Produksi Aneka Bunga Hias Imitasi Cantik | Galeri Bunga

PRODUKSI TANAMAN HIAS

Produksi Bunga Sudut Imitasi Cantik
by : Galeri Bunga


Berwirausaha dengan tanaman Hias

Tanaman hias menjadi salah sumber penghasilan banyak orang, bahkan banyak perusahaan yang memproduksi khusus untuk aneka macam tanaman hias. Terkhusus lagi kepada produksi bunga yang kemudian dijadikan sebagai BUnga hiasan yang saat ini sudah sangat digemari oleh banyak orang unutk menghiasi rumah, ruangan, hotel, resto dan cafe, hingga ke tempat tempat kerja banyak menggunakan bunga dijadikan sebagai tanaman hias.

Dari banyaknya peminat, ada juga berbagai pihak memandang bahwa tanaman hias ini cocok dijadikan usaha untuk membantu ekonomi mereka, maka tidak sedikit orang yang membuka gerai dan toko toko kecil untuk berjualan tanaman hias.

Aneka bunga yang diproduksi untuk dijadikan tanaman hias, di antaranya seperti :
- Bunga Krisan - Chrisant
- Bunga Mawar
- Bunga Sedap Malam.
- Bunga Melati
- Bunga Anggrek
- Bunga Palem
- Bunga Tulip
- Dan lain sebagainya.

Inilah macam macam produksi nasional bunga yang saat ini memiliki produksi dan penggemar yang banyak, dan sudah tersebar ke berbagai manca negara.

Salah satu toko sederhana yang menggunakan bunga hias ini menjadi produk yang bisa menghasilkan uang yaitu GALERI BUNGA. selain mengambil bunga jadi dari pabrik grosiran, GALERI BUNGA juga berupaya mebuat bunga hias dengan handmade sendiri. memproduksi aneka bunga hias dengan bahan bahan yang sederhana, mudah dijangkau, bahan dari kampung untuk dinikmati di kota dan bahan yang tidak terlalu mewah tapi menghasilkan produk mewah dengan harga yang terjangkau, mampu di miliki di banyak kalangan masyarakat, baik kalangan bawah, menengah bahkan kalangan atas.


Aneka Bunga Hias Galeri Bunga

Deskripsi :

Galeri Bunga hadir untuk membantu masyarakat dalam mendekor atau menghias rumah, ruang, kantor dan tempat kerjanya. Hal ini di anggap penting karena dalam perkembangan dunia sekarang, khususnya era digital serba canggih, masyarakat semakin kreatif, masyarakat semakin ingin tampil menarik, ingin terlihat modern dan cantik, elegan, rapi seiring dengan berkembang pesatnya dunia milennial saat ini. Sehingga masayarakat turut mencari hal hal yang terupdate agar informasi dan kehidupan tidak ketinggalan. Demikianlah gambaran paradigma kehidupan LIFE STYLE masayarakat era jaman now terkait dengan gaya hidup.

Galeri bunga turut bergerak seiring dengan paradigma masyarakat di atas, dengan menampilkan dan memproduksi aneka bunga imitasi, bunga artificial, bunga palsu, bunga hias untuk membantu masyarakat dalam mewujudkan impian mereka dalam menghias, mendekor ruang dan tempat, khususnya dengan menggunakan dekor bunga.

Galeri bunga membuat bunga sudut, bunga meja, bunga gantung, bunga bingkai, bunga dinding, bunga rambat dan lain lain. tentunya memilih model yang terupadate dan memiliki banyak peminat. kesemuanya itu termasuk dalam bunga hias imitasi alias bukan bunga hidup.

Mulai dari bunga, pemanis accessories, daun, ranting, pot dan sebagainya dibuat oleh galeri bunga. Untuk menambah kecantikan hasil dari rangkaian bunga, galeri bunga tidak hanya terfaku pada handmade asli dari galeri bunga, akan tetapi tetap mengkolaborasikan dengan bunga jadi, bahan jadi, bunga dari pabrik, dan distributor bunga lainnya, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, menarik pelanggan, kualitas, kecantikan produk galeri bunga.

Alat dan bahan :

Galeri bunga mempersiapkan berbagai macam alat pendukung seperti grinda listrik, gergaji manual, bor listrik, mesin listrik, lem tembak lilin, glu gun listrik, tang, obeng, palu serta berbagai macam lagi alat pertukangan lainnya.

Bahan juga bervariasi, ada barang jadi dari pabrik seperti bunga dengan bahan kain impor, plastik, dan juga hasil handamade dari galeri bunga seperti bunga stoking. plastik imitasi, pot tripleks, dan lain lain.

Kelebihan :

Bunga hias imitasi dari galeri bunga, dapat digunakan untuk dekor pesta, acara, dekor acara mini, akikah, tasyakuran, pelaminan, dekor pribadi, hiasan rumah, ruang tamu, ruang kerja, kantor, perusahaan, dan lain lain.

kekurangan :

Galeri bunga bunga bergerak menyediakan produk bunga hidup.

 

Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

VIRAL - Mawar Jumbo di Minati Orang Banyak

Kreatif ! Menghias Rumah dengan Awo / Bulo Gading Bugis Makassar

Traveling Bersama Bunga Lampu Dekor Karya Galeri Bunga

BACA JUGA !