Bunga Tulip Jumbo 20 Kembang | Galeri Bunga

BUNGA TULIP JUMBO

Bunga Tulip Jumbo 20 Kembang
by : Galeri Bunga


Bunga Tulip

Dalam beberapa postingan terdahulu, sudah dijelaskan berbagai macam dan deskripsi terkait bunga tulip. Seperti jenis Bunga tulip ada yang hidup dan ad pula yang imitasi, ada tulip dari kain stoking dan ada pula dari kain flanel

Begitu juga denga warna warni bunga tulip, telah dijelaskan bahwa setiap warna mengandung makna simbolis terkait kehidupan, perasaan dan situasi dan kondisi seseorang atau masyarakat.

Macam macam Bunga Tulip dilihat dari Ukurannya

Jika melihat dari jenisnya bahwa ada tulip yang hidup dan adapula hanya imitasi alia bukan tanaman hidup, namun sekarang kita akan melihat dari segi ukuran yang dimilki bunga tulip, yakni ada bunga tulip dengan ukuran jumbo dan ada pula dengan ukuran mini.


Bunga Tulip Mini

Bunga Tulip mini maksudnya adalah bunga dengan jenis tulip dengan ukuran kecil, imut. ia dapat berupa kuncup dan ada juga tulip lama dengan ujung bunga melengkung. pada biasanya, tulip mini hanya berukuran bola pinpon, atau paling besar dengan telur ayam atau bebek. dengan diameter hingga 3 - 5 cm.

Dalam dunia crafting, para pengrajin bunga, bebas mengekspresikan idenya dalam menghasilkankarya bunga yang cantik, seperti halnya dengan tulip, mereka merancang ada yang ukuran mini dan adapula yang jumbo yakni tulip besar.

Bunga Tulip Jumbo

Bunga Tulip Jumbo yakni bunga tulip dengan ukuran lebih besar dari tulip mini, dengan ukuran sama dengan bola kasti atau lebih besar, dengan diameter 7 cm hingga 10 cm. 

Bunga Tulip Jumbo dengan 20 kembang

Deskripsi :

Bunga tulip jumbo adalah bunga jenis tulip dengan kembang besar seperti kepalan tangan orang dewasa. Setahu galeri bunga bahwa bunga tulip yang beredar masih sedikit ditemukan kembang tulip yang lebih besar dari kepalan orang dewasa. Sehingga Dengan ukuran ini dikatakan tulip jumbo.

Bunga yang terlihat di atas memiliki 20 kembang. Pada biasanya, satu tangkai memiliki 4 kembang, saat ini, galei bunga menggunakan 5 tangkai dengan isi 20 kembang, lebih ramai dari biasanya yang hanya menggunakan maksimal 3 tangkai.

Ukuran pot di atas sangat tinggi, sekitar 1,7 meter dan kelebaran total up to 50 cm. Sehingga ia terlihat gemuk dan besar. Lebar dan tingginya sebenarnya relatif, dan itu tergantung selera. ia bisa di model lebih lebar rai yang terlihat di atas dengan membengkokkan sedikit tangkainya yang elastis karena terbuat dari kawat yang kuat.

Dengan kebesaran ukuran dan ketinggian yang ia miliki sehingga ia termasuk dalam kategori pot sudut dalam koleksi produk galeri bunga. Ide dan model merupakan hasil imajinasi dari galeri bunga, daun, pemanis dan accessoriesnya. begitupula dengan potnya yang berwarna hitam yang merupakan hasil karya handmade dari galeri bunga.

Alat dan bahan :

Bahan utama yang dipakai dalam produk pot sudut BUnga tulip jumbo kembang 20 merupakan kain impor dari pabrik bunga, daun dan accesories dari plastik imitasi serta rantingnya juga merupakan bahan bunga impor.

Adapun potnya merupakan hasil karya buatan dari galeri bunga dengan bahan triplek yang tebal dan kuat dengan ukuran ketebalan 9 mm. Triplek ini termasuk lebih kuat dibandingkan pot yang menggunakan ketebalan 6 mm. kemudian galeri bunga melapisinya dengan stiker anti air agar ia tahan dari hewan pemakan kayu dan air atau daerah lembab. Serta agar ia tidak mudah jatuh dengan ukurannya yang tinggi mudah tertiup angin maka galeri bunga memberikannya pemberat dalam potnya. Begitupun juga batangnya terbuat dari besi bulat dengan ketebalan diameter 6 mm.

Kelebihan :

Bunga tulip jumbo 20 kembang lebih besar dan lebih ramai pada biasanya, menggunakan 5 batang utama yang tertancap dalam pot, jadi lebih kuat dari pada biasanya yang hanya menggunakan 3 tangkai atau 12 kembang dengan hanya menggunakan 1 batang besi atau batang tunggal. Request bisa memilih warna favorit.Serta bantangnya sangat kuat karena menggunalan besi bulat dengan keteblan 6 mm. besi semacam ini tidak mudah benkok apalagi patah bila jatuh. mudah dibersihkan karena bahan kain.

Kekurangan ;

Meski ia memiliki lapisan stiker anti air dan imiitasi, akan tetapi ia rentang terhadap air dengan volume tinggi seperti di siram layaknya bunga hidup. apalagi disimpan di tempat tanpa atap maka ia akan cepat rusak bilasering kehujanan. jadi sebaiknya simpan di dalam ruang atau tempat yang jauh dari hujan. bunga ini juga hanya cocok melantai seperti di sudut ruangan karena ukuran yang besar tidak bisa di atas rak ataupun meja tamu atau kerja. 

Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

VIRAL - Mawar Jumbo di Minati Orang Banyak

Kreatif ! Menghias Rumah dengan Awo / Bulo Gading Bugis Makassar

Traveling Bersama Bunga Lampu Dekor Karya Galeri Bunga

BACA JUGA !