DEKOR VIRAL ! Bunga Lampu Aneka Variasi


Dekorasi Viral !!

Sahabat Dekorator yang selalu berbahagia.
Semua orang berharap dekorasi yang tampak indah, meski keindahan itu relatif bagi setiap individu. Ada yang perlu kemegahan dan ramai akan hiasan, ada juga jumlah hiasan hanya sedang sedang saja dan  tidak terlalu ramai, bahkan dekorasi tampil minim tapi tetap terlihat indah elegan.

Kemegahan dekorasi biasanya selalu terkait dengan alat alat yang berbahan dasar mewah, bahan mahal dan elegan. Namun, tak terbayangkan juga bila alat dan bahan biasa saja, namun mampu tampil cantik mewah, betul tidak ?

Kemampuan ide dekorator sudah tak di ragukan lagi dalam berimajinasi, berkreasi agar tampil lebih cantik. Semua hasil kerja dekorator selalu ada kelebihan tersendiri yang dihasilkannya dalam menghias. Sehingga ada banyak pelaku dekorasi selalu update dalam mencari ide ide terbaru dalam menerapkannya di medan dekorasi.

Salah satu alternatif yang menjadi pilihan oleh para dekorator/pelaku dekorasi yakni pemakaian bunga bunga yang di design dapat menghasilkan cahaya di area dekorasi. Biasanya di sebut dengan BUNGA LAMPU DEKORASI.

Bunga Lampu dekorasi ini memiliki banyak variasi yang di hasilkan oleh para pengrajinnya. Salah satunya adalah hasil karya dari GALERI BUNGA yang merupakan usaha yang berkreasi dalam produk bunga lampu.

Salah satu bunga lampu yang di buatnya adalah seperti gambar berikut :



Bunga lampu terlampir gambar di atas adalah Bunga lampu dengan model daun setiap rangkanya. Ia merupakan rangka besi yang mudah di dapat di toko bangunan. Meski bahan dasar besi yang mudah di dapat, tapi ia mampu tampil cantik dan elegan dan mengasilkan kemegahan dalam medan area dekorasi.

Kemegahan bunga daun ini terlihat memukau dari lampunya saat dinyalakan. Ia mampu membuat dekorasi tampil lebih hidup. 

Jika bunga lampu model daun ini berada di tangan dekorator yang kreatif, maka ia akan lebih indah karena berada di tangan yang tepat. Yakin dan percaya, para tukang dekorasi akan bisa memanfaatkannya dengan memberikan hasil VIEW yang sempurna.

Bunga lampu daun ini sudah VIRAL, dan di cari banyak orang, selain tukang dekor, peminat pelanggannya juga suka bila acaranya di hiasi oleh bunga LAMPU model DAUN ini.

Kami sangat menyarankan pengunaan model DAUN ini, karena ia bisa multivariasi hasil karya dari GALERI BUNGA karena rangkanya bisa di bongkar pasang, bisa di rubah, di tukar posisi, dan tentunya di rakit berpasangan.

Untuk pemesanan, bisa melalui akun GALERI BUNGA, atau short message WA 085241735302


Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

VIRAL - Mawar Jumbo di Minati Orang Banyak

Traveling Bersama Bunga Lampu Dekor Karya Galeri Bunga

PROMO BUNGA LAMPU TERLARIS !!

BACA JUGA !