Bunga Daun Rambat Gantung | Galeri Bunga

BUNGA RAMBAT GANTUNG

Bunga Daun Rambat Gantung

by : Galeri Bunga



Bunga Rambat

Dilansir dari cnn Indonesia dot com,  Tanaman rambat termasuk salah satu jenis tanaman hias yang sering digunakan dalam mendekor, menghias bagian rumah atau ruang agar menjadi menarik dan tidak monoton. Jenis tanaman hias ini sudah menjadi hiasan favorit oleh banyak orang, sehingga wajar saja bila tanaman jenis bunga rambat menjadi terupdate dan booming di seluruh dunia.

Bunga Rambat dapat berupa tanaman hidup dan dapat juga hanya imitasi artificial.  Tanaman rambat ini pula ada yang berbunga dan ada pula yang tidak berbunga. akan tetapi, dari seni crafting, demi untuk mencapai sebuah keindahan, maka jenis bunga rambat yang tida meiliki bunga atau kembang dapat di input kan dengan variasi kembang yang berbeda. karena ia hanya merupakan tanama artificial untuk mengahsilkan hiasan view yang cantik dari indahnya kembang yang bermekaran dan tahan lama. tidak layu dan tidak berguguran.

Dari sini lah, galeri bunga, memiliki produk daun rambat yang dikombinasikan dengan kembang hasil handmade original dari galeri bunga sendiri, karya kreatifitas dari galeri bunga berupa kembang yang beraneka ragam dan warna yang bervariasi, yang pada kemudian dikombinasikan dengan tanaman rambat. sehingga tanaman rambat tersebut terlihat subur memiliki kembang yang mekar dan berfvariasi. bahkan keindahannya mampu lebih cantik dari tanaman asli, bahkan lebih tahan lama mekarnya dari tanaman hidup.

Deskripsi :

Bunga rambat gantung yang dimaksudkan oleh galeri bunga adalah suatu bunga yang memanjang tanpa batang dan hanya menyerupai tali yang mimiliki daun. Jenis bunga ini termasuk dalam kategori bunga gantung. Bunga ini sangat cocok bergelantungan di sebuah batang, tiang ataupun bagian atap rumah. walau tanpa pot, ia juga akan terlihat cantik menghiasi area yang ditempatinya karena ia menyerupai tumbuhan yang merambat melilit tiang , tali dan bergelantungan di bawah batang atap. Dia juga bisa dijadikan bunga dinding dalam hal ini ini di pasang di pot dinding kemudian ia tergantung di area permukaan dinding.

Bunga ini adalah salah satu karya dari galeri bunga. Meski ia adalah bahan dari pabrik bunga, namun galeri bunga melakukan meodifikasi tersendiri agar ia terlihat lebih menarik dan meriah, cantik dan elegan. seperti yang terlihat pada gambar yang dilengkapi dengan kembang setiap gantungnya. Jumlah kembangnya bersifat relatif, bila kita menginginkan keramaian maka kembangnya diperbanyak, atau tidak suka yang ramai, maka kembangnya dikurangi, galeri bunga sendiri memasang minimal 3 bunga setiap gantung karean jika hanya 1 maka dia tidak kelihatan berpengaruh pada view yang dihasilkan bunga rambat ini.

Kembangnya sendiri merupakan hasil handmade dari galeri bunga, bisa berasal dari bahan mentah kain flanel, stoking, plastik imitasi, dll tergantung request dan selera. Bisa juga berasal dari kembang yang di produksi langsung dari pabrik dalam hal ini bunga jadi yang terbuat dari kain impor.

Alat dan bahan :

Bunga rambat Seperti yang di perkenalkan di atas, bunga ini memiliki bahan plastik produksi pabrik, yang tanpa memiliki kembang. kemudian dimodifikasi oleh galeri bunga dengan meberikannya kembang hasil handmade setiap gantung yang berasal dari bahan kain flanel, kain stoking, kain impor pabrik, plastik imitasi dll tergantung minat dan selera.

Kelebihan :

Bunga rambat ini bisa bergelantungan, merambat, melilit, di semua tempat yang kita inginkan tergantung keinginan untuk membentuknya. maksudnya adalah kita bebas membentuk model dari bunga rambat ini karena ia hanya menyerupai tali yang memiliki daun dan kembang. sehingga modelnya bersifat relatif tergantung selera.

Dia juga berbahan plastik yang mudah dibersihkan, kecuali kembangnya yang terbuat dari bahan kain maka bila ia terkena air maka ia akan basah.

Kekurangan :

Bunga rambat gantung tidak memiliki batang yang kuat, ranting ranting yang kuat, tapi ia hanya menyeruoai tali yang bisa dililit dsb.

JENIS LAIN DARI BUNGA RAMBAT dari aspek bahan dan fungsinya :

- bunga rambat plastik
- bunga rambat gantung
- bunga rambat dinding
- bunga rambat pagar
- bunga rambat tanah
- bunga rambat artificial
- bunga rambat asli
- aneka bunga rambat
- bunga rambat berbunga
- bunga rambat cantik

Segeralah menghiasi area halaman ruangan, tempat kerja maupun kantor anda dengan aneka bunga rambat, karena jenis tanaman ini dapat menghias cantik dan merubah suasana pemandangan.

anda dapat berkonsultasi dengan pihak galeri bunga melalui medsos medsos yang digunakan dengan link yang tercantum pada halaman blog ini.

trima kasih, senang bisa berinteraksi dengan anda.
SALAM


 

Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

VIRAL - Mawar Jumbo di Minati Orang Banyak

Traveling Bersama Bunga Lampu Dekor Karya Galeri Bunga

PROMO BUNGA LAMPU TERLARIS !!

BACA JUGA !