Penampakan Kreasi Bunga Lampu Tulip Jumbo | Galeri Bunga

LAMPU HIAS BUNGA TULIP

Bunga Lampu Tulip Jumbo
By : Galeri Bunga


Bunga Tulip

Pada penjelasan di beberapa postigan terdahulu, terkait bunga tulip sudah terdapat beberapa penjelasan singkat. Seperti bunga tulip sudah terkenal di manca negara, bahkan sudah digunakan sebagai lambang nasional oleh Negara Belanda meski bunga tulip ini bukan merupakan berasal dari Belanda tapi berala dari Negara Turki.

Ada banyak makna yang terkandung di dalam bunga tulip, seperti terkait kehidupan, kondisi sosial, keadaan perasaan dan kondisi pribadi dan kelompok.

setiap warna bunga tulip memilki simnbol pemaknaan yang berbeda beda, seperti merah msimbol atas perasaan kasih sayang, putih yang suci tentang ketenangan jiwa dan bela sungkawa serta ping perasaan cinta yang berseri seri bahagia. dan lain lain sebagaimana pada postingan sebelumnya.


Bunga Tulip Imitasi

Bunga tulip bila ditinjau dari jenisnya teradapat 2 yakni bunga tulip hidup dan ada juga bunga tulip imitasi ( tidak hidup ). sudah dijelaskan bahwa bunga imitasi hanyalah duplikasi dari bunga hidup yang hanya terbuat dari benda dan bahan bahan bahan lainnya.

Salah satu dari bunga imitasi ini adalah bunga tulip imitasi. Tulip imitasi itu sendiri yang sudah dijelaskan bahwa ada yang terbuat dari bahan kain flanel, ada kain stoking, ada kain perca, kain impor dan ada juga plastik

dari sinilah terdapat perkembangan bagaimana seseorang berinovasi dan berkreasi agar mendapatkan view pemandangan tercantik dari bunga tulip, seperti halnya yang dilakukang oleh galeri bunga adalah memanfaatkan dan memodifikasi ulang bunga tulip yang berasal dari kain impor atau kain perca untuk di padukan dengan lampu hias.

LAMPU HIAS BUNGA TULIP

Produk bunga lampu tulip  ini seperti yang terlihat di gambar merupakan hasil karya inovasi dari galeri bunga. dengan beberapa penjelasan singkat, dapat anda lanjutkan membaca berikut ini.

Deskripsi :

Bunga lampu Tulip jumbo seperti yang terlihat pada gambar di atas merupakan salah satu koleksi produk dari galeri bunga. Bunga lampu tuli ini merupakan hasil ide, kreasi dan inovasi terbaru dari galeri bunga. Bunga ini termasuk dalam kategori bunga sudut yang di produksi di galeri bunga.

Bunga lampu tulip ini memiliki ciri khas dan keunikan tersendiri. Yang paling menonjol adalah lampu hias yang menyala di dalam mahkota bunga tulipnya. Bunga lampunya hasil modifikasi dan racikan ide dari galeri bunga dengan menempatkannya di dalam mahkota bunganya sehingga lampu tidak kelihatan dari luar dan hanya mengeluarkan cahaya di area bunga tulipnya dan menghasilkan bunga tulip yang bersinar seperti pada gambar di atas.

Selain lampunya, lapisan potnya juga menggunakan stiker pelindung anti air yang memiliki motif timbul sehingga jauh berbeda dari pot pot sebelumnya. Tampilan yang di hasilkannya juga sangat elegan, berwibawa. Sehingga ia sangat cocok di tempatkan di ruangan pertemuan, hotel, wisma, kantoran, aula dan panggung pelaminan. Sanggat cocok untuk dekor pengantin.

Alat dan bahan :

Alat utamanya adalah lem lilin untuk merekatkan, fitting dan obeng untuk lampu, tang untuk mengikat kawat, dan lain sebagainya.

Adapun bahannya tentunya berhubungan dengan alat pelistrikan untuk menyalakan lampunya seperti kabel, colokan, dll. Begitupula dengan bunga tulip dari kain pabrik serta pot dari tripleks tebal, termasuk juga stiker timbul untuk pelindung potnya, kawat tiang untuk ranting dan besi untuk batang bunganya.

Untuk cara pembuatannya dapat di tonton di chanel youtube galeri bunga dalam FORTUNE FAMILY TV atau http://www.youtube.com/c/fortunefamilytv/ .

Kelebihan :

Sangat cocok digunakan untuk dekorasi  acara, pelaminan, panggung acara, dekor mini untuk akikah dan khitaman.

Kualitas juga sangat kuat dan tahan karena batang terbuat dari besi, ranting dari kawat, dan bunga dari kain impor.

Adapun lampunya masih bersifat relatif, tergantung dengan selera pelanggan, bila ingin lebih terang dan lebih bervariasi, maka bisa diganti dengan lampu yang lebih bagus, tapi harus memilih jenis lampu yang memiliki soket kecil yang cocok dengan fitting stand lampunya.

Kekurangan :

Bila lampu mati, maka bisa di ganti dengan lampu sesuai selera.

 

Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

VIRAL - Mawar Jumbo di Minati Orang Banyak

Kreatif ! Menghias Rumah dengan Awo / Bulo Gading Bugis Makassar

Traveling Bersama Bunga Lampu Dekor Karya Galeri Bunga

BACA JUGA !