Cek Hiasan Untuk Ruang Tamu Lebaran 2024 Yuuk !

Hai Gaes ! Bunda , Kakak Cantik, Bestie 😍

Lagi Bengong mau ngapain di Ramadhan 2024 kali ini. ?

Nah bagi kakak, bunda sayang, apalagi yang suka ngeviral viral ala sosmed gitu sih..yuuk intio intip deh bunga bunga produk kerjinan dari Galeri Bunga. Asli anak Indonesia bund..🀣

Satu, Bunga dinding.

Wah , selain jam dinding..bingkai foto, kan lebih cantik juga dong bila ada bunga di samping foto foto nya tuh bunda. Nih aku tampilkan yang paling sederhana ya bunda


Sebenarnya iya emang sederhan, tapi bila diposisi yang benar, wow bikin mata jadi klepek klepek pengen beli banyak. Iya kan kak, bestie ku.😊😊


Selain itu, ada juga yang melantai, cocok di sudut sih kak, samping sofa, biar tamunya gak lirik suami yang gagah pesonaπŸ€£πŸ€£πŸ™..mending lirik bunganya di samping sofa aja kak. Nanti istrinya marah loh..(hahah..bercanda)

Contoh aku kasih ya untuk bunga sudutnya :

Nah, cantik kan cantik kan, rumah, ruang tamu tambah mengkilau. Menarik hati, betah tanpa bete.🀣😍

Ada juga bunda, pengen yang silau, gemilau, bercahaya, membuat muka makin kinclong, glowing, apalagi futu futu nya pakai edit fitur cantik..wow..memukau bestie ku. Coba deh..


Nih aku liatin Bunga lampu Untuk dekorasi ruangan. Bukan cuma ruang tamu, kamar rumah. Dia sangat cocok jadi lahan bisnis bunda. Pemanis dekorasi, acara, syukuran, akikah, ultah, bahkan pelaminan, gedumg dan tenda besar cocok sekali bestie ya.


BACA JUGA : Bunga Dekorasi Viral

Hayo hayo..cantik apa cantik kak, yang jelasnya kakak tambah cantik deh pakai produk dari galeri bunga. Cintai lah produk produk Indonesia. 😍😍🀣

Di keep yuuk kak, mumpun masih Ramadhan,.tiba tiba lebaran, sementara keburu banyak tamu, sayang dong rumah dan ruang tamu, teras kurang hiasan. Betul ya bunda..

Wa : 085241735302-081355713134

Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

VIRAL - Mawar Jumbo di Minati Orang Banyak

Traveling Bersama Bunga Lampu Dekor Karya Galeri Bunga

PROMO BUNGA LAMPU TERLARIS !!

BACA JUGA !