Bunga Hias Ruang Tamu - Inspirasi Dekor Galeri Bunga

DECOR INSPIRATION
BUNGA HIAS RUANG TAMU
By , Galeri Bunga


Ruang Tamu

Ruang tamu adalah sebuah ruangan khusus pada suatu tempat yang berfungsi untuk menerima dan menjamu tamu tamu yang datang ke tempat tinggal orang yang dikunjungi. Ruang tamu ini sangat menjadi dasar penilaian seseorang saat datang bertamu. Olehnya itu, buatlah raung tamu menjadi sangat ramah dan menyenangkan bagi orang yang datang berkunjung. Baik secara fisik maupun secara sisi rohani dan perasaan.

Ada beberapa hal yang perlu diperhaikan di area ruang tamu, seperti keindahan, visual, susana panas, hangat dan sejuk, fasilitas kenyamanan dan keamanan, serta keramahan dan kesenangan saa ada tamu yang datang. Kenapa demikian, karena anda sudah tahu bahwa TAMU ADALAH RAJA, yakni semoga dia pembawa berkah maka pesana agama untuk memuliakan tamu layaknya seorang raja yang harus dilayani dengan baik, dengan catatan tambahan adalah penuh keikhlasan dan kesenangan.

Keindahan Ruang Tamu

Salah satu hal yang disebutkan di atas dalam membuat ruang tamu agar bernilai positif bagi orang yang datang adalah terkait keindahan. maka, tugas yang harus dikerjakan adalah dengan mempedulikan keindahan ruang tamu.

terkait keindahan, maka ia akan sangat terkait dengan sebuah visualisasi. yakni pandangan mata terkait setting dan pemnadangan yang tampil saat masuk raung tamu. kurang lebih yang terlihat adalah barang barang display yang di pajang di ruang tamu.

Display di Ruang Tamu

maksudny adalah barang yang terlihat di area ruang tamu, yang langsuk memberikan  dan memperbaik pemandangan saat masuk di ruang tamu. seperti

Barang barang Home dekor

Yakni barang barang unik atau hiasan hiasan cantik yang dipajang di area ruang tamu seperti bingkai foto, tulisan tulisan unik dan motivasi, gambar seni atau lukisan lukisan, serta alat alat kreatifitas seperti gantungan tempat kunci, rak rak mini, dll.

Peralatan Elektronik

Barang elektronik juga sangat berpengaruh dalam memberikan kenyamana tamu tamu yang datang seperti Air Conditioner AC, atau mungkin kipas angin agar suasana jadi adem, begitu pula dengan TV, dapat jadi bahan bicara agar menjadi pembicaraan yang membantu komunikasi kepada tamu, serta Aquarium juga dapat jadi pemandangan indah. Pengharum ruang otomatis dengan alat elektronik sehingga penciuman kepada yang merusak suasana seperti bau sampah dari luar atau dari dalam rumah sendiri. Paling tidak , sampahnya di luar rumah.

Barang Furniture

Furniture yang sangat cocok di ruang tamu seperti kursi atau sofa, tentunya memiliki meja untuk tempat cemilang dan makanan dan minuman yang disajikan.

Ada pun springbed, kasur, kurang begitu cocok dengan ruang tamu, kenapa ? Maka silahkan pikirkan sendiri, kira kira untuk tidur atau baring dengan tamu di ruang tamu, tentunya tidak kan. Hem..

Bunga Hias Ruang Tamu

Bunga sangatlah menunjang visualisasi positif dan menyenangkan saat berada di ruang tamu. Karena bunga itu sendiri adalah simbol dari keindahan dan kecantikan.

Anda dapat menggunakan bunga hias yang hidup meski harus mendapatkan cahaya, akan tetapi lebih aman dan tidak merepotkan bila bunga tersebut adalah bunga imitasi.

Kenapa bunga imitasi ?

Karena bunga termasuk hiasan yang tahan lama dengan tidak membutuhkan perawatan ekstra. Cukup merawat kebersihan dari debu maka ia akan terlihat cantik.

Bunga imitasi memiliki kecantikan yang tahan lama dibandingkan dengan bunga hidup, karena iya tidak layu, tidak gugur, tidak kering dan selalu mekar dan terlihat segat sepanjang waktu. Dan itulah yang diinginkan oleh sesorang saat memiliki bunga.

Bunga initasi yang sangat cocok di ruang tamu seperti :

- Bunga Sudut

Seperti pada gambar di atas, ia merupakan model bunga sudut. Ada pun jenis bunganya, itu tergantung dari favorit, jika anda suka tulip, maka gunakanlah tulip atau mawar dan sebagainya.

Bunga sudut sangat membantu visualisasi pemandangan indah dan adem di dalam ruang tamu, selain memicu rasa alami ia juga terasa berwibawa bila memiliki pot sudut cantik yang duduk di sudut ruang tamu.

Adapun penempatannya yakni, bunga sudutu tentunya cocok di sudut ruang, akan tetapi, di tempat yang dapat dilihat oleh tamu saat dia duduk di kursi. Bukan di belakang tamu saat ia duduk bertamu.

Tekait hal ini, maka biasakan saat ada tamu yang masuk, maka persilahkan duduk di tempat yang berhadapan dengan bunga sudut tadi. Agar ia dapat menikmati pemandangn bunga sudut tadi 

- Bunga Dinding

Jenis bunga dinding ini variatif juga, seperti ada bunga dinding deng pot khusus yang bisa ditempelkan di dinding, ada juga berupa bingkai berisi bunga, dan ada pula berisi pot yang tertempel di bingkai dan sebagainya.

Bunga dinding tentunya ia di gantung, atau juga ada yang sandar di rak dinding. 

Terkait penempatannya yakni area posisi di mana tamu dapat melihatnya saat duduk diruang tamu, bukan membelakanginya.

- Bunga Meja

Sudah sangat familiar bila sebuah meja di isi dengan hiasan, dan paling banyak orang memilih bunga meja, meskipun ada juga benda benda antik untuj home dekor.

Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

VIRAL - Mawar Jumbo di Minati Orang Banyak

Kreatif ! Menghias Rumah dengan Awo / Bulo Gading Bugis Makassar

Traveling Bersama Bunga Lampu Dekor Karya Galeri Bunga

BACA JUGA !