Bunga Sakura Mix Colour | Galeri Bunga

Bunga Sakura Di Indonesia terdapat :

Bunga Sakura Mix Colour

karya By : Galeri Bunga




Deskripsi :

Bunga Sakura di Indonesia

Bunga sakura yang identik bunga asal Jepang ini ternyata ada di Indonesia juga lho. Beberapa kota di Indonesia menyuguhkan panorama bunga sakura yaitu di Nusa Tenggara Timur, Sumba Timur tepatnya di kota Waingapu. Masyarakat Waingapu memberikan nama khusus pada bunga sakura yakni "Bunga Konjil". Uniknya bunga ini mekar di kota yang cuacanya panas dan pada musim kemarau yakni sekitar bulan September-November. 

Selain di Sumba, bunga sakura juga terdapat di Palau Dewata Bali. Sejak tahun 2012, Bali mulai menanam bibit sakura di sejumlah tempat wisata seperti di kawasan Karangasem dan Kebun Raya Eka Karya. Umumnya mekar pada bulan September-Oktober.

Bunga sakura di Inonesia tidak hanya berada di Sumba dan Bali, namun terdapat pula di beberapa kota lainnya seperti di Jawa Timur, Surabaya. Bunga sakura di tanam di beberapa lokasi seperti di jalan Ahmad Yani, jalan Mayjen Sungkono, dan jalan Protokol Kota Surabaya. 

Bunga sakura juga terdapat di Jawa Barat yakni di kota Cipanas tepatnya di Kebun Raya Cibodas.  Bunga sakura ditanam khusus yang diberi nama "Taman Sakura". Ditanam sejak tahun 1963 namun taman sakura baru dibuat pada tahun 2007. Uniknya lagi mekar dua kali dalam setahun yakni di bulan Januari-Februari dan Agustus-September. Bunga sakura bermekaran selama 4 hari dan butuh waktu satu minggu hingga berguguran.

Selain di Jepang dan Indonesia, bunga sakura juga dapat kita jumpai di Korea Selatan. Bahkan setiap tahun, Korea Selatan mengadakan festival menyambut mekarnya bunga sakura seperti Jeju Cherry Blossom Festival. Selain di Korea Selatan, bunga sakura juga ada di negara China, di kota Shanghai, Gucun Park yang memiliki sekitar 12 ribu pohon.

Dengan demikian, bila belum sempat berkunjung ke negara Jepang, Korea Selatan, dan China, anda bisa mengunjungi beberapa kota di dalam negeri seperti di Bali misalnya. Bunga sakura di Indonesia meskipun pohonnya tidak sebanyak di Jepang, Korea Selatan, dan China namun bunga sakura di Indonesia tidak kalah cantik dengan bunga sakura di negara lainnya.

Bila anda pencinta bunga sakura anda bisa memiliki bunga sakura di rumah sendiri, meskipun hanya bunga imitasi atau artficial namun keindahannya cukup membuat rumah cantik anda semakin elegan dan menawan. Anda bisa memesannya di Galeri Bunga. Salah satu tempat online shopping yang menjual bunga sakura meja atau sudut ruangan dengan variasi warna yang menarik, seperti putih, pink, merah, kuning, dan ungu. Harga bunga sakura bervariasi:

Galeri Bunga
bunga sakura meja : 100 ribu untuk 3 pot
bunga sudut sakura : mulai dari 290 ribu
bunga sudut sakura mix : mulai 330 ribu

Galeri Bunga memberikan pelayanan terbaik dengan harga dan kualitas terbaik.

Produksi Galeri Bunga terbaru yakni Bunga sakura yang mix colour. Warna yang digunakan sedikit putih, mayoritas kuning dan ungu. dan yang paling identik dengan ke Indonesiaan adalah dengan pot batik nya yang menawan dan menonjol.

Bunga Sakura mix colour di atas termasuk dalam kategori bunga sudut galeri bunga. Sebagian bahan berasal dari handmade galeri bunga sebagian juga berasal dari bahan hasil produksi pabrik. Bahan sakura merupakan kain impor hasil produksi pabrik, kemudian dirangkai di pot hasil karya handmade dari galeri bunga sendiri.

Batang yang digunakan adalah batang yang kuat yakni dari jambu biji di mana dikenal dengan kayu jambu biji kuat dan tahan lama.

paduan warna cukup memikat dan model terlihat cukup ramai. dan pembuatan sangat mempertimbangkan kekuatan dan ketahanan sehingga kualitas kekuatan sangat bagus.

Alat dan bahan :

Alat utama yang di pakai oleh galeri bunga adalah glue gun lem tembak lilin untuk mengeratkan banyak hal dan baham terkait bunga imitasi. 

Selain glue gun, butuh bor listrik untuk membuatkan lubang pada kayu batang utama pohon sakuranya. Kayu yang di pilih oleh galeri bunga adalah kayu yang dipercaya kekuatan dan ketahanannya yakni pohon atau ranting jambu biji, apalagi setelah di awetkan dengat cat minyak dan vernis, maka tahan dari hewan kayu seperti rayap dll.

Potnya sendiri terbuat tripleks tebal dan kuat, dengan ketebalan 9 mm. Kemudian di lapisi dengan stiker anti air untuk ketahanannya dari air.

Kelebihan :

Bunga sakura mix colour ini sangat kuat segi bahannya, dan itulah yang menjadi ciri khas dari galeri bunga atas kepeduliannya terhadap kualitas, ketahanan, kecantikan produk serta pelayanan baik terhadap pelanggan dan pengunjung.

Adapun dari segi tampilan, sakura mix colour ini lebih baik karena memiliki warena yang bervariasi, serta bisa requesr warna sebelum perangkaian bunga. Menimbang bahwa bahan sakura lebih mahal bila di jual satuan tiap warnanya. Akan tetapi galeri bunga tetap melayani mox colour. 1 lagi, bunga bahan kain sakura mudah di bersihkan dan dikeringkan.

Kekurangan :

Dari segi bahan, tripleks tidak tahan terhadap air , terutama dengan volume yang banyak seperti air hujan. Olehnya tidak cocok di tempatkan di luar rumah tanpa atap.

tonton juga : FORTUNE FAMILY TV

Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

Kreatif ! Menghias Rumah dengan Awo / Bulo Gading Bugis Makassar

Traveling Bersama Bunga Lampu Dekor Karya Galeri Bunga

LAMPU DEKORASI FULL LED BATANG ELASTIS KARYA GALERI BUNGA

BACA JUGA !