WELCOME 2023, Bertahan Lebih Kuat, Berkreasi Lebih Banyak - GALERI BUNGA

RECOVER TOGETHER-RECOVER STRONGGER , Pulih Lebih Cepat Bangkit lebih Kuat.

Revolusi Baru, Ide Baru, Kreasi Baru, Inovasi Baru

WELCOME 2023, Bertahan Lebih Kuat, Berkreasi Lebih Banyak.


Mengawali hidup itu dengan NIAT, para ulama dan cendekiawan hingga filosofos selalu bertitik berat kepada permulaan sesuatu, awal mula sesuatu, penyebab sesuatu , maka bagi manusia adalah NIAT awal untuk segala urusan. Seperti dalam kegiatan atau pekerjaan, usaha, dagang dan jaza setidak mungkin dengan awalan NIAT. Niat baik akan menghasilkan hal positif dan niat buruk akan menghasilkan kehancuran.

Revolusi baru

Revolusi dalam usaha dapat bermakna niat agar mampu memberi perubahan kepada jumlah quantity dalam usaha. Baik penambahan jumlah pekerja, karyawan, barang, bahkan jumlah pelanggan makin meledak dan tak terbendung karena larisnya usaha yang dijalankan.

Semoga di tahun 2023, Galeri Bunga mampu mensejahterakan orang, banyak orang, dan bermanfaat kepada masyarakat dan negara.

Inovasi Baru 

Inovasi untuk memberikan perkembangan terhadap situasi kondisi atau terhadap barang yang sudah ada dan berjalan. Seperti pada Galeri Bunga yang pada awalnya produk bunga lampu hanya mekiliki 1 bola lampu saja dan berinovasi ke bunga lampu yang bertaburan FULL LAMPU LED disekeliling kelopak bunga lampu tersebut. Sebagaimana gambar berikut.


Ide Baru Kreasi Baru

Dalam artian memberikan sebuah tambahan baru yang belum ada atau belum berjalan sebelumnya. Anggaplah mengadakan atau membuat barang baru dalam kegiatan usaha. Seperti pada kegiatan usaha galeri bunga telah membuka pelayanan pada produk terbaru yang belum ada sebelumnya yakni karangan bunga yang menjadi topik trendy dalam masyarakat untuk kado ucapan ucapan kepada keluarga, teman relasi usaha, pelanggan dan dan sebagainya.


Semua itu berawal dari niat, kehendak dan keinginan, cita cita untuk menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.

Bertahan Lebih Kuat

Yang di maksudkan di sini untuk mempertahankan segala perkembangan yang baik dan berinovasi untuk mengurangi kesalahan yang berdampak kepada negatif.

Jika pada tahun lalu di temukan kekurangan kepada segala hal, situasi dan kondisi, barang dan sebagainya maka itu perlu di inivasi dengan perbaikan. 

Semoga semua hal positif membuat perubahan yang menghasilkan kekuatan yang dahsyat.

Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

VIRAL - Mawar Jumbo di Minati Orang Banyak

Kreatif ! Menghias Rumah dengan Awo / Bulo Gading Bugis Makassar

Traveling Bersama Bunga Lampu Dekor Karya Galeri Bunga

BACA JUGA !