai dengan memadukannnya dengan hiasan lainnya yang tidak terlalu mahal namun kelihatan mewah bila digunakan. Seperti ranting tinggi yang memberi kesan tinggi dan besar. Bila menggunakan ranting polos tanpa pemanis, maka sebaiknya di ambilkan sesuatu agar dapat terlihat ramai seperti dengan menambahkan daun, pom pom kecil, kembang kecil.

Yang paling penting untuk diperhatikan adalah kualitan produk, kekuatan dan ketahanan selalu diutamakan saat merangkai bunga.

Kelebihan :

Hal yang sangat diuntukan dengan ide pot sudut minimalis adalah memberikan solusi kepada semua kalangan agar dapat menghias rumah, dekor acara bukan hanya dengan barang mewah saja, namun dengan ide minimalis dapat digunakan dan dinikmati di semua kalangan. Karena hal yang sangat berpengaruh adalah penggunaan bahan, bila anda suka barang ramai dan kualitas premium maka persiapkan dana yang cukup untuk barang tersebut. Sebaliknya, ada barang yang murah dan sangat terjangkau dan tidak memberatkan ekonomi pribadi dan keluarga, sangat bagus pula untuk dinikmati. Intinya adalah kualitas premium mahal dan minimilasi dan cantik dapat harga murah.

Kekurangan :

Kualitas tetap kuat dan ketahan oke, hanya saja tidak lebih rindang dengan bunga yang ramai dan mahal. tepi tetap cantik dan elegan.

Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

VIRAL - Mawar Jumbo di Minati Orang Banyak

Traveling Bersama Bunga Lampu Dekor Karya Galeri Bunga

PROMO BUNGA LAMPU TERLARIS !!

BACA JUGA !