Pohon Maple Imitasi hasil handmade | Galeri Bunga

MAPLE PLANT

Pohon Maple Imitasi hasil handmade
by . Galeri Bunga


DAUN MAPLE ADA DI MANA ?

Pohon maple tumbuh di daerah yang memiliki 4 musim seperti kanada. Pohon maple memiliki daun yang unik yakni memiliki 5 sudut lancip dengan warna yang menawan seperti warna merah., hijau, kuning, dan orange. 

JENIS DAUN MAPLE

Pohon maple memiliki beberapa jenis:
1. Pohon Maple Boxelder biasanya tumbuh di alam liar seperti di tepi sungai atau di hutan. Ciri-ciri pohonnya berukuran sedang dan kecil dengan daun warna hijau.

2. Pohon Maple Acwe Rubrum atau biasa disebut pohon maple merah karena semua daunnya berwarna merah. 

3. Pohon Maple Acee Saccharum atau pohon maple sirup karena getah pohonnya manis dan biasanya diolah menjadi sirup maple dan gula maple. Selain itu, buahnya seperti memiliki sayap yang disebut Samara.

4. Pohon Maple Acer Saccharinum atau pohon maple perak. Dinamakan pohon maple perak karena daun bagian bawahnya seperti berwarna perak.

5. Golden full moon maple, memiliki daun dengan warna kuning keemasan selama musim panas.

Pada musim gugur atau autum, daun-daun maple berguguran. Daun maple yang berguguran di sepanjang jalan merupakanPada musim semi sampai musim gugur daun maple akan beradaptasi dengan alam ditandai dengan perubahan warna dari hijau menjadi warna merah, kuning, atau orange.

Pohon maple tidak hanya tumbuh dan dilestarikan di negara Kanada saja, di beberapa negara lainnya seperti Jerman menanam sebanyak 440 ribu pohon maple tepatnya di kota Berlin. Ada 3 tempat yang menyuguhkan keindahan musim gugur di kota Berlin yakni di Grunewald Forest, Teulfelsberg Mountain, dan Berlin Botnaical Garden. Keindahan musim gugur dirayakan dengan festival besar dua kali dalam setahun yakni Berlin Lichterfest di bulan September dan Festival of Light di bulan Oktober. 

Musim gugur atau daun maple berguguran di negara Belgia tak kalah indah dengan negara lainnya yaitu gugurnya pohon maple di sepanjang jalan kota tua Bruges, The Grand Place Bruges. Selain itu, anda dapat pula menyaksikan jalan bebatuan yang kental dengan abad pertengahan.

Pohon maple di negara Jepang tepatnya di kota Kyoto
 kuil-kuil budha dan rumah-rumah tradisonal 


Pohon Maple dapat kita temukan di negara amerika utara dan kanada. Karena kedua negara ini merupakan negara yang memiliki banyak maple dan pesebarannya ada banyak tempat. Meski ada di negara nan jauh di sana, tapi galeri bunga mampu menduplikasi pohon maple dalam bentuk bunga imitasi sehingga dapat dinikmati di di rumah pribadi, ruangan, kantor dan lain lain, layaknya kita berada di negara dengan pesebaran maple terbanyak.

Galeri bunga berharap hasil karya bunga imitasi pohon maple ini dapat tersebar ke banyak wilayah di indonesia, khususnya sulawesi selatan. karena dengan kualitas kekuatan sangat di pertimbangkan dalam pembuatan bunga imitasi maple ini. Dengan demikian, kreasi bunga imitasi maple dari galeri bunga ini mampu memberikan nilai seni yang tinggi, enak dan nyaman saat memilikinya, sedap dipandang, ceria, memberikan kewibawaan dan elegan, menampilkan kecantikan dan memberikan view yang amazing saat berada di ruangan.


DAUN MAPLE AESTHETIC

Alat dan Bahan :

Bunga imitasi pohon Maple ini terbuat dari palstik pabrikan dengan kualitas dau yang kuat dan elastis. Disusunb atau dirangkai disebuah ranting-batang pohon yang kuat sehingga tidak mudah patah dan tahan lama dengan lindungan cat dan pernis di sekeliling ranting tersebut.

Potnya sendiri terbuat dari triplek tebal 9 mm, triplek ini sangat kuat dibandingkan dengan yang triples ukuran 3 mm. sehingga kuaalitas ketahanan pot sangat oke. untuk mendukung ketahanan, galeri bunga melindungi pot tersebut dengan HVL, polesan semen, dan juga stiker anti air. Meski dilavisi dengan HVL, semen dan stiker anti air tapi pot ini tidak cocok untuk tanaman hidup yang harus disiram setiap saat.

Kelebihan :

pastinya lebih cantik dan bebas memilih kelebatan daun, model kesukaan dan ukuran besar kecil. karena hasil buatan karya tangan. Bunga imitasi ini tertancap kuat dan tidak mudah dicabut, dengan kekuatan bunga, pohon dan pot sangat kuat dan tahan lama. sangat  cocok dipakai menghias ruang pribadi, kantor, ruang kerja, kamar, ruang tamu, acara kecilan, acara besar, pesta pernikahan, dan cocok di luar ruangan yang masih memiliki atap dan tidak terkena air hujan.

Kekurangan :

Bunga ini adalah bunga imitasi, bukan bunga hidup. tidak cocok untuk disiram, potnya tidak untuk pohon hidup. tidak cocok di luar ruangan tanpa atap.

Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

VIRAL - Mawar Jumbo di Minati Orang Banyak

Traveling Bersama Bunga Lampu Dekor Karya Galeri Bunga

PROMO BUNGA LAMPU TERLARIS !!

BACA JUGA !