Siap Mudik, Buat Kue dan Parcel, Menghias Rumah



Menjelang akhir ramadhan, sibuk apa sih sekarang ini ?

Detik detik 10 akhir ramadhan 1444 H, kaum muslimim secara khususnya tengah fokus menjelang perpisahan ramadhan yang oejuh berkah. Selain fokus beribadah di 10 terakhir ramadhan 1444 H, di waktu lain, ada yang melakukan aktifitas aktifitas yang akan di rencanakannya menjelang lebaran idul fitri.

Sebagian orang yang berada di tempat jauh dari rumah, jauh dari keluarga tempat kelahiran mereka, dalam menjelang idul fitri, mereka tengah mempersiapkan diri untuk mudik bertemu dengan orang tua, keluarga yang mereka tinggalkan. Untuk kali an yang akan mudik atau tengah dalam perjalanan mudik, sebaiknya berhati hatilah. Jika kendaraan pribadi maka patuhi rambu rambu lalu lintas. Jika ikut angkutan umum, maka terus pantau area sekitar anda, dan jaga diri dari penipuan, begal, copet dan segala hal yang tidak di inginkan. Sebaiknya jangan lupa berdoa ya agar terhindar dari kecelakaan dan sebagainya.

Artikel terkait : Doa Keselamatan Mudik

Terkhusus bagi yang tidak mudik, dan lagi bersantai di rumah aja. Sekarang, ayo bangun, semangat, bahwasannya kebahagiaan akan ada di depan mata. Ayo sambut kebahagiaan tersebut.

Kebahagiaan apa sih ?, Allah telah mengembalikan kita ke suasan yang fitra dari dalam diri kita, bagai terlahir kembali dari rahim ibu, maka berubtunglah irang uang memanfaatkan bulan ramadhan dengan penuh amal kebaikan, pengampuna dosa, rahma Allah senantiasa bersama kita serta pahala yang berlipat ganda dan menjauhkan kita dari apu neraka.

Oleh karena itu, bangun dan semangatlah, akan ada orang lain yang bersilaturrahim kepada kita, mengunjungi kita, menyapa kita, sambutlah mereka dengan penuh bahagia dan maaf atas segala kesalahan.

Jangan cuma diam, buatkan mereka kue dan minuman enak, karena sajian anda mampu membuat perasaan mereka menjadi enak pula.

Mulai sekarang, pergilah ke pasar, belilah kue, siapkan bahan kue, beli jenis minuman enak, siapkan di rumah anda demi menjalin silaturrahim bersama keluarga, teman , sahabat dan tetangga.

Bila kuenya telah ready, panggillah mereka untuk duduk sejenak di sofa ruang tamu anda.

Satu lagi, jangan lupa untuk menghias rumah dengan cantik, minimal bersih, karena itu pertanda ada orang di rumah, yaitu anda sendiri. 

Bila perlu, hiaslah ruang tamu anda dengan aneka aksessories untuk menceriakan suasana rumah, teras, ruang tamu agar nampak lebih indah cantik mempesona. Seperti memasang bunga sudut, bunga dinding, hiasan hiasan yang dibutuhkan.

Dengan itu semua , anda akan terlihat lebih bahagia, dan orang lain pun akan ikut bahagia bersama anda, duduk makan kue, minuman segar di suasana yang di hias oleh bunga bunga cantik.

Bunga imitasi sangat familiar dan menjadi incaran banyak orang, karena ia awet dan tahan layu, bahkan lebih cantik dari bunga asli yang hidup.



Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

VIRAL - Mawar Jumbo di Minati Orang Banyak

Kreatif ! Menghias Rumah dengan Awo / Bulo Gading Bugis Makassar

Traveling Bersama Bunga Lampu Dekor Karya Galeri Bunga

BACA JUGA !