VIRAL - Mawar Jumbo di Minati Orang Banyak


Makassar-GALERI BUNGA, hai sobat sobat pecinta keindahan bunga, gimana kabar hari ini ? apakah bunga bunga di sekitar rumah sobat tercinta masih setia bermekaran memberi aroma keceriaan bersama anda ?

Terlebih khusus kepada pelanggan dan penggemar GALERI BUNGA, kami doakan agar senantiasa sehat beserta nikmat iman selalu menyertai kehidupan semuanya. Sekiga Allah selalu melimpahkan rahmat dan hidayah Nya kepada kita semua.

Order 👉 WA : 085241735302

Pada momen kali ini, Galeri Bunga berbagi info lagi nih, terkait bunga terupdate dan lagi viral. Bunga ini sangat cocok di pajang di mana aja, baik out door dan apalagi indoor.

BACA JUGA : Bunga VIRAL lainnya

Kecantikan bunga kali ini mampu merubah view sebuah tempat menjadi tampak lebih cantik. Ia merupakan bunga imitasi yang tidak hidup, namun ketika ia di pajang di sebuah tempat maka ia mampu menghidupkan suasana disekitarnya bila dilihat orang. Terlebih lagi bila ia masih baru terlihat, pertama kali terlihat oleh orang , karena sebelumnya tidak terlihat di tempat yang sama.

Kira kira, susasana apa sih yang terpengaruh oleh bubga cantik ini ?

BACA JUGA : Bunga Mawar Lampu Dekorasi

Admin kasih contoh kecil aja nih ya, seupama sebuah ruangan yang sebelum di pajangi bunga bunga, maka orang yang biasa di tempat itu akan berekspresi biasa biasa aja, bahkan tak menghiraukan ruangan itu.

Akan tetapi bila ia sudah di pajangi sebuah bunga cantik, maka orang yang biasa di tempat tersebut akan tertarik memberi komentar kepada ruangan itu. Paking tidak ia memberi tanggapan " WOOOW, Cantik nya bunga ta ", tentunya ia akan adem di ruangan itu dan memperbincangkan bunga yang anda pajang. Padahal sebelumnya, ruangan itu hanya di skip aja. Betul atau BETUL bunda ?? 🤭🥰😊

Tentunya, bunda tidak perlu merasa bangga ya dengan pujiannya, setidaknya komunikasi anda dengan seseorang akan lancar meski hanya dengan komentar bunga cantik.

Salah satu bunga yang saat ini perlu di pajang adalah, bunga yang sedang viral menarik perhatian banyak orang. Nah, jangan ketinggalan juga yah.

Bunga apa sih ?

TONTON VIDEOnya Di sini



Seperti terlihat pada gambar di atas, ia merupakan gambar bunga, potret asli dari hasil karya galeri bunga, memikiki postur jumbo, bentuk yang unik, variasi kecantikan, bahan yang bagus.

Ia merupakan salah satu jenis bunga mawar yang di modifikasi dalam bentuk yang besar dengan paduan warna yang sangat cocok di letakkan di banyak lokasi, ruangan dan tempat yang berbeda, seperti hotel, resto, warung dan cafe, rumah pribadi, wisma, kantor, instansi, dekorasi acara, dan lain sebagainya.

Bunga mawar ini memiliki bahan yang bagus mulai dari potnya yang kuat, batang yang elastis bisa di model atau lengkung sesuai selera untuk mengarahkan posisi kelopaknya, serta kembang yang bisa di bongkar pasang bila butuh untuk dibersihkan suatu saat nanti.

Kelopak mawar jumbo ini diameter sekitar 40-50 cm, dan batang bisa mencapai 1,5 meter , bisa pula lebih rendah tergantung pesanan. Bahan kelopaknya juga tidak mudah rusak ataupun robek, bahan tebal dan bagus.

Bunga ini juga bisa di buat dalam bentuk.pot meja begitu pula pot sudut, serta bisa di tambahkan bola lampu yang bisa menyala sehingga kembangnya tampak lebih memukau karena bercahaya. Ia juga bisa terdiri dari 1 batang, 2 batang hingga 3 batang yang elastis.

Jadi sobat sobat pecinta bunga, tunggu apa lagi, segera percantik ruangan anda, ceriakan ruangan anda, dengan pajangan bunga cantik yang elegan, semoga kecantikan mampu menular ke hati pemiliknya, pengunjung ruangan serta menghidupkan suasana ruangan anda.

Saru lagi, harga bersahabat, tidak menggoreskan luka pada dompet anda, apalagi dengan pengambilan banyak.

Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

Traveling Bersama Bunga Lampu Dekor Karya Galeri Bunga

PROMO BUNGA LAMPU TERLARIS !!

BACA JUGA !