Hasil Kreasi Plastik Imitasi Mampu Mempercantik Rumah Tampak Lebih Mewah | Handmade Galeri Bunga

FLOWER IMITATION
" Bunga Imitasi "

Hasil Kreasi Plastik Imitasi Mampu Mempercantik Rumah Tampak Lebih Mewah
by : Handmade Galeri Bunga


Bunga Imitasi

Bunga Imitasi adalah bunga tidak hidup dan merupakan duplikasi dari bunga bunga hidup, bahkan lebih cantik dan varitaif dari bunga hidup. bunga imitasi ini hanyalah terbuat dari bahan bahan dan benda benda seperti kain, plastik, stoking dan lain sebagainya.

Bunga Imitasi ini memiliki banyak macam, bila dilihat dari bahan yang digunakan maka bunga imitasi dapat dikelompokan menjadi bunga kain flanel, bunga stoking, bunga kain peca, bunga kain impor, bunga plastik, dan ada jga plastik imitasi.

Bunga imitasi merupakan  bunga hias, dapat digunakan untuk dekorasi acara, panggung,m rumah , kantor dan pemakaian pribadi. ia dapat berupa bunga sudut, bunga meja, bunga gantung, bunga dinding, dan lain sebagainya.

ARTIKEL TERKAIT : Aneka produk Bunga Imitasi , bisa juga di Anggrek Imitasi

Bunga Plastik Imitasi

telah dijelaskan di atas bahwa, bunga imitasi dapat terbuat dari bahan kain flanel, kain stoking plaastik. namun kali ini, kita akan deskripsikan sedikit dengan " plastik imitasi ".

Plastik imitasi adalah hasil olahan dan karya handmade dari galeri bunga, dengan membuat bahan sendiri menyerupai plastik. dia sedikit agak lunak dibandikan pelastik yang keras dari hasil pabrik plastik.


Deskripsi :

Gambar bunga yang terlihat di atas merupakan hasil handmade dari galeri bunga, inovasi dari galeri bunga, ide kreatifitas dalam memanfaatkan yang tidak ramah lingkungan/plastik di di buat menjadi bunga yang mampu mempercantik rumah idaman tampak lebih mewah dari sebelumnya.

Produk Bunga Plastik imitasi dari galeri bunga di atas merupakan salah satu koleksi galeri bunga dalam kategori bunga sudut. Melihat bentuknya yang besar dengan ukuran yang tinggi. Mulai dari kembang, daun, putik, bunga, mahkota, potm das accessories pemanis merupakan hasil karya dari galeri bunga, kecuali ranting panjang yang di ambil dari bahan impor pabrik bunga.

Salah satu penyebab galeri bunga memilih bahan plastik imitasi sebagai bahan bunga di antaranya adalah karena bahan yang mudah di dapat, serta harga setelah dirangkai menjadi bunga tidak terlalu memberatkan masayarakat, baik kalangan bawah, menengah hingga ke kalangan atas sangat cocok bila ingin menjadikan produk plastik imitasi ini menjadi koleksi dan hiasan di rumah atau di kantor.

Bentuk yang cantik, warna yang bervariasi sesuai selera, ukuran dan besarnya mampu menarik perhatian banyak kalangan. Selain kecantikan dan keindahannya, kualitas produk yang di produksi oleh galeri bunga ini memilki kekuatan dan ketahanan yang bagus, karena kepedulian galeri bunga terhadap kualitas produk, kekuatan dan ketahanan produk serta pelayanan merupakan prioritas utama galeri bunga saat merangkai bunga.

Alat dan bahan ;

Galeri bunga hanya menggunakan glue gun lem lilin dalam merekatkan tiap bagian yang butuh di berikan lem, tang untuk mengikat besi, serta lem fox untuk keperluan stiker pot.

Bahan utama buganya adalah Plastik imitasi olahan galeri bunga yang kemudian diguntik membentuk kembang dan daun, dll. serta batang tiap bunga adalah ranitng yang tinggi, dan daun accessories pemanis menggunakan kawat sehingga meudah untuk dirubah bentuknya sesuai selera.

Adapun potnya terbuat dari bahan tripleks tebal yang di lem dan dilapisi stiker HVL anti air agar tahan terhadap tempat dan air.

Kelebihan :

Sangat mudah dibersihkan bila kembangnnya mulai berdebu, tidak mudah jatuh karena tiupan angin karna menggunakan pemberat dalam potnya. Memiliki banyak warna kembang, tergantung selera, yang bisa dipilh dari warna plasitk imitasi yang telah diolah di galeri bunga.

Kekurangan :

Meski ia memiliki lapisan anti air, tapi tidak untuk disiram dengan volume air yang banyak. 


PELUANG USAHA

Peluang usaha yang dimaksudkan disini adalah hasil dari bunga  plastik imitasi ini memberikan kesan yang postif. nilai seni yang dikandung sangat baik, cukup untuk dijadikan dekorasi rumah, menghiasi rumah, mempercantik rumah dengan bunga yang terbuat dari plastik imtasi.

Setelah diminati banyak orang, produk ini menjadi produk original dengan merek GALERI BUNGA, dan dapat dijual dan dibandrol  dengan harga yang dapat dijangkau oleh semua pihak, kalangan msyarakat, baik kalangan bawah, menengah, dan bahkan dgunakan dikalangan atas kaum elit.

Cara Mendapatkan

Segera hubungi pihak galeri bunga melalui medso medsos yang ia gunakan seperti canel youtube FORTUNE FAMILY TV, atau canel lain KELUARGA MANDIRI CHANNEL. atau anda juga bisa membuka akun facebook GALERI BUNGA dan akun owner RUKMANA SHARY.

Untuk selengkapnya, anda dapat mengakses link link yang tertaut dalam situs ini di halaman kotak yang telah disediakan.

trima kasih

Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

VIRAL - Mawar Jumbo di Minati Orang Banyak

Kreatif ! Menghias Rumah dengan Awo / Bulo Gading Bugis Makassar

Traveling Bersama Bunga Lampu Dekor Karya Galeri Bunga

BACA JUGA !