Menjadi Tampil Berbeda, Unik dan Keren ! Bunga Imitasi Kain Impor Mix Plastik Imitasi | Galeri Bunga

Topic - CRAFT

BUNGA IMITASI

Menjadi Tampil Berbeda, Unik dan Keren ! Bunga Imitasi Kain Impor Mix Plastik Imitasi
by : Galeri Bunga

 

BUNGA IMITASI

Bunga Imitasi adalah bunga duplikasi dari bunga hidup yang terbuat dari bahan bahan dan benda benda dan bukan tanaman hidup. Bunga imitasi ini dibuat untuk mendapakan kecantikan dari bunga bunga hidup yang tidak bertahan lama sehingga dengan adanya bunga imitasi maka kecantikan akan bertahan lama.

Bunga Imitasi ini sudah menjadi pilihan banyak orang dalam menghias dan mendekor, baik dalam acara, panggung,kantor, hotel dan lain lain. selain harga terjangkau juga kualitas ketahanan lebih kuat dari bunga hidup

Bunga Imitasi ini bias disebut buang artificial, biasa juga bunga palsu, atau bunga plastik, atau bunga sintetis. kesemuanya itu bermakna bunga hias tidak hidup alias imitasi.

BUNGA HIDUP

Bunga hidup  kadang juga disebut BUNGA SEGAR, karena ia butuh air, butuh tanah subur, butuh udara, butuh cahaya matahari sehingga ia bisa hidup bernafas dan terlihat segar dan subur.

APA BEDANYA BUNGA SEGAR / HIDUP DAN BUNGA IMITASI ?

Perbedaannya tentulah sangat mendasar dan jelas, satu bunga hidup dan satu pula satu tidak hidup. seperti :
- bunga imitasi tidak butuh tana, air, udara dan cahaya sementara yang hidup butuh benda tersebut
- Bunga hidup harus dirawat maksimal untuk mendapatkan hasil yang cantik, sementara imitasi cukup perawatan 1x sebulan dan itupun untuk dibersihkan debunya.
- Bunga hidup tidak cocok dibanyak tempat seperti dalam ruang tertutup dan yang imitasi mayoritas cocok segala bidang
- bunga imitasi bebas menginginkan model bentuk, warna dan variasinya, sementara bunga hidup relatif dan tergantung warna apa yang keluar saat kembang bermekaran di waktu tertentu.
- dan lain lain



BUNGA IMITASI DARI KAIN CAMPUR DENGAN IMITASI PLASTIK

Attention :

Ingin tampil berbeda dari yang lain, ruang tamu tampak ada yang berbeda dari sebelumnya, lebih ceria, lebih ramai, lebih elegan dan menawan, catik dan berwibawa.

Penasaran !

Bunga Imitasi dari galeri bunga mampu membuat ruangan, ruang tamu, tempat kerja, kantor, wisma, tempat HORECA hotel resto dan cafe. dengan bahan yang unik, tekstur yang indah dan rapi, me\odel yang menarik, kreasi handmade yang cantik mampu membuat anda tampil berbeda, lebih indah, elegan dengan ruang tamu yang elegan pula.

Bunga imitasi yang sederhan dan minimalis, dijangkau oleh banyak kalangan, terbuat dari bahan campuran antara plastik imitasi dan kain impor. Plastik imitasi merupakan bahan dari bunga yang berwarna ungu, sementara kain impor adalah bahan dari bunga yang berwarna putih, pitch, serta daun dan pemanis aksesoris terbuat dari bahan plastik hasil pabrik

Pot putih yang menawan terbuat dari tripleks tebal, kualitas sangat kuat serta dilapisi dengan stiker anti air. Meski tidak tahan dengan volume air dengan jumlah yang banyak, akan tetapi, pot ini akan tahan dari percikan air dan anti lembab. sangat cocok di tempatkan dalam ruangan.

Gaya Hidup itu penting !

Demi sebuah makna keceriaan dan kebahagiaan, maka berekspresilah dengan senang. Menghias rumah atau kantor adalah sebuah kegemaran, aktifitas yang menyenangkan. Kenyamanan akan timbul dari kerapian dan kecantikan, maka percantiklah ruangan, bersihkan ruangan, hiaslah ruangan agar perasaan  dan pandangan selalu senang. salah alternantif adalah gunakan bunga bunga dalam menghias ruangan anda.

Apalagi untuk sebuah perusahaan, maka sangat disarankan memilki ruangan yang indah dan dipercantik oleh hiasan dekorasi, membuat para tamu merasa wonderfull dan comfortable saat berada di rauangan yang cantik, Betul tidak ??

Untuk menjawab solusi kecantikan ruangan, rumah dan kantor, berhiaslah dengan bunga, bunga sudut, bunga dinding, bunga gantung, dll, sebagaimana kebanyakan orang sudah menerapkan hal yang sama.

BUNGA IMITASI MURAH

Bunga Imitasi cenderung lebih murah dibandingkan dengan unga hidup, karena perawatan juga berbeda.. Bila bunga imitasi dengan ukuran besar dan lebat seharga 500 ribuan maka bunga hidup yang lebat daunnya bisa mencapai 1 jutaan.

dari harganya lah yang murah sehingga benyak orang lebih memilih bunga imitasi ketimbang bunga hidup. dimana kualitas ketahanan bunga imitasi jauh lebih kuat dan tahan lama dibandingkan dengan Bunga hidup

CARA MENDAPATKAN

Galeri Bunga adalah salah satu toko yang memproduksi bunga imitasi, aneka bunga artificial dan alat alat home decor. sehingga silahkan berhubungan dengan pihak galeri bunga baik melalui medsos atau datang langsung ke tokonya,

Adapun medsos yang digunakan seperti facebook GALERI BUNGA, atau lagnsung ke akun owner RUKMANA SHARY, bisa juga melihat tutorial di youtube FORTUNE FAMILY TV, selengkapnya anda dapat akses link yang ada di halaman kontak website ini..

Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

VIRAL - Mawar Jumbo di Minati Orang Banyak

Traveling Bersama Bunga Lampu Dekor Karya Galeri Bunga

PROMO BUNGA LAMPU TERLARIS !!

BACA JUGA !