Buket Bunga Pengantin Handmade | Galeri Bunga

FLOWER BOUQUET BRIDE
Buket Bunga Pengantin
by : Galeri Bunga


Pengantin dan Buket Bunga Pengantin

Deskripisi :

Pernikahan impian semua orang adalah menikah sekali seumur hidup dengan orang yang dicintai. Karena acara pengantin adalah momen sakral maka sebagian besar orang mengadakan pesta pernikahan yang besar-besaran. Selain itu, para pengantin wanita jauh-jauh hari sebelumnya memesan buket bunga khusus untuk hari istimewanya mereka yakni buket bunga pengantin.

Buket bunga pengantin beraneka ragam jenisnya mulai dari bunga asli atau hidup sampai bunga imitasi. Umumnya pengantin lebih memilih buket bunga imitasi karena bunganya abadi, tidak layu, tidak gugur, dan tahan lama. Adapun buket bunga imitasi terdiri dari berbagai macam bunga, tergantung pesanan pengantin itu sendiri. 

Buket bunga pengantin biasanya ada yang terbuat dari pita satin, dari kain flanel, dan bunga artificial. Untuk jenis bunganya biasanya bunga mawar warna merah, pink, atau putih. Ada juga bunga krisan, seruni, lili, tulip, dan jenis bunga lainnya. 

Selain pengantin, biasanya buket bunga pengantin dipesan oleh orang terdekat pengantin untuk dijadikan kado istimewa.

Cara Membuat Buket Bunga Pengantin

Buket bunga tersebut adalah hasil kreasi handmade dari galeri bunga. Walaupun bahannya bukan dari hasil bentukan tangan geleri bunga, tapi rangkaian, model dan variasi yang telah dimodifikasi oleh galeri bunga, dipercantik, disusun dengan rapi dan dperkuat denga kualitas rangkaian yang dieratkan dengan lem tiap pembentuk model. dengan paduan antara warena ping dan putih sangat mengesankan kemanisan dan kecantikan dambaan seorang wanita.

Bunga ini termasuk dalam kategori bunga buket, sangat cocok untuk digunakan dan dipegang oleh mempelai pengantin perampunan di panggung pelaminan sebagai hiasan pengantin. Ia bisa mempercantik suasana dan view pengantin di di kursi pelaminan.

Selain itu, foto prawedding, dan bahkan bisa juga digunakan oleh para remaja atau orang orang yang ingin berselfie ria, berswafoto untuk menambah hasil gambar kamera yang cantik. pastinya menjadi nilai tambah bila berswafoto saat memegang bunga buket di atas.

Alat dan bahan :

Alat yang digunakan masih sama seperti merangkai bunga pada biasanya yakni menggunakan GLUE GUN untuk merekatkan dan menguatkan postur buketnya sehingga kualitasnya akan tahan lama. batangnya sendiri terbuat dari kardu tebal yang membentuk batangan bulat.

Bahan yang lain seperti bunga kain impor dari hasil pabrik, dan untuk mempercantik tampilan dan membentuk sebuah buket maka digunakan Pita lebar yang putih, dan disusun rapi melengkung dan mengitari bunganya. sehingga terbentulah pola setengah lingkran seperti pada gambar di atas.

Kelebihan :

Modelnya sangat elegan dan sangat cocok menghiasn saat ada pesta kecil maupun besar. dengan view yang ia hasilkan, bisa digunakan oleh penganti perempuan saat di pelaminan dan foto prawedding. dapat juga digunakan untuk berswafoto santai untuk menambah nilai plus pada gambar yang dihasilkan.

Terkait dengan kualitas, ia sangat kuat karena bunga buket pengantin ini mayoritas kain yang direkatkan dengan lem sehingga tahan lama. paduan warena yang dihasilkan juga sangat menyatu sehingga terlihat ceria saat brfoto.

Kekurangan :

Bunga ini sebenarnya cocok untuk wisudawan tapi warnanya yang cenderung ke acara pesta pernikahan, serta bentuknya juga lebih cocok untuk mempelai penganting. adapun untuk kado ucapan selamatan mungkin kurang cocok, kecuali ia dibungkus dengan kertas buket sehingga membentuk seperti buket wisuda pada biasanya.;

CARA MENDAPATKAN

Untuk mendapatkan berbagai informasi terkait buket pengantin, terlebih khusus buket pengantin handmade, anda hanya perlu berkomunikasi dengan pihak galeri bunga terkait produk ini, karena ia merupakan produk original dari galeri bunga, hasil karya handmade dari galeri bunga. bisa requets model dan warna sesuai selera.

Adapun medsos medsos yang digunakan galeri bunga sperti blogspot situ ini, ada juga canel youtube FORTUNE FAMILY TV serta facebook RUKMANA SHARY atau GALERI BUNGA.

Untuk informasi selengkapnya anda dapat mengunjungi link link yang terdapat pada halaman kontak yang telah disediakan di situs blog ini. trims

Senang bisa berkomunikasi

salam

Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

VIRAL - Mawar Jumbo di Minati Orang Banyak

Kreatif ! Menghias Rumah dengan Awo / Bulo Gading Bugis Makassar

Traveling Bersama Bunga Lampu Dekor Karya Galeri Bunga

BACA JUGA !