Bunga Pot Gantung Imitasi | Galeri Bunga

Bunga Pot Gantung Imitasi

by : Galeri Bunga

BUNGA GANTUNG PLASTIK

Bunga Pot Gantung Imitasi 
BY : Galeri Bunga


Jenis Bunga Gantung Plastik Yang dapat percantik Rumah.

Gambar di atas merupakan salah model dan jenis bunga gantung dari plastik yang dapat digunakan dalam mempercanti rumah. padahal sebenarnya, ada banyak bunga gantung plastik yang dapat dijadikan sebagai alternantif cantik, sesuai dengan selera serta disesuaikan dengan kondisi rumah, mulai dari jenis bunganya, warna bunganya, besar kecil bunganya, model bunganya, panjang dan pendeknya dan lain sebagainya.

Bunga Gantung Hidup

Adapun jenis jenis bunga yang dimaksudkan seperti 
1. Bunga Angrek
2. Bunga Begonia
3. Bunga Kaktus (butuh cuaca yang panas untuk tumbuh normal )
4. Geranium (crane's Bill )
5. Portulaca (Butuh siniar matahari dan tanah berpasir) 
6. Milion Bells (Mekar tahunan dengan jumlah yang banyak)
7. Petunia (batang kecil dengan danu bentuk hati )
8. Bunga Lipstik Merah
9. Bunga Jepas Wisteria (Mekar Musim semi dan panas, aroma anggur )
10. Bunga Rambat ( jenis bunga yang bisa tumbuh menjalar )
11. dll.

Bunga Gantung Plastik

Selain bunga hidup, untuk mendapatkan bunga mekar yang tanpa mengenal musim dan selalu mekar tahan lama, maka anda dapat memilih bunga gantung plastik. Bunga plastik memilik warena, daun, jenis, model dan semua duplikasi dari bunga hidup dapat dijadikan bunga plastik yang hampir mirip, nyaris sesuai tak bisa dibedakan. hanya saja, bunga plastik ini tak hidup, namun memiliki kecantikan di teras rumah yang awet dan tahan lama dibanding bunga hidup..

Bunga Plastik ini sudah menjadi pilihan banyak orang, sudah menjadi topik pencaharian yang trending. serta sudah digemari banyak orang. inilah pilihan alternatif dalam menghias rumah anda. segeralah memiikinya.

Bunga Pot Gantung Imitasi

Deskripsi :

Bunga Pot Gantung adalah bunga yang menggunakan pot dengan gantungan khusus yang dapat yang dapta di bentangan tali, batang tiang, besi horizontal dan sebagainya seperti gambar di atas. Bunga Pot Gantung berbeda jenis dengan Bunga dinding. Meski bunga ini sama sama digantung tapi modelnya berbeda, namun bisa memiliki jenis bunga yang sama. Yang membedakannya adalah bentuk gantungan, arena gantunga, dan potnya. Ada pot yang khusus terbuat untuk hiasan dinding dan ada juga pot yang khusus untuk gantungan yang menyerupai buah yang tergantung di ranting pohonnya.

Variasinya banyak, salah satunya seperti gambar di atas. Jadi, bunga pot gantung sebagaimana gambar di atas merupakan salah satu koleksi produk dari GALERI BUNGA. Di mana bunga tersebut merupakan hasil rangkaian dan modifikasi dari galeri bunga. Meski bahan dan alatnya bukan merupakan bahan mentah dari galeri bunga.

Alat dan Bahan :

Bahan yang di pakai pada bunga pot gantung di atas adalah bahan bunga dari hasil produksi pabrik bunga yang di ambil oleh pihak galeri bunga tanpa pot. Adapun potnya adalah pot plastik yang di ambil dari pabrik produksi pot bung plastik. Tuga galeri bunga hanya meracik dan merangkai, dan menyatukan alat dan bahan ini sehingga terbentuklan bunga pot gantung. variasi model bunganya bisa menurun jatuh di bawah pot yang tergantung, dan bisa juga merambat naik di tali gantungan pot. tapi ini terkait settingan kecantikan model saja, tergantung dari kesukaan yang bersifaat relatif.

Kelebihan :

Tahan lama karena bunga ini adalah plastik hasil produksi pabrik bunga, dan apalagi potnya yang terbuat dari plastik kuat. 

Bunga jenis pot gantung ini akan bisa bertahan dari kerusakan akibat ulah anak anak. karena ia tidak terjangkau oleh tangan anak anak.

Cocok untuk disegala ruang, bahkan bisa terkena air dan mudah kering

Kekurangan :

Dia adalah bunga imitasi alias bukan bunga hidup tapi viewnya menyerupai bunga hidup dan bisa lebih cantik dari bunga hidup.

CARA MENDAPATKAN BUNGA GANTUNG PLASTIK

Anda dapat menemukan berbagai jenis bunga plastik, melalui media market place, selain dari pada itu, GALERI BUNGA juga merupakan produksi aneka jenis bunga palstik. anda dapa menemukan galeri bunga melalui medsos yang digunakannya, seperti canel youtube FORTUNE FAMILY TV, serta facebook GALERI BUNGA, atau akun founder facebook yakni "rukmAna Shary", instagram @galeribunga_rukmanasari. untuk selengkapnya anda menemnukan kontak medsoso lainnya d halaman kontak yang ada dalam situs/blog ini.

Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

VIRAL - Mawar Jumbo di Minati Orang Banyak

Kreatif ! Menghias Rumah dengan Awo / Bulo Gading Bugis Makassar

Traveling Bersama Bunga Lampu Dekor Karya Galeri Bunga

BACA JUGA !