Bunga Pom Pom Mix Tulip Mini | Galeri Bunga

BUNGA POM POM ARTIFICIAL

Bunga Pom Pom Mix Tulip Mini
by : Galeri Bunga

 

Bunga Pompom

Bunga pompom artinya sebuah bunga yang yang berbentuk bola, bundar dan imut, emiliki warni warni yang bermacam-macam dan mampu menghasilkan tampilan yang cantik, unik dan khas.

bagi mereka yang senang dan meiliki hobby dalam menghias rumah dan kantor, terlebuh khusu lagi bagi para pecinta bunga, ia akan memiliki pandangan yang berbeda saat ia melihat keunikan dari bunga pom pom yang bulat nan imut.

Bunga Pompom Imitasi

Jenis bunga pompom yang akan dibahas kali ini adalah bunga pompom imitasi dalam artian bunga pompom tidak hidup. Ada banyak orang yang mampu membuat handmade bunga pom pom. seperti ada yang membuatnya dari benang woo, ada juga bunga pompom berasal dari kain stoking, dakron dan sebagainya seperti bunga pom pom dari plastik imitasi.

Karena bunga pom pom ini merupakan hasil handmade, jadi pada dasarnya, para crafter denga sanga bebasnya membuat pom pom dengan berbagai macam warna bahwakan dicampurkan dengan bunga imitasi yang lain.

seperti halnya yang dilakukan oleh pihak galeri bunga dengan emngkombinasikan antara bunga pom pom dengan bunga tulip mini. di mana keduanya merupakan bunga imitasi dan memiliki warna yang bermacam macam juga.

Seperti pada gambar yang terlihat di atas, galeri bunga memberikan warna warni dalam 1 pot sudut sehingga antara pom pom dan bunga tulip min, terlihat menyatu menjadi 1 kesatuan pot sudut yang menarik dan menawan.



POM POM MIX TULIP MINI

Deskripsi :

Bunga Pom Pom dan Bunga tulip mini masing masing adalah satu jenis bunga. Ada bunga Khusus untuk Pom pom dan ada juga khusus untuk tulip mini. Namun, Inovasi galeri bunga kali ini adalah mencampurkan antara bunga tulip mini dan pom pom. Ukuran keduanya sangat matching, paduan warna juga saling menutupi dan melengkapi sehingga keduanya cocok untuk di padukan menjadi satu kesatuan bunga hias yang cantik dan menawan.

Bunga mix pom pom dan tulip mini seperti pada gambar di atas merupakan salah satu koleksi produk galeri bunga dan termasuk dalam kategori pot sudut. Bunga dan Pemanis merupakan barang jadi dari pabrik bunga dengan bahan kain impor. sementara potnya merupakan hasil karya dari galeri bunga.

Alat dan Bahan :

Bahan bunganya berasal dari pabrik, kain impor, ia merupakan bunga jadi yang di ambil dari galeri bunga kemudian di modifikasi bentuk rangkaiannya menjadi mix tulip dan pom pom. Ranting yang tinggi juga berasal dari bahan bunga impor serta daun pakis berasal dari pabrik bunga.

Berbeda dengan bahan pot yang merupakan tripleks tebal 9 mm. kemudian di beri lem kayu setiap pertemuan dan di tahan dengan sekrup gypsum agar tidak mudah rusak dan terpisah. Selain itu, diberi stiker anti air ataupun juga HVL agar pot tripleks ini tahan dari air, percikan air.

Kelebihan :

Memiliki BUnga Pom pom mix tulip dalam satu pot dapat dinikmati 2 jenis bunga sekaligus di ruangan, di kamar, ruang tamu, ruang kerja, kantor, dll. Cantik dan lebih irit. Mudah dibersihkan serta ukuran lebih tinggi.

Kekurangan :

Meski potnya dilapisi stiker anti air, namun bunga ini tidak untuk di siiram dengan volume air yang banyak. Begitupula disimpan ditempat yang tidak memiliki atap karna dapat terkena air hujan yang membasahi dan merusak bunga dan potnya.

CARA MENDAPATKAN

Anda Hanya perlu berkomunikasi dengan toko GALERI BUNGA, melalui medsos medsos yang digunakannya. seperti akun youtube FORTUNE FAMILY TV, atau KELUARGA MANDIRI CHANNEL, atau facebook GALERI BUNGA, dan bisa juga langsung kepada owner Galeri Bunga melalui facebook pribadi RUKMANA SHARY.

Untuk selengkapnya, anda bisa mengklik link link yang disimpan admin dalam halam kontak yang dalam situ ini..

TRIMA KASIH

TAGS :
#bunga pompom asli
#bunga pompom hidup
#bunga pom pom artificial
#bunga pompom artinya
#arti bunga pom pom
#cara membuat bunga pom pom
#cara membuat bunga pompom dari kain
#cara membuat bunga pompom

Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

VIRAL - Mawar Jumbo di Minati Orang Banyak

Kreatif ! Menghias Rumah dengan Awo / Bulo Gading Bugis Makassar

Traveling Bersama Bunga Lampu Dekor Karya Galeri Bunga

BACA JUGA !