TAHUKAH ANDA ? HEALTH CARE - Terapi Kesehatan dengan Bunga Hiasan Sederhana

dengan BUNGA HIAS

Terapi Kesehatan dengan Bunga Hiasan Sederhana

gambar pemanis by ZAYYANI CHIPS bunga hias dinding sederhana

Hi Semuanya,

Kali ini, admin akan berbagi tips dan info sederhana terkait sebuah HEALTH CARE yakni refreshing diri sendiri melalui bunga hias yang kita miliki, baik di rumah, di tempat kerja, ruangan tamu serta area manapun yang sering kita datangi dan tempati setiap hari.

HEALTH CARE yang admin maksudkan di sini adalah sebuah kepedulian diri terhadap kesehatan diri kita. Sebagai bahan pertimbangan adalah "KITA SENDIRILAH yang PALING TAHU apabila DIRI KITA SEDANG SAKIT".

Kenapa demikian, bila kita merasa ada sesuatu yang aneh dalam diri kita maka efeknya akan dirasakan pertama kali oleh kita sendiri dan bukan orang lain. meskipun dokter adalah ahli bagian kesehatan akan tetapi mereka tidak akan tahu apa yang kita alami bila tidak melaporkannya ke dokter. Jadi, HEALTH CARE di sini adalah memulai peduli kesehatan dari diri sendiri.

bunga anggrek hias kupu


Tahkah anda, jenis bunga apa yang ada pada gambar di atas ?

Bunga di atas adalah bunga imitasi yang merupakan duplikasi dari model atau bentuk yang menyerupai bunga angrek, sehingga ia di sebut BUNGA ANGGREK IMITASI. Bunga anggrek ini di kemas dalam wadan pot besar dan tinggi sehingga ia cocok di tempatkan di bagian sudut ruangan.

Ada apa dengan Bunga Angrek Imitasi ?

Dear pecinta Bunga Hias,

"Ternyata , aktifitas pecinta hiasan, baik berupa bunga , home decor, atau bentuk lain yang dapat menghias di dalam ruangan dapat menjadi terapi kesehatan bagi kita."

Berdasar dari hobby yang ada dalam diri seseorang, seseorang yang suka menghias akan menjadi hiburan bagi mereka. nah sekarang " BUKANKAH HIBURAN dan merefresh pikiran itu adalah aktifitas positif bagi kesehatan kita ?? jadi, bukan hanya jalan jalan, jogging, pergi ke tempat wisata merupakan hiburan atau refreshing, rekreasi yang dapat dijadikan alternatif penghibur diri bagi seseorang, cukup hanya menghias rumah, membersihkan hiasan rumah, menata ulang hiasan rumah, atau mepercantik tampilan hiasan rumah , semuanya dapat menjadi terapi REFRESHING bagi kita, karena kita akan senang dan bahagia saat kita menunaikan dan mengerjakan hobby.

SIMPEL NYA adalah, hobby menghias dan penyenangkan diri, dan itu menjadi terapi kesehatan pikiran bagi kita.  sangat sederhana kan..

bunga bambu imitasi

Seperti halnya BUNGA BAMBU IMITASI yang anda lihat pada gambar di atas, ia merupakan bukan bunga hidup tapi terlihat seperti hidup alami, sehingga bila ia ditempatkan di dalam ruangan maka setiap hari akan terasa segar bila melihatnya tetap rindang di dalam ruangan, rasanya seperti fresh, perasaan ceria bagaikan berada di tempat yang alami.

Satu lagi, bahwa memiliki bunga hias membutuhkan aktifitas untuk terus membersihkannya agar tetap kelihatan rapi dan cantik mengkilau. bagi pecinta hiasan maka aktifitas membersihkan ini sudah terasa hiburan bagi mereka.

'Bila ada masalah, pikiran lagi pusing dan terganggu, tidak konsentrasi, maka cobalah mengerjakan hobby menghias, maka perasaan akan senang pikiranpun jadi fresh". Bukankah penyakit dapat berdatangan dari pikiran-pikiran negatif. maka hindarilah pikiran negatif dengan menyenangkan diri di hobby menghias.

bunga tulip bercahaya-bunga tulip lampu

Perkembangan bunga hias saat ini meiliki ide kreatif dalam membuat bunga hias menjadi bercahaya dan tampak lebih indah dari aslinya. Seperti halnya BUNGA TULIP LAMPU di atas, telah diberikan lampu sehingga ia tampak bersinar dalam ruangan. ia sangat cocok di tempatkan di raungan tamu istimewa, hotel resto dan cafe.

Ada banyak bunga imitasi lainnya yang dapat anda pajang di ruangan kesukaan anda, agar ia dapat menjadi HEALTH CARE bagi anda, hiburan dan kesenangan, refreshing pikiran, tidak perlu mengeluarkan uang benyak untuk rekreasi di tempat mewah untuk menyenangkan diri, cukup dengan menghias bunga bunga di rumah dan ruangan.

Bunga Bunga sederhana, bunga imitasi, berbagai jenis jenis bunga, kemasan pot sudut, dinding, pot meja, gantung, dapat anda request kesukaan anda di GALERI BUNGA.

untuk GALERI BUNGA sendiri dapat anda hubungi di halaman kontak yang telah disediakan dalam website ini.

Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

VIRAL - Mawar Jumbo di Minati Orang Banyak

Traveling Bersama Bunga Lampu Dekor Karya Galeri Bunga

PROMO BUNGA LAMPU TERLARIS !!

BACA JUGA !