Dekor Trending ~ Menggunakan Bunga Lampu sebagai Dekor Pesta Sedang Booming

BUNGA LAMPU HIAS

Dekor Trending ~ Menggunakan Bunga Lampu sebagai Dekor Pesta Sedang Booming
by : Galeri Bunga


KERAJINAN LAMPU HIAS

Kerajinan lampu hias sangat digemari banyak orang, karena ia mampu menarik perhatian banyak orang. seperti halnya menggunakan lampu hias di toko UMKM mampu menjadikan usaha tampil terlihat sangat menarik dan mendatangkan pembeli karena keindahan yang dimiliki. tidak seindah bagi mereka yang tidak menghias toko dengan menggunakan lampu hias. terkhusus bagi orang yang suka dengan suasana romantis, maka lampu hias ini mampu mendukung suasana keromanisan sebuah tempat.

Lampu Hias Bentuk Bunga

Lampu hias bentuk bunga ialah sebuah produk dengan berbentuk bunga diserta dengan lampu untuk menerangi dan menghiasi sekitarnya. Seperti yang terlihat pada gambar di atas yang merupakan produk inovasi dari GALERI BUNGA dengan memberikan lampu pada area mahkota bunga dan lampu bisa menyala sehingga terlihat seperti bunga bercahaya dan terang.

Deskripsi :

Gambar di atas adalah salah satu contoh model dari lampu hias. Bentuknya yang jumbo, tinggi dan besar, sangat di minati oleh pelaku dekorasi pesta. karena tampilannya yang unik dan memberi latar pengambilan gambar dan video sangat mempengaruhi kecantikan. view yang menarik serta pemandangan dan suasana dalam pesta terasa wow dan elegan saat menggunakan bunga lampu ini.

BACA JUGA : Bunga lampu Tulip

Bunga Lampu di atas merupakan salah satu karya, koleksi produk dari galeri bunga. Dengan kualitas kekuatan dan ketahanan, keunikan dan kecantikan sehingga menjadi diminati oleh banyak orang. Bukan Cuma di kalangan tukang dekor pesta, bahkan untuk pemakaian pribadi di dalam rumah, ruang tamu, kantor dan tempat kerja menjadi favorit dalam menghias ruang.

Bunga ini termasuk dalam kategori bunga dekor, bunga sudut. Bentuknya dapat bervariasi, besarnya pula dapak dikondisikan serta warna dan jenis kembangnya pun relatif, tergantung reques dari peminatnya. Atau tergantung dari stok yang readi di galeri bunga. Bunga lampu dekor ini meiliki beberapa variasi, seperti kelopak stoking, kelopak plastik, kelopak kain satin, dan lain sebagainya.

Alat dan Bahan :

Alat utama yang digunakan dalam membuat produk bunga lampu dekor di atas ialah alat pemotong untuk kayu/tripleks, pipa, kawat dan kain. Seperti grinda listrik atau gergaji manual untuk memotong tripleks dan membentuk pole potnya serta memotong pipanyna, bor listrik untuk melubangi kayu. Begitu pula tang untuk memotong kawat dan gunting untuk kain kelopak bunganya. dan jangan lupa menyiapkan glue gun lem lilin untuk merekatkan bagian bagian yang perlu di rekatkan agar tahan kuat.

Bahannya sebagaimana yang telah disebutkan di paragrap sebelumnya seperti pot yang terbuat dari tripleks tebal 9 mm, pipa 1/2 sebagai batang, kabel, lampu dan kain stoking utuk kelopak dan kawat untuk membentuk kelopak bunganya. Butuh juga pilox untuk memperbaharui warna agar tetap terjaga segar dan baru.

Kelebihan :

Bunga lampu dekor ini memiliki bahan yang kuat, seperti tripleks tebal, pipa 1/2, serta kelopak yang dibentuk dari kawat sehingga elastis. Apabila kelopaknya terbuat dari plastik maka kekuatannya bertambah kuat, dan sangat mudah dibersihkan, berbeda bila kelopakna terbuat dari kain satin ataupun stoking. Bunga lampu dekor ini dapat menghias di berbagai acara, apalagi bila ukurannya bervariasi, ready kecil dan ready juga jumbo. maka cocok dipadukan di acara besar maupun mini. Pengantin dan juga khitaman, aqiqah ataupun syukuran. Dapat mengganti lampunya, bila ingin menggunakan sebagai penenrang ruangan maka silahkan menaikkan takaran watt lampunya, begitu juga bila ingin hanya sebagai hiasan atau lampu tidur maka dapat mengganti dengan lampu yang lebih rendah wattnya.

Kekurangan :

Bunga Lampu dekor yang terbuat dari stoking, meski tampilannya yang elegan dan unil, cantik lembut, tapi perlu menjaganya dari tindakan atau sentuhan kasar. karena tekstur dari kain stoking sangat lembut. kain satin lebih kuat dari kain stoking, tapi namana kain maka pantangannya adalah robek. berbeda dengan kelopak yang terbuat dari plastik, ia akan tahan lama, tidak robek, dan sangat mudah dibersihkan akan tetapi bila plastiknya pernah terlipat maka bekas lipatannya tidak bisa hilang dan mengganggu view pemandanggan saat lipatannya menonjol. masing masing memiliki kelebihan dan kekurangan, harga pun tentunya bervariasi tergantung besaran  bunganya dan jumlah bahan yang digunakan saat membuat bunga lampu hias dekor ini.


Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

VIRAL - Mawar Jumbo di Minati Orang Banyak

Traveling Bersama Bunga Lampu Dekor Karya Galeri Bunga

PROMO BUNGA LAMPU TERLARIS !!

BACA JUGA !