Manfaat Tanaman Hidup dan Imitasi - Tanaman Hias Galeri Bunga

MANFAAT TANAMAN
by, Galeri Bunga



Manfaat tanaman adalah suatu nilai positif yang dapat di ambil dari sebuah tanaman yang dapat berguna bagi makhluk lainnya. Bukan merupakan kerugian dan juga sebuah bencana yang diakibatkan dari akibat memiliki tanaman.

Tanaman dapat berupan tanaman untuk semua kebutuhan pokok kehidupan, dan dapat juga berupa hanya sebagai tanaman hiasan yang memiliki manfaat selain dari kebutuhan pokok .

selain dari itu, tanaman juga dilihat dari jenisnya yakni ada tanaman hidup, ada juga tanaman imitasi. Positngan admin dari galeri bunga kali ini adalah melihat manfaat sebuah tanaman hidup dan tanaman imitasi.

TANAMAN HIDUP

Tanaman Hidup adalah salah satu makhluk hidup yang diciptakan dapat bernafas seperti manusia walau alat pernafasan makhluk hidup berbeda dengan alat pernafasan manusia. Jika manusia bernafas dengan paru paru sedangkan tanaman bernafas dengan kulitnya. tanaman hidup sangat membutuhkan udara, air, tanah, cahaya dan gizi untuk hidup. sebagaimana manudia juga butuh hal  tersebut.

keberadaan Tanaman hidup sangat berarti bagi makhluk lainnya. khususnya bagi manusia, yakni dapa melengkapi kebutuhan pokok manusia untuk melnjutkan kehidupan dengan cara memakan atau mengkonsumsinya, karena memang tanaman diciptakan sebagai makanan untuk manusia atau hewan. meski ada yang dapat dimakan ada juga yang tidak dapat dimakan.

Tanaman Hidup sudah memberikan kesempatan kepada manusia untuk melangsungkan kehidupan di dunia, sehingaa ada manusia yang bercocok tanam yang pada kemudian di jual begitupula ada juga yang mereka makan.

Dari paragraf di atas, sangat terlihat betapa pentingnya tanaman hidup bagi manusia. bersyukurlah bagi manusia yang dapat memanfaatkannya dengan baik.

TANAMAN HIDUP HIASAN

Selain ada  yang di makan, tanaman hidup juga ada yang tidak di makan. Namun fungsi lain dari tanaman yang tidak dimakan biasanya adalah beberapa di antara tanaman hidup dijadikan sebagai hiasan untuk menenangkan hati dan jiwa serta perasaan manusia. Biasanya ia berupa tanaman unik. cantik, memiliki kelebihan khusus sehingga menjadi pilihan bagi manusia untuk memanfaakannya sebagai tanaman hiasan.

MANFAAT TANAMAN HIAS HIDUP

Ada manfaat dari tanaman hias yang hidup, di antaranya seperti :
- Mempercantik pemandangan, khususnya di area dimana tanaman hidup ini di letakkan.
- Memperbaiki kualitas udara oksigen, terutama saat pagi hari bahwa tanaman yang hidup mengeluarkan oksigen yang dihirup oleh manusia ataupun hewan.
- Meningkatan Produktifitas, yakni sebuah usaha dan lahan pekerjaan untuk terus menambah jenis dan macam macam tanaman serta pemeliharaannya.
- dapat menjadi terapi, pada dasarnya saat melihat hiasan maka dapat menghasilkan ketenangan alami dala diri seseorang.
- menghilangkan stres, setelah menjadi terapi bagi yang melihatnya , maka ia juga dapat berpengaruh kepada pikiran, yakni menenangkan pikiran dan mengurangi stres.
- dan lain lain.

TANAMAN HIAS IMITASI

Selain tanaman hias yang hidup, sudah banyak terupdate saat sekarang ini duplikasi dari tanaman hidup yakni TANAMAN IMITASI yakni tanaman yang tidak hidup tapi kelihatan seperti hidup. karena tamanan imitasi ini sangat berbeda dengan tanaman hidup maka fungsi dan manfaatnya pasti sangat bebeda pula dengan tanaman hidup.

tanaman hias yang imitasi ini di buat untuk menduplikasi tamanan hidup dengan membuatnya dari benda benda atau bahan bahan. Ia tidak tidak butuh  tanah, tidak butuh makanan gizi atau cahaya. sebenarnya ia juga tidak butuh air yang menyiraminya akan tetapi butuh untuk dibersihkan

Tanaman hias imitasi ini hanyalah terbuat dari bahan seperti kain kainan, plastik, kaca, metalik dan lain sebagainya. sehingga dengan demikian, karena ia merupakan tiruan dari tanaman hidup maka dapat di model, dibentuk, di beri warna sesuai dengan kesukaan dan kemauan orang yang membuatnya, hanya satu tujuan yakni agar terlihat cantik menyerupai tanaman hidup, dan bahkan mampu melampaui kecantikan dan kualitas dari tanaman hidup

Beberapa manfaat tanaman hias yang hidup di atas, pada dasranya dimiliki juga fungis dari tanaman hias imitasi kecuali sebagai penghasil dan penetral oksigen. Yang lebih mengesankan bahwa kecantikan tanaman imitasi bisa melampaui kecantikan yang di miliki tanaman hidup, serta lebih tahan lama karena tidak mengenal layu dan gugur.

PRODUKSI TANAMAN IMITASI

Tanaman imitasi ini sudah banyak yang melakukan produksi pembuatan dan modifikasi tanaman imitasi. sehingga wajar bila ia sudah menjadi favorit di seluruh manca negara.

Siapa sih yang tidak ingin tampil cantik, memiliki ruang, tempat yang dihias dengan tanaman imitasi, acara yang di meriahkan dengan deorasi tanaman imitasi.


Salah satu yang melakukan hal ini adalah TOKO GALERI BUNGA. toko ini memproduksi tanama hias, walau tidak semua bahan mentahnya mampu di readykan oelh galeri bunga, namun toko GALERI BUNGA lebih cenderung merangkai bahan mentah yant berupa bunga bunga imtasi untuk dijadikan hiasan. produk tanaman imitasi oleh galeri bunga seperti BUNGA SUDUT, BUNGA MEJA, BUNGA DINDING, serta alat dan produk DEKORASI ACARA.

Untuk selengkapnya terkait dengan produk GALERI BUNGA, anda dapat mengunjungi beberapa postinga di blog situs ini, atau juga di canel youtube FORTUNE FAMILY TV, bisa juga KELUARGA MANDIIRI CHANNEL, serta facebook RUKMANA SHARY atau akun bisnis GALERI BUNGA, adapaun yang lainnya seperti instagram dan nomor kontaknya, dapat ditemukan di halaman kontak yang telah disediakan dalam situs ini.

TERIMA KASIH
 

Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

VIRAL - Mawar Jumbo di Minati Orang Banyak

Kreatif ! Menghias Rumah dengan Awo / Bulo Gading Bugis Makassar

Traveling Bersama Bunga Lampu Dekor Karya Galeri Bunga

BACA JUGA !