Buket Pengantin Sederhana untuk Prawedding | Galeri Bunga

BUKET BUNGA PENGANTIN

Buket Pengantin Sederhana untuk Prawedding
by : Galeri Bunga

Pengantin atau acara perkawinan adalah sebuah acara yang sangat spesial bagi sebuah keluarga, atau seseorang,  Setiap keluarga atau orang yang mengadakan pesta, terlebih khusus kepada calon pengantin, mempersiapkan diri agar acara spesial ini digelar agar dapat dikenang dan tak terlupakan.

Salah satu persiapan yang saring dilakukan seseorang, penyelenggara acara, calon pengantin adalah mereka melakukan dekorasi acara yang mewah, hingga mengeluarkan budget yang besar demi acara yang cantik nan spesial.

Buket Pengantin merupakan salah hiasan yang sering digunakan oleh orang orang dalam membuat acara terlihat cantik, seperti hiasan pegangan hand hold oleh pengantinnya. Manfaat dari buket pengantin ini terlihat sangat memukau dan mempercantik suasana penglihatan saat dilakukan pemotretan pada saat acara berlangsung.

Selain dari pemotretan saat acara, buket penganting ini  juga sering digunakan untuk photo prawedding,atau pemotretan selfie, studio foto, atau pengen bergaya saat selfie, maka sangat cocok saat menggunakan buket ini.

Ada banyak rekomendasi buket pengantin, dan biasanya dapat dibuat untuk menyesuaikan kebutuhan, kesukaan dan situasi kondisi seperti warena yagn cocok dan seragam dan serasi dengan area acara. Adapun rekomendasi tersebut seperti; 
- Jika bahan artificial, maka pilihlah barang yang  cocok dengan dekorasi acara.
- Jika ia bunga hidup maka pilih lah yang harum aroma menyenangkan
- buket yang disusun bulat atau mengerucut saat dipegang.
- lebih elok bila ada embel embel pita di buket pengantinya
- memiliki bunga pemanis
- berbentuk seperti bunga jatuh/tergantung saat dipegang, memanjnga beberapa centimeter ke bawah
- Sesuaikan ukuran dan bodi
- rekomendasi dengan bunga mawar dan angrek tanda kasih sayang
- dan lain sebagainya.

Seperti pada GALERI BUNGA, dapat membuat aneka buket untuk pengantin yang dapat menyesuaikan kondisi kebutuhan dan request untuk keseragaman dkorasi pengantin. initnya adalah anda bisa resquest sesuai keinginan.

BUKET PENGANTIN SEDERHANA by Galeri Bunga

Deskripsi :

Gambar di atas adalah gambar buket bunga hasil karya dari galeri bunga. Buket bunga merupakan salah satu jenis produk kebangga galeri bunga. Untuk sejenis buket bunga bunga di atas, dengan bentuk yang sederhana dan simpel imut, dapat digunakan sebagai media berfose, selfie, groupie, di depan kamera bagi siapapun, baik di di rumah, atau dalam suasana meriah, pesta, acara manggung, bahkan lumayan cocok dipakai oleh mempelai pengantin untuk foto prawedding, selfie di backgroun cantik, latar pemandangan yang indah, dan lain sebagainya. Model buketnya sangat sederhana, tampilan imut dan tidak terlalu ribet.

Untuk Sejenis buket bunga, modelnya sangat variatif di galeri bunga, ada yang cocok untuk pengantin, wisudawan, berfoto ria, selfie, dan ada juga buket untuk anak anak, acara acara selamatan. Biasanya, model dan jenis bunga buket tergantung dari selera pelanggan dan inspirasi dari galeri bunga saat merangkai buketnya.

Alat dan bahan :

Alat utama yang dipakai dalam merangkai bunga buket ini adalah cukup menyiapkan glue gun saja untuk perekat bunga agar lebih kuat. adapun bahan bunganya sendiri dapat berasal dari kain impor pabrik produksi khusus bunga, kain flanel, stoking, bahkan plastik imitasi tergantung harga pesanan, harga tergantung bahan yang digunakan dalam buket itu.

Bahan yang terlihat seperti pada gambar buket pengantin di atas, merupakan bahan bunga yang berasal dari bahan kain impor pabrik bunga. Accessorie pemanis dari plastik imitasi, serta pita sebagai penambah elegansi dari model sederhananya.

Kelebihan :

Buket Bunga ini memiliki bahan yang sangat simpel tapi harga bisa menyesuaikan dari keunikan rangkaian dan kecantikan modelnya. Buket bunga sederhana ini adalah model yang sangat simpel dan sangat cocok untuk foto prawedding, apalagi hanya untuk brswafoto ria, selfie groupie.

Kekurangan :

Buket bunga ini tidak memiliki bahan ramai, dia imut dan sederhana. kecantikannya akan terlihat bila buket pengantin ini di pegang, dan tidak terlihat saat di simpan di atas meja, duduk di dalam lemari kaca. namun, Mungkin agak baikan bila ia digantung di dinding sebagai view koleksi.


Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

VIRAL - Mawar Jumbo di Minati Orang Banyak

Kreatif ! Menghias Rumah dengan Awo / Bulo Gading Bugis Makassar

Traveling Bersama Bunga Lampu Dekor Karya Galeri Bunga

BACA JUGA !