Traveling Bersama Bunga Lampu Dekor Karya Galeri Bunga

Traveling Bersama Bunga Lampu Dekor Karya Galeri Bunga

Bunga Lampu dekorasi batang lentur

Bunga Lampu dekorasi batang lentur

Assalamu Alaikum Wr. Wb.

Kawan kawan dan saudara saudara, begitu juga penggemar dan pelanggan galeri bunga di manapun berada. semoga kesejahteraan, kesehatan dan rahmat Allah senantiasa menyertai kita semua. pada kesempatan ini, kembali bersama galeri bunga dalam situs pribadi galeri bunga.

Traveling, healing, jogging, atau dengan kata lain keliling ataupun jalan jalan dari suatu tempat ke tempat lain. Traveling sangat diminati oleh orang banyak, sehingga wajar jika tema traveling ini banyak di agenda khususkan oleh banyak pihak. Termasuk di antaranya  perusahaan, instansi, keluarga hingga pribadi atau individu sering bepergian dri suatu daerah ke daerah lain. Apakah itu sebagai hiburan, pengisi waktu dan bahkan ada yang traveling karena memang sebagai profesi harian mereka seperti para pemandu wisata, wisatawan, dan lain sebagainya.

Kali ini, galeri bunga sebagai pelaku UMKM yang akan traveling. hem hem.

Namun, Jika pada banyak aktifitas traveling, yang melakukan kegiatan traveling adalah orang atau manusia, berbeda dengan galeri bunga. Kenapa ? karena yang bepergian itu adalah produk produk yang sering di kirim ke banyak daerah. he he he.

Sampai saat ini, produk galeri bunga khususnya produk lampu dekorasi, sudah sampai ke banyak daerah. baik daerah yang di dalam pulau setempat begitupula daerah yang ada di pulau lain. Produk ini menjadi TRENDING DEKORASI saat ini 

Galeri bunga berada di Makassar yakni pulau Sulawesi. Namun pelanggan dan penggemar tidak hanya di pulau  Sulawesi saja, ada juga loh dari pulau pulau lain, seperti kalimantan, Nusa Tenggara, Maluku,  papua, jawa, sumatera. Ada banyak penggemar dari luar pulau, dan banyak dia antara  mereka sudah memiliki produk galeri bunga. terkhusu kepada produk BUNGA LAMPU DEKORASI yang sudah terkirim ke banyak daerah.

Perjalanan traveling bunga lampu dekorasi dari Gaaleri bunga sudah sampai ke banyak daerah. Sebutlah di antaranya, Batam, kalimantan selatan, Gorontalo, Kendari,Pomalaa, Sorong, Papua, Pinrang,  DAERAH BUGIS Wajo Sengkang, Sidrap, Pare Pare, Pangkep, Daerah Makassar dan Sekitarnya Maros, Gowa, Jeneponto, Takalar, Bulukumba, dan masih banyak lagi.

Saat ini, pengiriman produk sering menggunakan jasa mobil daerah bila masih dalam lingkar pulau sulawesi. Kaadang juga menggunakan ekspedisi daerah. Galeri bunga memilih pengirman via mobil daerah karena lebih cepat, tidak pakai ukuran dimensi yang menyebabkan ongkos kirim mengembang menjadi 2 sampai 3 kali lipat dari harga standar seperti yang dilakukan di banyak jasa krim dan kurir online.

Apabila tidak Memungkinkan untuk melakukan pengirman via mobil daerah, galeri bunga biasanya megirim via kantor pos dengan paket kirim yang paling standar, untuk meringankan pelanggan yang kurang cocok dengan biaya kirim yang lumayan tinggi. dengan catatan bahwa menuggu waktu lebih lama dibandingkan ekspres reguler.

