Bunga Matahari Imitasi | Galeri Bunga

 Bunga Matahari Aesthetic 

Bunga Matahari Imitasi

by ; Galeri Bunga



Deskripsi :

Bunga Matahari Melambangkan keceriaan

Bunga Matahari identik dengan warna cerah, warna kuning yang melambangkan keceriaan dan kebahagiaan. Bunga matahari tampil mencolok bila dibandingkan dengan bunga-bunga lainnya. Pada zaman Mesir kuno, warna kuning emas adalah warna kebanggan karena dipakai melukis dewa-dewa. Adapun menurut psikologi, seseorang yang menyukai warna kuning identik dengan pribadi ceria, bahagia, percaya diri, dan optimis. 

Selain itu, warna kuning juga dikaitkan dengan imajinasi, kepandaian, kesenangan, kesetiaan, dan kesegaran. Bahkan warna kuning sering kali diterapkan dalam terapi untuk meredakan stress dan menstabilkan emosi. Hal itu karena apabila seseorang dikelilingi dengan warna kuning maka otak akan melepaskan hormon serotonin yang berfungsi membuat suasana hati lebih baik.

Jenis-Jenis Bunga Matahari

1. Giant Sun Gold ; kembangnya cukup besar dan tebal dengan diameter 15 cm dan tinggi 1 meter
2. Teddy Bear ; kelopaknya rapat membentuk ukuran bulat seperti sebuah boneka lucu, dan tingginya kisaran 60-90 cm
3. Big Smile ; bunga matahari mini dengan ketinggian hanya 40 cm dan biasanya memiliki empat kembang dalam satu tangkai
4. Eart Walker ; memiliki warna unik dengan perpaduan merah, orange, dan hitam dan tinggi bisa mencapai sekitar 260-270 cm
5. Fiesta Del Sol ; bunga ini memiliki warna yang merah mencolok dengan diameter kembang 5-10 cm
6. Cherry Rose ; dengan perpaduan unik dari warna hitam, ungu, merah, putih.
7. Early Rusian ; warnanya kuning seperti bunga matahari pada umumnya, diameter bunga sekitar 30 cm dengan ketinggian tangkai 2-3 meter
8. Music Box ; uniknya bunga ini memiliki warna gradasi pada kelopaknya, bagian luar berwarna kuning lalu perlahan berubah merah dan berubah menjadi hitam bila semakin dekat dengan bagian tengah bunga
9. Red Sun ; Perpaduan warna merah dan hitam menjadi merah gelap kehitaman menjadikan bunga ini tampak eksotis dengan diameter bunga 15 m dan tingginya sekitar 1,5 meter
10. Moon Walker ; warnanya kuning pudar dengan ketinggian sekitar 1,7 meter
11. Valentine ; warna kuning pudar pucat, diameter bunga 15 cm dan tinggi 1,5 meter
12. Velvet Queen ; Bunga ini seperti gerhana matahari cincin, di bagian tengah warna hitam melingkar dikelilingi warna uning melingkar pula seperti cincin, dalam satu tangkai memiliki 5-8 kembang
13. Pacino Gold ; warna kuning mempesona dengan ketinggian 60 cm
14. Autumn Beauty ; warna-warni bunga dalam satu tangkai seperti kuning, merah, orange, dan kecoklatan dengan ketinggian mencapai 1,7 meter dan diameter bunga 15 cm
15. Fire Cracker ; warna gradasi kuning kemerahan dan kecoklatan

Bila anda ingin mengoleksi semua jenis bunga matahari tersebut anda membutuhkan halaman yang luas dan waktu yang banyak untuk perawatannya. Namun, bila anda tidak banyak meiliki waktu luang sebaiknya anda mengoleksi bunga matahari imitasi. Dengan perawatan yang mudah, cukup dibersihkan debunya dan tidak perlu disiram dan dipupuk, bunga matahari imitasi akan tetap awet dan tahan lama.

Bila anda mencari bunga matahari imitasi anda dapat mengunjungi GALERI BUNGA, salah satu tempat online shopping yang amanah dengan pelayanan dan kualitas terbaik yang ditawarkan. Adapun harga bunga matahari imitasi terbilang murah mulai dari Rp 50 RIBU saja perpotnya untuk bunga meja dan bunga sudut mulai harga 190 ribu, 290 ribu....tergantung bahan yang digunakan dan jumlah kembangnya.







Gambar Produk dari galeri bunga di atas adalah bunga matahari imitasi. Dalam hal ini, bunga tersebut bukanlah merupakan bunga hidup. Produk tersebut di atas adalah hasil karya dari galeri bunga. Meski bahannya bukan merupakan murni dari galeri bunga, tapi model dan variasinya adalah hasil rangkaian dari inspirator galer bunga.

Bunga matahari imitasi tersebut di atas adalah salah satu model bunga sudut, ukurannya lumayan jumbo dan tinggi, lebar pot 15-17 cm, dan tanggi total up to 1,5 meter.

Adapun modelnya variasinya, dapat di bentuk sesuai dengan keinginan. bisa lebih dari 1 batang sehingga ia akan tampak lebih ramai dibanding gambar di atas. Bisa Juga, setiap batangnnya di kurangi kembangnya.

Alat dan bahan :

Bahan bunga matahari dari bahan kain produksi pabrik khusus bunga. Tugas galeri bunga tinggal merangkai dan mencarikan variasi model agar tampak lebih cantik. bahan pemanis juga berasal dari  bahan kain pabrik bunga sebagaimana di atas. Tapi, galeri bunga juga mampu membuat sendiri, tapi memakan waktu yang berbeda bila barang jadi saat merangkai bunga. Pemanis tersebut adalah jenis daun pakis yang dijadikan penghias bagian bawah area pohon bunga matahari.

Topping Pot, adalah kerikil hias khusus untuk menghias bunga. Pot nya sendiri adalah hasil karya galeri bunga, di mana ketahanan dan kekuatan adalah ciri khasnya. Pot ketebalan 9 mm dan dilapisi dengan stiker anti air dan bisa juga HVL tripleks.

Kelebihan :

Bunga matahari imitasi ini adalah jenis kain pabrikan dan kualitasnya kuat dan tahan lama, bisa ditempatkan di luar ruang yang beratap, mudah dibersihkan, dan lebih tahan lama bila ia ditempatkan di tempat ruang, seperti kamar, ruang tamu, ruang kerja, karena tidak mudah berdebu.

Kekurangan :

Meski bahan tripleks pada potnya tebal dan dilapisi stiker anti air, akan tetapi tetap di jaga dari air hujan, dan bukan untuk tanaman hidup yang disiram, tidak cocok di tempatkan diluar ruang tanpa atap.

Semoga bermanfaat
terima kasih 

Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

VIRAL - Mawar Jumbo di Minati Orang Banyak

Traveling Bersama Bunga Lampu Dekor Karya Galeri Bunga

PROMO BUNGA LAMPU TERLARIS !!

BACA JUGA !