Diguyur Hujan Deras Akhir Tahun 2021, Bunga Imitasi tetap Awet

HUJAN DERAS AKHIR DAN AWAL TAHUN
by,  Galeri Bunga


Hujan adalah salah satu fenomena alam yang merupakan tanda tanda kekkuasaan Allah. Di mana penguapan air yang ada di bumi mampu terkumpul banyak dan menjadi gumpalan awan hitam yang menutupi pandangan ke langit.

AKHIR DAN AWAL TAHUN BARU

Beberapa tahun terakhir, berdasarkan pengamatan pribadi admin bahwasannya setiap akhir tahun dan pasca tahun baru, selalu di guyur hujan, kadang dengan hujan deras, sedang hingga rintik rintik. kejadian ihujna akhir tahun dan awal tahun baru ini sudah terjadi sekitar 10 tahun terakhir. Di mana admin sendiri selalu berkomentar ketika hujan  terjadi di akhir dan awal penggantian tahun yakni "tahun baru tidak ramai, orang tidak keluar karena hujan", tapi mungkin itu analisa yang keliru dari penulis.

terlihat juga bahwa, banyak juga orang yang nekat beramai ramai, berlibur di tahun baru dengan menyalakan petasan meski hujan sedang berlangsung. akan tetapi, tahun tahun terakhir ini, menyalakan petasan sudah dibatasi penggunaannya oleh pemerintah setempat khusunya di Indonesia.

HUJAN BADAI ANGIN RIBUT

Jika hujan hanyalah sekedar membasahi, akan tetapi terkadang saat musim hujan disertai dengan BADAI dan angin ribut atau angin kencang. Hujan yang dengan intensitas tinggi mampu menenggelamkan banyak area dan mengganggu aktifitas warga, seperti banjir, genangan air, tanah longsor dan banjir bandang. Lebih parah lagi bila di sertai dengan angin kencang, pohon banyak yang tumbang, rumah dan atap roboh, pohon jatuh menimpa rumah dan menutupi jalan dan lain sebagainya.

Belum lagi bila terdapat badai kilat, yang berdasarkan beberapa kejadi bahwa rumah terbakar tersambar petir dan erotisnya bahwa manusia yang justru terkena sambaran petir. Naudsubillah min dsalik.

HUJAN BULAN DESEMBER 2021

Hujan bulan desember 2021 kali ini yakni hujan dengan tiada hentinya selama 4 kali 24 jam. yakni 4 hari meski hanya berhenti sejenang tapi beberapa menit kemudian menyul hujan deras. Ada banyak daerah yang terendam banjir. dan bila malam hari di sertai dengan angin kencang. terkadang admin keluar menatap langit dan mengomandangkan ADZAN walau dengan suara kecil kemudian berdoa diberikan hujan yang bermanfaat.

Kita selalu khawatir dengan akibat negatif yang bisa di timbulkan oleh kejadian alam yang diluar nalar dan kemampuan manusia. Salah satu yang di lihat dan di perhatikan oleh admin yakni tanaman khias yang ada depan rumah. Bunga imitasi dan bunga plastik.

BUNGA IMITASI TAHAN AIR HUJAN

Dalam Blog atau situs ini, cenderung memperkenalkan bunga bunga imitasi yang ada di GALERI BUNGA. terdapat aneka macam bunga di GALERI BUNGA, kesemuanya adalah bunga imitasi.


Bunga imitasi, ada yang tahan air, dan ada juga yang tidak cocok dengan air. Salah satu yang tidak cocok dengan air yakni bunga imitasi yang terbuat dari kain, seperti kain stoking, flanel, kain perca, kain impor dll. karena ia akan basah dan berubah wana bila keseringan terkena air hujan.

Olehnya itu, bunga imitasi yang cocok menghias di pkarangan rumah yang rawan terkena air hujan adalah jenis bunga imitasi yang terbuat dari bahan plestik atau plastik imitasi, kresek dan kaca.

karena ketika bunga plastik atau kaca terkena air hujan maka ia akan tetap awet, dan bila berlumut, maka ia akan dengan mudah di bersihkan.

Bunga yang sering dan cocok di pajang di area terkena air hujan seperti bunga rambat, bunga pagar, bunga gantung dinding teras, bunga buah, dan segala macam bunga yang tahan air yang cocok menghias di teras rumah.

Inilah yang sering diperhatika oleh admin bahwa ketika hujan deras mengguyur bunga imitasi bahan plastik dan kaca di depan rumah maka ia akan tetap terlihat awet, bigitu juga dengan pot yang digunakan bahwa ia terbuat dari bahan aman dengan air.

Olehnya itu, perlu dibedakan antara bunga imitasi yang tahan air dan bunga imitasi yang tidak tahan air.

CARA MENDAPATKAN BUNGA IMITASI GALERI BUNGA

Galeri Bunga adalah salah satu toko yang produksi bunga imitasi, bunga hias, bunga dekorasi, bunga handmade, jadi anda hanya perlu menghubungi galeri bunga melalui medsos yang digunakannya seperti canel youtube FORTUNE FAMILY TV, atau facebook pemilik galeri bunga RUKAMANA SHARY, atau akun bisnis GALERI BUNGA.

Selengkapnya anda dapat menemukan link link medsos galeri bunga yang tertaut dalam situs ini ini yakni pada halaman "CONTACT".

Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

VIRAL - Mawar Jumbo di Minati Orang Banyak

Kreatif ! Menghias Rumah dengan Awo / Bulo Gading Bugis Makassar

Traveling Bersama Bunga Lampu Dekor Karya Galeri Bunga

BACA JUGA !