Terkait bunga lampu dekor, semua jenis lampu dekorasi karya galeri bunga sudah biasa dikirim ke daerah. terlebih khusus kepada bunga lampu dekorasi dengan bahan batang yang lentur, kelopak bongkar pasang itu memiliki kelebihan khusus dalam perihal packing dan pengiriman. Kenapa ? karena bunga lampu dekorasi yang bisa di lengkung itu memiliki postur produk yang besa dan tinggi sekitar 1,5 meter, akan tetapi bunga lentur ini mampu di lengkung sehigga bisa mengecil dan ramping menjadi setengah ukuran lebih kecil dari bentuk aslinya yang tinggi 1,5 meter. Adapun bentuknya dapat dilihat pada gambar berikut :

Bunga Lampu dekorasi batang lentur
Contoh gambar 5 batang lentur

Itulah bentuk asli dari bunga lampu dekorasi yang memiliki batang yang bisa dilengkung. Bunga lampu ini banyak sekali di minati oleh banyak orang baik individu begitu pula bisnis atau pengusaha. Bila ia individu, biasanya hanya memajang lampu dekorasi ini di ruang tamu, dan dia bisa membentuk batangnya, melengkung batangnya ke arah mana saja yang di dinginkan tiap hari. Lebih cocok lagi bagi kalangan pebisnis yang memiliki bunga lampu dekorasi ini sebutlah diantaranya pendekor acara, wedding organizer, event organizer, karena ia dapat mengarahkan lengkungan bunga lampu ini mengikuti gaya dan model dekor yang sedang di kerjakannya demi menghasilkan tampilan dekorasi yang cantik. contoh lengkungan dapat dilihat beberapa gambar di bawah ini :

Bunga Lampu dekorasi batang lentur

( Variasi Kelenturan Batang Bunga Lampu)

Bunga lampu dekorasi karya dari galeri bunga ini dapat di request segala macam warena, tergantung selera pelanggan dan kebutuhan kondisionalnya. Ada banyak variasi warena yang telah di buat di galeri bunga, seperti putih, pink, ungu, merah maron, orange dan lain sebagainya.

Secara Umum, bunga lampu dekorasi karya dari galeri bunga memiliki banyak jenis yang berhasil di buat,a seperti :

A. Bunga lampu Batang Lentur

Seperti yang telah di jelaskan panjang lebar di atas bahwa bunga lampu dekorasi batang lentur ini memiliki banyak peminat dan menjadi top best seller dari galeri bunga. Selain dalam pengiriman yang irit dimensi dan simpel, bunga lampu dekorasi batang lentur ini di sukai oleh orang banyak karena bisa di model, dibentuk dilengkung, batang bisa di arahkan sesuai dengan selera dan keinginan orang yang memilikinya. terutama bagi yang berprofesi EO, WO, tukang dekorasi, sangat menyukai batang lentur karena siring dengan kecantikan tampilan dekorasi mereka.

Bunga Lampu dekor batang lantur ini memiliki variasi seperti :

* Variasi Kelopak

 1. Single Kelopak

Dari nadanya sendiri yakni single artinya ia hanya 1 saja, maksudnya kelopaknya terdiri dari 1 saja setiap tiangnya.

2. Double Kelopak

yakni setiap tiang yang dimilii bunga lampu dekorasi ini memiliki 2 kelopak, ada yang kecil dan ada juga yang besar.

3. Tanpa Kelopak

Yakni dalam satu pot bunga lampu, ada juga yang tidak memiliki kelopak sama sekali. melihat bahwa ada juga orang yang menyukaii melakukan dekorasi acara dengan menggunakan lampu dekorasi toh saja tanpa ada kelopaknya, seperti pada tampilan gambar berikut :

Bunga Lampu dekorasi batang lentur
Jenis Bunga Lampu Tanpa Kelopak

Jenis kelopak juga bervariasi, yakni bahan yang digunakan dalam membuat kelopak itu juga terdapat perbedaan bahan, dengan demikian memiliki juga tampilan yang berbeda beda.

- kelopak dengan bahan kain

Kain yang biasa digunakan juga berbeda beda, ada yang kasar, tebal, lembut, halus, tipis dan ringan, dan ada juga yang kaos lentur

- Kelopak dengan bahan Plastik

semua jenis kain dibentuk degan menggunakan pola khusus, sehingga bisa disetel bongkar pasang dan bisa juga permanen

kelopak dan bahan plastik ini sedikit lebih kuat dari yang kain, dan lebih mudah dibersihkan, hanya saja ia tidak bisa distel bongkar pasang karena tidak emiliki pola khusus, dalam artian kelopak plastik ini harus dipasng permanen.

