Karangan Bunga - Galeri Bunga

COMING SOON, 
COMING SOON
COMING SOON

Kado itu tidak mesti harus sebuah barang,  Bahkan Ucapan tanda rasa kepedulian serta doa pun dapat jadi kado kepada orang lain. akan tetapi, Alangkah SURPRISE nya bila ucapan anda menjadi tampil beda di hadapan banyak orang. MAU TAHU CARANYA ?? simak berikut.

                  ( COMING SOON )


Karangan Bunga

Karangan Bunga menurut KBBI adalah pelbagai macam bunga yang disusun dan diatur menjadi suatu bentuk yang elok, tanda ucapan selamat, untuk hiasan atau turut berduka cita.

Sejak beberapa tahun silam, karangan bunga sudah banyak dilirik oleh kalangan menengah ke atas biasanya dipesan khusus untuk sebuah acara besar seperti ucapan selamat menempuh hidup baru / happy wedding dan ucapan turut berduka cita.

Seiring modernnya zaman, karangan bunga pun mulai dilirik oleh semua kalangan dan harganya pun mulai bervariasi dan bentuk susunan bunganya semakin menarik dan elegan.

Kecantikan karangan bunga membuat banyak kalangan mulai menggunakan karangan bunga tidak hanya sebagai ucapan bela sungkawa akan tetapi digunakan juga untuk ucapan selamat wisuda, pembukaan toko, ulang tahun pejabat, ulang tahun kantor, toko, dan lain - lain.


Jenis Karangan Bunga

Karangan bunga ini memiliki banyak Jenis dilihat dari tujuan dan fungsinya , seperti :

- Ungkapan Congratulation, ucapan selamatan ikut senang dengan keberhasilan seseorang. Seperti Selamat dan sukses atas gran opening, selamat dan sukses naik jabatan, pangkat, pergelaran riset penelitian dll

- ungkapan selamatan untuk Acara, seperti Pernikahan seperti selamat menempuh hidup baru, happy wedding, selamat berbahagian, selamat ulang tahun, happy birth day, selamat atas kelahiran "aqiqahan".
Dan juga acara wisuda sperti happy graduation, dll

- ungkapan bela sungkawa, atau duka cita seperti turut berduka cita,

Manfaat Karangan Bunga

Karangan bunga ini, pada dasarnya hanyalah sebagai media penarik perhatian. Sehingga orang lain yang datang dan melihat karangan bunganya akan tahu nama serta ungkapan di dalamnya. Sebagai harapan untuk lebih baik.

Beberapa manfaatnya seperti :
- Media ungkapan rasa kasih sayang
- Hadiah mengungkapkan terima kasih
- Surprise Ucapan Selamatan


Karangan Bunga di TOKO GALERI BUNGA

Karangan Bunga pada saat ini belum tersedia dan dilayani oleh pihak galeri bunga. Meski begitu, salah satu hasrat terbesar galeri bunga saat ini yakni memberikan pelayanan terbaik untuk papan karangan bunganya.

Ada beberpa alasan mengapa karangan bunga ini belum di layani oleh galeri bunga seperti:

Galeri bunga saat ini masih berusia dini, tapi bukan alasan utama tidak melayani pesanan karangan bunga, itu yang pertama. 

Untuk alasan yang kedua adalah masih bertumpuknya pesanan bunga lain yang belum sempat selesai dan semuanya harus diproses. Kenapa demikian, karena masih 2  krue anggota yang melayani di galeri bunga, sehingga waktu dan tenaga masih terbatas. Insya Allah dalam waktu dekat tenaga kerja akan di tambah di galeri bunga.

Ketiga, alasan selanjutnya mengapa karangan bunga ini tidak layani di saat ini karena armada dan transportasi.

Kita semua tahu mengapa karanga bunga ini sangat menarik dan di sukai banyak orang, yakni  keindahan dan makna yang di kandung di dalamnya sangat berarti sehingg layak untuk dilayani dan di adakan.

Terkait bahan dan alat sebenarnya agak mudah untuk di readykan, namun pada hakikatnya adalah armada dan transportasilah yang menjadi kendala utama sehingga galeri bunga belum melayani jasa karangan bunga.

Tapi, galeri bunga akan mengadakannya dalam waktu dekat. Semoga Allah mengisinkan dan mempermudah urusan iita senua.


Cara Mendapatkan Karangan Bunga

Walaupun saat ini belum ready, tapi upaya pihak galeri bunga dalam mengerahkan semua tenaga untuk melayani produk karangan bunga ini, dengan pertimbangan bahwa survey relasi , sahabat, kenalan dan owner owner usaha panutan dan tempat galeri bunga berguru telag mendorong dan menyarankan untuk segera melayani karangan bunga.

Sekitar tahun baru 2022 mendatang, setelah terpostingnya artikel ini, semoga Allah mengijinkan sehingga galeri bunga mampu melayani relasi dan lain sebagainya.

Untuk itu, anda dapat berkomunikasi dengan galeri bunga melalui medsos yang digunakannya seperti akun canel youtube FORTUNE FAMILY TV, facebook GALERI BUNGA, atau akun owner RUKMANA SHARY. Dan selengkapnya dapat dilihat di halaman kontak yang telah disediakan.

TRIMAH KASIH

Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

VIRAL - Mawar Jumbo di Minati Orang Banyak

Traveling Bersama Bunga Lampu Dekor Karya Galeri Bunga

PROMO BUNGA LAMPU TERLARIS !!

BACA JUGA !