Memiliki Background Studio Foto Mini Di Rumah Dengan Produk Galeri Bunga

 "PHOTOGRAPHY "
STUDIO FOTO MINI

Memiliki Background Studio Foto Mini Di Rumah Dengan Produk Galeri Bunga
By : Galeri Bunga


Studio Foto

Studio foto merupakan medan berfoto, swafoto, selfie dan groufie di depan kamera dengan background
yang di tata khusus sehingga memiliki kecantikan unik dan terlihat elegan, dan hasil pengambilan gambar pun sangat bagus.

Ada banyak orang yang sukses karena menjadikan foto studio ini menjadi lahan pecarian uang sehingga banyak yang berprofesi sebagai fotografer dan memiliki foto studio, dengan profesional yang mereka miliki sehingga mampu dibayar dengan budget yang lumayan tinggi.

Nah sekarang, anda yang suka dan hobby berfoto dan bergaya, namun tidak mesti bayar mahal terus dan menyewa fotografer, maka bagaimana bila memilki STUDIO FOTO MINIMALIS di rumah sendiri ?

Studi foto mini sudah banyak dirancang oleh orang di rumah mereka. dengan area dan bentuk yang sederhana dan alat alat juga sederhana. GALERI BUNGA  menawarkan beberapa produk bunga yang cocok jadi display saat anda membuat studio foto mini di rumah anda

Studio Foto Mini Di Rumah

Galeri bunga berusaha berkarya dalam kategori hias dekor. Apakah itu menghias ruangan, pelaminan, dekor panggung, acara, dengan fasilitas produk buatan dari galeri bunga.

Berfoto, selfie, groufie, dengan latar yang cantik, rapi dan indah tentunya sangat menambah keindahan hasil gambar yang di hasilkan. Latar foto itu sudah menjadi pilihan alternatif semua kalangan, baik anak anak, remaja, dewasa bahkan kalangan orang tua sangat menyukai bila fotonya berada di tempat yang dihias dan cantik, pemandangan yang indah dan lain lain.


Walau tanpa harus keluar rumah, dengan produk galeri bunga, mampu menghasilkan latar menyerupai foto studio dengan background yang cantik.

Salah satu hal dalam memiliki background cantik adalah hiasan bunga dengan segala macam bentuk dan variasi seperti pada gambar di atas. Semua bentuk bunga di atas adalah hasil karya produk dari galeri bunga.

Mulai dari bunga lampu hias, dengan kelopak yang lebar, batang yang tinggi, dan keunikan bunga yang bercahaya mampu menarik perhatian dan mempercantik gambar. Begitupula dengan bunga tulipnyang bersinar, sangat memberi kesan warena warni gambar yang cantik saat berfoto.

Selain itu, bingkai bunga yang tergantung di dinding turut meramikan dan memberikan variasi latar. Apalagi di tambah dengan buket pengantin yang dapat dipegang saat berfoto. Kesemuanya ini merupakan paduan produk dari galeri bunga dalam memiliki latar bacgaround cantik menyerupai foto studio di rumah idaman kita.


Dunia digital era millenial saat ini sungguh sangat berkembang pesat. Mulai dari variasi, situasi dan kondisi, kecanggihan, keunikan, fasilitas, serta layanan jaringan serba online yang sangat memotorisasi perkembangan ekonomi bangsa.

Galeri bunga, melalui jaringan online media sosial, terus ikut berpartisipasi ikut bertempur demi sesuap nasi untuk keluarga. salah satu yang dilakukan galeri bunga adalah memperkenalkan branding dan nilai produk yang bergerak dalam kategori seni dan kerajinan.

Seni dan kerajinan yang dilakukan adalah dengan membuat produk bunga hias dalam bentuk imitasi yang mampu mendobrak minat dan perhatian masyarakat dalam dunia seni tertutama dalam hal menghias, dekor, dan berkarya.

Galeri bunga sangat mendukung program UMKM pemerintah dalam mendobrak pergerakan ekonomi dalam kehidupan NEW NORMAL dalam masa CORONA VIRUS DESEASE 2019 , "Kreatifitas tidak berhenti karena pandemi, Semangat berkreasi !". 

CARA MENDAPATKAN BUNGA DEKOR STUDIO FOTO

Anda hnya perlu berkomunikasi kepada pihak galeri bunga terkait jenis produk dan modelnya yang sesuai dengan karkater foto studio anda, galeri bunga memproduksi aneka bunga, jadi segera hubungi medsos medso yang digunakan oleh galeri Bunga.

Adapun media sosial yang digunakan oleh galeri bunga seperti canel youtube FORTUNE FAMILY TV, serta facebook GALERI BUNGA dan facebook owner RUKMANA SHARY, dan selangkapnya juga anda dapat mengunjungi link link yang tertaut di dalam halam kontak yang ada di dalam blog atau site ini.

salam.

Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

VIRAL - Mawar Jumbo di Minati Orang Banyak

Traveling Bersama Bunga Lampu Dekor Karya Galeri Bunga

PROMO BUNGA LAMPU TERLARIS !!

BACA JUGA !