Bunga Botol Bingkai | handmade Galeri Bunga

MENGGUNAKAN BOTOL UNTUK VAS BUNGA

Bunga Botol Bingkai
by : Handmade Galeri Bunga


Rekomendasi Vas Bunga dari Botol

- Bunga Botol Plastik

Botol Plastik memiliki aneka ragam jenis , model dan dibentuk dengan fungsi ang berbeda pula. Seperti botol plastik untuk tempat minuman, ada juga yang agak besar yang difungsikan sebagai tempat kue, ada juga untuk tempat cemilan.

- Bunga Botol Kaca

Botol kaca sanga sering dijumpai dari kemasan kemasan jualan seperti kemasan botol sirup, botol DHT, ABC, botol minuman biasa seperti soda dan lain lain.

- Bunga Botol Aqua

Khusus untuk botol Aqua dan sejenisnya, inilah kemasan botol yang paling banyak dijumpai bahkan bertebaran di mana mana, bahkan sebagian orang berprofesi untuk mengumpulkan jenis botol Aqua, le mineral, RJ, JS, dan lain lain.

- Bunga Botol bahan Kayu

Bahkan dari tangan pengrajin bunga, mampu membuat botol, silinder yang berasal dari kayu untuk dijadikan vas bunga, seperti halnya pohon bambu yang memang bentuknya sudah slinder, pohon lain, dahan kayu dan kemudian dilubangi hingga membentuk slinder, ada juga yang tidak berlubang namun bentuknya menyerupai botol minuman.

KREASI BUNGA VAS BOTOL

Dari Semua jenis rekomendasi vas bunga yang berbahan bentuk botol di atas, semuanya dapat dijadikan kreasi handmade dalam membuat vas bunga.

dari trik dan tekhniknya pula bermacama\ macam, untuk mendapatkan hasil yang cantik, para pengrajin mengeluarkan segala macam ide kreatif untuk mempercantik tampilan akhir yang dimilikinya. seperti botol botol tersebut dibungkus dengan kain planel, dibungkus dengan kain batik, dililit dengan tali goni, di hias dengan aneka macam pita, dengan bentuk yang variatif, hasilnya juga bermcam macam, dan rata rata memiliki kecantikan yang khas sehingga layak untuk dijadikan hiasan bunga.

Seperti halnya yang dilakukan oelh pihak GALERI BUNGA, kreasi dari bunga botol yang kenudian dimodifikasi menjadi bunga hiasan dengan model bingkai, seperti yang terlihat pada gambar di atas.

Bunga Botol Model Bingkai

Cara Membuat bunga hias dengan Vas dari Botol.


Yang dilakukan oleh galeri bunga adalah dengan mengikat dan  menggantuk sebuah botol kaca atau botol toples kue, dan ditempelkan dalam medan berbentuk bingkai, talang, medang datar persiga, ataupun bndar. adapaun keterangan keterangannya dapat anda baca sebagai berikut:


Deskripsi ;

Bunga botol bingkai merupakan hasil karya handmade dari galeri bunga. makna dari dari namanya adalah karena bunga tersebut di simpan di botol yang kemudian di tempel dibingkai yang dikuatkan dengan kawat pengikat sehingga kualitas ketahanan tidak mudah jatuh, dan untuk mempercantik ikatan kawat di botol itu, dililitkan tali goni biar terlihat lebih alami.

Bingkai yang berbentuk persegi 4 panjang vertikal. untuk mempercantik bingkainya maka dilapiskan stiker atau HVL agar menghasilkan view yang elegan. dan bagian belakang bingkainya diberikan alat gantungan yang cocok digantung di dinding nantinya.


Adabun bunganya, bukan merupakan hasil dari handmade dari galeri bunga, tapi ia berasal dari hasil produksi pabrik khusus bunga. 

Hasil handmade dari galeri bunga di kolaborasikan menjadi satu kesatuan karya produk bunga yang merupakan ide dari galeri bunga dalam menghasil bentuk atau model bunga hias yang cantik dan memikat hati orang yang melihatnya.

Alat dan Bahan :

Bunga berasal dari bahan kain impor pabrik khusus bunga. dalam artian, bisa memilih jenis bunga sesuai dengan selera untuk disimpan di botol, bingkai tripleks terbuat dari triplek kuat dengan ketebalan 9 mm dan dolapisi dengan stiker atau HVL anti air. HVL atau stiker juga relatif dan bisa di ganti sesuai dengan selera. Botolnya sendiri adalah botol kaca, dan ada juga plastik yang biasanya memilki model yang cocok untuk dijadikan vas bunga. Bahkan botol-botol kaca bekas yang masih bisa di manfaatkan, bersih dan tidak pudar, bisa di setting menjadi vas bunga.

Adapun alat dan bahannya, galeri bunga selalu menggunakan lem lilin glue gun, kawat dan tang untuk mengikat botol, dan tali goni.

Kelebihan :

Botol Bunga bingkai ini sangat kuat, apalagi posisinya di gantung dan jauh dari jangkauan tangan, maka ketahanan vas bunga bingkai ini akan tahan lama. bunganya juga erbuat dari kain sehingga mudah untuk dibersihkan.

Kekurangan :

Namanya botol kaca, pasti rentang terhadap tindakan keras seperti dilempar dan dipukul.

#bunga botol plastik bekas
#bunga botol kaca
#galeribunga
#bungabingkai
#bungabotol
#vasbungabotol
#bungahias
#handamadebunga
#bungacantik

Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

VIRAL - Mawar Jumbo di Minati Orang Banyak

Traveling Bersama Bunga Lampu Dekor Karya Galeri Bunga

PROMO BUNGA LAMPU TERLARIS !!

BACA JUGA !