* Variasi Batang

batang atau tiang setiap bunga lampu dekorasi ditentukan pada setiap pot atau perpot. setiap pot ini memiliki isi batang yang bermacam macam;

1. terdiri 5 batang, artinya dalam 1 pot bunga lampu dekorasi ini memiliki 5 batang. setiap batangnya lentur bisa dilengkung sesuai selera.

2. terdiri 3 batang

3. terdiri 2 batang

4. terdiri dari 1 batang saja.

perlu diketahui bahwa setiap batang memiliki ukuran tinggi yang berbeda beda, hanya saja, produk lampu dekorasi ini dipromosikan dengan ketentuan TINGGI TOTAL, maksudnya adalah tinggi bunga lampu secara keseleuruhan dari pot sampai ujung kelopak atau lampu. dengan ketinggian maksimal hingga 1,5 meter dari pot hingga ujung kelopak tertinggi.

* Variasi Pot

variasi pot bunga lampu ini memiliki 2 jenis pot, yakni ada pot segi 4 berbentuk kubus, dan ada juga segi 4 panjang. Bentuk kubus ini biasanya diperuntukkan yang memiliki 3 batang ke bawah.dan Segi 4 panjang ini lebih besar dan lebar diperuntukkan yang mimiliki 4 dan 5 batang. 

warna pot juga bermacam macam, ada yang berwarna hitam polos, ada putih polos dan ada juga warna emas serta silver. biasanya sih tergantung request dari pelanggan.

Adapun simulasi melengkung bantang yang lentur pada produk bunga lampu dekorasi dari galeri bunga dapat anda tonton di video berikut : 

B. Bunga lampu Batang Tidak Lentur ( Lengkung Permanen )

Bunga lampu dekorasi dari galeri bunga ini ada yang memiliki batang yang tidak bisa dilengkung sesuai keinginan, pelanggan hanya menerima bentuk sesuai apa yang telah dilengkungkan oleh galeri bunga. akan tetapi, meski lengkungan permanen tapi batang bunga lampu permanen ini bisa diputar kiri dan ke kanan untuk merubah arah sewaktu waktu diperlukan posisi kelopaknya.

Bunga lampu lengkung permanen ini memiliki variasi yang sama dengan batang lentur di atas, mulai dari variasi kelopak, batang, pot, bahan kelopak, warna dan sebagainya. semua variasi bisa dilakukan baik di batang yang lentur beguitupula yang tidak lentur alias lengkung permanen. yang membedakan hanya dari lentur dan tidak lenturnya batang yang dimiliki bunga lampu dekorasi dari galeri bunga ini.

Semua jenis bunga lampu sudah pernah di buat, dan semuanya sudah terkirim ke berbagai daerah, baik via mobil daerah, kurir online, ekspres online, ekspedisi darat dan laut, hingga ekspres via udara sudah sering di layani di galeri bunga.

dengan demikian, produk galeri bunga sudah traveling ke banyak daerah, hanya barangnya atau produk saja, traveling barangnya lebih sering keluar daerah ketimbang orang atau pembuatnya. he he he he.

sepertinya hanya ini sempat di sampaikan pada artikel ini, semoga kita semua sejahtera, senang bahagia dan sentosa. Jika ingin berkomunikasi dengan pihak galeri bunga, anda dapat menghubungi kontak yang telah di siapkan di halaman kontak pada situs ini.

WASSALAM


TAGG :

GALERI BUNGA

Galeri Bunga Rukmanasari

Fortune family tv

Keluarga mandiri channel

motivasi ibadah

makalah tafsir hadis

traveling daerah

#LAMPUDEKOR

#BUNGADEKOR

#BUNGASUDUT

#BUNGAMEJA

#lampudekorasi

#traveling

Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

VIRAL - Mawar Jumbo di Minati Orang Banyak

PROMO BUNGA LAMPU TERLARIS !!

BACA JUGA !