PRIVACY POLICY

 KEBIJAKAN PRIVASI

Privacy Policy


Pihak Galeri Bunga perlu menyampaikan bahwa galeri bunga memberikan pelayanan melalui jaringan internet kepada Pelanggan, Pengunjung dan relasi. Dengan demikian, jejak dan bekas akan terekam secara otomatis di jejaring lalu lintas internet, sebagaimana google mampu menemukan IP dan Link yang terkait antara satu sama lain yang berinteraksi melalui link jaringan internet.

Olehnya itu, berdasarkan di atas, pihak galeri bunga tidak melakukan pengumpulan terhadap data pribadi semua link yang terkait kepada situs/blog galeri bunga, seperti memasang cookie pengenal dan perekam identitas untuk digunakan kepada hal hal yang negatif. Kami hanya menggunakan fasilitas google seperti memasang tombol FOLLOW/SUBSCRIBE agar pengunjung akan mudah berkunjung ke jaringan online galeri bunga ini. Adapu terkait dengan identitas pribadi pelanggan atau pengunjung yang spesial seperti adanya peraih hadiah atau promo besar besaran maka akan kami komunikasikan terlebih dahulu kepada orang yang bersangkutan

Perlu juga kami sampaikan bahwa, data yang terkait kepada galeri bunga, akan kami jaga dengan baik dan tidak untuk dimanfaatkan tanpa sepengetahuan orang yang bersangkutan, seperti mempublikasikan hal privasi pelanggan. Berbeda dengan permintaan ijin testimoni produk tanpa harus mencantumkan identitas pribadi pelanggan.

Selain itu, situs/blog galeri bunga juga sebagai publisher GOOGLE ADSENSE dengan menayangkan iklan pada area halaman artikel atau beranda blog ini. Jika suatu hari ada yang melakukan klik kepada iklan tersebut karena ketertarikan akan iklan GOOGLE ADSENSE tersebut. kami sampaikan bahwa kami tidak mamasang cookie pengenal anonim dalam iklan tersebut karena code iklan tersebut merupakan hak otoritas google dan tidak diperkenankan untuk di rubah. dan pastinya iklan google hanya memberikan link dari pihak yang beriklan dan linknya akan ditujukan kepada link pihak yang beriklan.

Keamanan:

Galeri Bunga sangat menekankan keamanan data pengunjug yang terkait dengan galeri bunga dan akan bekerja keras untuk itu.Kami tidak memiliki hak terkait data pelanggan dan pengunjung tanpa seizin sebelumnya, karena itu termasuk penyalahgunaan data pribadi.

Penolakan :

Galeri Bunga menolak dengan sangat terhadap segala bentuk pelanggaran dan hal-hal negatif, melanggar tatakrama, pelanggaran umum, nasional bahkan agama. terlebih khusus kepada pelanggaran Term of service galeri bunga/syarat dan ketentuan galeri bunga yang telah di poin poinkan. seperti tidak ketidaksopanan, merendahkan orang lain.

Kebijakan :

Jika anda menemukan pelanggaran atau hal yang mencurigakan, maka anda atau pengunjung lainnya berhak menyampaikan kepada galeri bunga untuk di berikan tindakan untuk diklarifikasi.

Beberapa pernyataan di atas, masih bisa terjadi perubahan tergantung perubahan situasi dan kondisi. hal tersebut dimaksudkan untuk memberikan segala yang terbaik, baik kepada pihak galeri bunga sendiri maupun kepada pihak eksternal galeri bunga (Seperti pelanggan ataupun pengunjung ).

Pernyataan di atas mulai berlaku sejak tanggal di tetapkannya Privacy Policy ini. Demikianlah privacy policy ini kami sampaikan. Atas perhatiannya kami ucapkan banyak terima kasih.


DIPUBLIKASIKAN, 09-09-2021

GALERI BUNGA

Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

VIRAL - Mawar Jumbo di Minati Orang Banyak

Kreatif ! Menghias Rumah dengan Awo / Bulo Gading Bugis Makassar

Traveling Bersama Bunga Lampu Dekor Karya Galeri Bunga

BACA JUGA !