Buket Bunga Wisuda dan Pesta | Galeri Bunga

 "KADO UNTUK HARI GURU "
Buket Bunga

Buket Bunga Wisuda dan Pesta
by : Galeri Bunga


Kado Untuk Hari Guru PGRI 25 November

Hai gaes, hari guru merupakan salah satu kalender penting dalam zona wkatu Indonesia. buat para siswa, mahasiswa, dan seluruh orang yang merasa punya guru, dan jangan lupa sebuah pepatah bahwa "orang tua adalah guru pertama ", maka di hari spesial ini, anda sebagai murid sebaiknya memikirkan sesuatu yang spesial deh buat para guru tercinta.

Salah satu yang menjadi pilihan anda dalam memberikan sesuatu yang special untuk hari guru adalah dengan memberikan buket bunga. Buket bunga ini sangat ideal, menarik, dan menyentuk perasaan dan biasanya digunakan karena buket ini mampu mewakili rasa kepedulian kita terhadap orang yang kita sayangi. Apalagi bila buket tersebut berisikan dengan bunga mawar merah yang indentik dengan ungkapan rasa sayang kita terhadap seseorang.

Memberikan buket bunga pada hari guru PGRI kepada guru yang telah mendidik kita dapat mewakili karakter dan perasaan kita kepada guru kita, seperti rasa kepedulian kita kepada guru, rasa sayang kita kepada guru, dan paling penting adalah munculnya rasa saling menghargai bahwasanya dia adalah guruku dan saya adalah muridnnya, maka lahirlah adab kesopanan di mana murid harusnya menghargai para guru. KADO UNTUK HARI GURU, AYO HARGAI DAN SAYANGI GURU KITA.



Terkait buket bunga yang siap diberikan kepada hari guru, maka ada banyak pilihan yang dapat kita siapkan seperti pilihan buket bunga berikut :

Buket Bunga Mawar

Kita sudah terinspirasi untuk memberikan kado pada guru kita di HARI GURU  PGRI di tanggal 25 November, salah satu pilihan yang tepat adalag BUKET BUNGA MAWAR, 

Buket bunga selalu menjadi pilihan dalam memberikan surprise di hari hari penting, dan isi dari buket tersebut adalah bunga mawar. di mana bunga mawar dapat mewakili perasaan kepedulian dan kasih sayang serta menghargai dapat di ungkapkan melalu buket bunga mawar tersebut. Olenhnya itu, setelah anda memberikan buket tersebut, maka bangunlah rasa menghargai dan kasih sayang kepada guru, dan pahamilah selalu bahwa anda pernah belajar sama dia, dan dia adalah guru anda, maka hargailah.


Buket Bunga Flanel

Buket ini merupakan buket yang berisikab bunga yang terbuat dari kain flanel. tekstur bunganya lebih kuat dan tahan lama karena kain flanel itu agak tebal, teksturnya juga agak lembut dan halus, apalagi warnanya yang halus dan cantik.

Buket Bunga Artificial

Buket bunga ini adalah buket yang berisikan bunga bunga artficial, bunga hias yang tidak hidup, bunga plastik imitasi, bunga impor, penamaannya lebih familiar dan lebih umum, dapat mencukup seluruh jenis bunga untuk dijadikan sebagai buket bunga.

Buket Bunga Wisuda- Seperti pada judul postingan di atas

Walau namanya begitu spesifik wisuda, namun ini hanya penamaan untuk sebuah buket, akan tetapi segala jenis buket bunga wisuda dapat pula diberikan di hari guru dengan mengurangi  inisial tanda wisuda. 

Deskripsi :

Buket bunga wisuda ataupun pesta seperti yang ada di tangan perempuan di atas (Rukmanasari/owner galeri bunga), merupakan produk kebanggaan galeri bunga juga. Pangasa pasarnya lebih cenderung kepada mahasiswa sebagai kado ucapan selamat kepada teman atau rekannya yang telah lulus wisuda.

Bukan hanya diminati/digemari oleh mahasiswa saja, bahkan ibu ibu dalam acara atau pesta keluaga, teman kantoran yang lagi jabatan, atau prestasi pencapaian mahasiswa atau target kerja yang sukses, dan lain lain memilih buket bunga sebagai kado penyampaian ucapan selamatnya. bahkan yang paling menonjol bila buket di rangkai untuk menghias acara pernikahan bagi mempelai, buket ini biasa disebut BRIDESMAID, Accessories pegangan mempelai wanita biar tampil wow dalam kamera dan pemandangan tamu. BRIDESMAID sendiri dapat kami jelaskan pada postingan selanjutnya.

Bentuknya sangt variatif, karena kadang bisa di bentuk bola, bentuk setengah lingkaran, bentuk familiar buket wisuda sepeerti di gambar. dan lain lain.

Alat dan Bahan :

Bahannya sendiri adalah bunga hasil handmade dari galeri bunga sendiri dan dapat juga dari bunga hasil pabrikan produksi bunga. bisa juga stoking atau plastik imitasi, tergantung request dan minat dari pelanggan.

Kertas pembungus buket adalah kertas khusus untuk buket, bisa polos, bisa bermotif, warna juga bervariasi. tentunya di bumbui dengan accessories pemanis agar buketnya terlihat lebih ramai dan elegan.

Kelebihan :

Buket bunga adalah jenis produk dengan kegemaran tersendiri, dan alternatif ucapan selamatan, sehingga lebih imut dan sederhana. tentunya produk hasil karya galeri bunga peduli terhadapa kulitas kekuatan kecantikan.

Kekurangan ;

Produk buket bunga ini hanya musiman, peminatnya sering bermunculan bila ada acara, wisuda, pesta dan acara kantoran, dll.

Bunganya tidak tahan air karena basah. Apalagi dengan kertas buketnya, yang cepat robek bila basah, meski dapat dikeringkan tapi apabila keseringan maka di khawatirkan cepat usang, bintik hitam dan lain lain.


Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

VIRAL - Mawar Jumbo di Minati Orang Banyak

Kreatif ! Menghias Rumah dengan Awo / Bulo Gading Bugis Makassar

Traveling Bersama Bunga Lampu Dekor Karya Galeri Bunga

BACA JUGA !