Mulai Belajar Berkarya dengan Bunga Stoking | Galeri Bunga

CONTOH BUNGA STOKING

Mulai Belajar Berkarya dengan Bunga Stoking

by : Galeri Bunga

 

Bunga Stocking

Bunga stocking adalah salah satu aneka bunga imitasi ang dibuat untuk keperluan hiasan, dekorasi dan bukan bunga hidup. Bunga stoking ini sangat digemari orang banyak karena variasi yang sangat unik dan menarik. terkhusus ditangan para crafter, membuat bunga stoking adalah sebuah kerajinan yang dapat menghasilkan uang, sehingga ia merupakan peluang usaha UMKM dan usaha bergensi. 

Bunga Stoking ini dapat dibentuk sesuai dengan selera, sepeti saat kita menyukai bnga anggrek, maka saat membuat polanya bisa mengikuti bunga anggrek, bisa membuat bunga yang kita inginkan. meski tiap jenis bunga nanntinya memiliki tingkat kerumitan yang berbeda beda saat membuat dan membentuk polanya. karena akan tergantung dari model dan jumla bahan yang akan dirangkai.

Galeri Bunga, merupakan salah satu crafter, produksi bunga stoking, mulai dari bunga meja, bunga sudut, bunga dinding, bunga gantung, hingga bunga stoking jumbo seperti bunga lampu hias

BACA JUGA : Bunga Lampu Hias ,  ada juga Bunga Sudut Stoking Pemanis Kupu kupu , serta  Bunga Tulip Stoking

Deskripsi :

Galeri Bunga sangat menggemari bahan stoking dalam membuat bunga, sehingga galeri bunga selalu belajar berkarya, berinovasi, membentuk pola dan memilih variasi bunga yang sesuai dengan jenis bunga melalui bunga stoking.

Dari bunga stoking, kita akan mudah dan terlatih dalam membuat bunga, karena dalam membuat bunga yang terbuat dari bahan stoking akan membutuhkan waktu yang lumayan lama sehingga perlu kesabaran tingkat tinggi dalam membuatnya. Untuk mendapatkan hasil yang baik, dibutuhkan juga ketelitian dan ketekunan saat membuat bunga stoking.

Selain itu, bunga dengan bahan stoking juga butuh kelembutan saat membuatnya, karena tekstur kain stoking sangat lembut, sangat rentang terhadap benda kasar, tindakan keras, karena ia akan kusut dan robek. benang jadi putus melarat.

kemudian daripada itu, merangkai bunga bahan stoking mayoritas berasal dari hasil handmade. bukan barang jadi dari pabrik bunga. alias dibuat dengan tangan manusia, tangan para crafter, pecinta seni menggunting. Sehingga dalam membuatnya harus dengan ide yang cemerlang dan tenaga yang premium agar mendapatkan hasil yang menarik dan cantik bisa disukai oleh banyak orang.

Kelebihan :

Bunga stoking dapat dibentuk sesuai dengan selera, Seperti bentuk bunganya, besar kecil mahkota ataupun kelopak bunganya, daun bunga, kategori bunganya yang bisa dibuat menjadi bunga sudut, bunga meja, bunga dinding, bunga bingkai, bunga gantung. pokonknya tergatung dari ide dan inspirasi dari orang yang membuatnya.

Warna yang dihasilkan sangat alami dan cantik menawan. Warna bervariasi mulai dari yang terang, lembut dan agak memudar. jika ingin mendapatkan warna yang mencolok maka dapat memilih warena yang terang.

Setelah berhasil membuat bunga stoking, kita akan merasakan proses pembuatan bunga stoking yang betul betul sangat mengolah karakter seseorang dalam merangkai bunga. Mulai dari kehati-hatian, kelembutan, kesabaran, kekuatan, keuletan, dan kerajinan. oleh karena inilah, judul materi ini adalah "Mulai Belajar Berkarya dengan Bunga Stoking", karena bila kita terbiasa berhadapan, membuat dan merangkai bunga stoking maka bunga yang lain akan ikut terasa mudah karena jenis dan model bunga lain yang merupakan barang jadi dari pabrik bunga hanga tinggal merangkainya saja, tidak perlu di buat dan dibentuk polanya layaknya bunga stoking.

Kekurangan ;

Bunga Stoking adalah bunga dengan bahan yang lembut, meski hasilnya cantik dan sesuai selera, tapi harus penuh penjagaan agar kainnya tidak robek

Demikian, untuk belajar merangkai bunga, membuat bunga, berinovasi, inspirasi bunga, sebaiknya mulai mengenal dan merasakan proses pembuatan bungan dengan bahan stoking, Ksrena bunga stoking jarang di jual di toko barang jadi. makanya harus dibuat sendiri.

Cara Mendapatkan

Gambar di atas merupakan salahs atu contoh produk handmade dari galeri bunga yang menggunakan bahan kain stoking. emua produk yang terposting dalam blog situs ini adalah produk original dari galeri bunga.

Jadi, untuk mendapatkan info  selangkapnya, anda haya perlu menghubungi pihak galeri bunga dari medsos medsos yang digunakannya. seperti kanal youtube FORTUNE FAMILY TV, atau facebook GALERI BUNGA, facebook owner sekaligu founder galeri bunga RUKMANA SHARY, instagram @galeribunga_rukmanasari.

Atau anda hanya perlu membukan halam kontak yang telah disediakan dalam blog ini, karena ada beberapa link medsos yang tertaut dalam halaman tersebut. 

Trima kasih

Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

VIRAL - Mawar Jumbo di Minati Orang Banyak

Kreatif ! Menghias Rumah dengan Awo / Bulo Gading Bugis Makassar

Traveling Bersama Bunga Lampu Dekor Karya Galeri Bunga

BACA JUGA !