Bunga Tulip Jumbo Putih | Galeri Bunga

BUNGA TULIP

Bunga Tulip Jumbo Putih
by : Galeri Bunga

 

Bunga Tulip

Bunga tulip dan biasa juga dengan nama latin tulipa. Bnga tulip ini telah menjadi bunga nasional dan telah dijadikan simbol dari negara Belanda dan Turki. Ada yang mengatakan bahwa bunga tulip ini berasal dari negara Turki, bukan dari Belanda.

Bunga tulip biasanya mekar pada awal mret hingga april,  ia memiliki bentuk bunga dan mahkota yang cenderung mudah dikenali. Ia memiliki daun yang mengarah ke atas hampir menutupi mahkota bunganya, bunga tulip ini memilii 6 helai kelopak bunga.

Bunga tulip ini memiliki aneka ragam warna, ada tulip putih, tulip kuning, tulip biru, ping, merah dan lain sebagainya. untuk kesempatan kali ini, galeri bunga akan mengutip informasi terkait bunga tulip putih.

Bunga Tulip Putih

Setiap Bunga memiliki makna tersendri dalam pemaknaan yang dikaitkan dengan kehidupan. seperti bunga mawar merah yang iasanya dijadikan simbol kasih sayang sehingga biasa digunakan seseorang dalam mengungkapan rasa kasih sayang dan kepeduliannya kepada seseorang, atau biasa dijadikan dekorasi pelaminan.

Begitu juga dengan bunga tulip, setiap warna memiliki makna yang sering dikaitkan dengan kehidupan, seperti ;

- Tulip merah yang melambangkan kasih sayang yang mendalam
- Tulip Orange bermaknakan kebahagiaan dan kehangatan
- Tulip kuning arti Keceriaan dan persahabatan
- Tulip ungu meberikan kesetiaan dan loyalitas.
- dll

Arti  Bunga Tulip Putih

Tulip Putih Artinya dekat dengan kesucian, biasanya ia dijadikan simbol untuk persembahan belasungkawa, duka cita, serta permohonan maaf. tulip putih meliputi makna ketulusan jiwa yang suci penuh rendah hati. Tulip putih ini bisa juga di tempatkan di buket bahkan papan karangan bunga.

Bunga Tulip Putih Jumbo 

Deskripsi :

Bunga tulip Jumbo putih hasil karya dari galeri bunga yang termasuk dalam kategori pot sudut, dengan sedikit penjelasan bahwa Untuk Mencapai Sebuah keindahan dari sebuah bunga imitasi,tidak mesti harus berasal dari handmade murni dari kita secara totalitas. Namun, kita bisa memadukan antara barang jadi dan barang handmade. Meski demikian, hasil dari paduan tersebut adalah hasil karya dari ide, inovasi dan kreasi kita. seperti halnya galeri bunga yang memiliki banyak variasi handmade dan untuk mempercantik hasil handmade maka terkadang menggunakan bahan jadi dari pabrik seperti bunga, pemanis accessories bunga, ranting, dll.

Seperti halnya pada gambar bunga tulip jumbo di atas, sebagian berasal dari hasil handmade galeri bunga dan juga sebagian dari hasil bahan pabrik. Bunga tulip jumbo yang cantik dan berwarna putih merupakn barang yang berasal dari pabrik bunga alias barang jadi, rantingnya juga barang jadi, serta accesories pemanisnya. 

Berbeda dengan daun, yang dibuat dari galeri bunga yang berasal dari plastik imitasi k\yang kemudian digunting hingga membentuk menyerupai dau asli. begitupula dengan potnya, merupakan hasil buatan handmade dari galeri bunga yang terbuat dari bahan tripleks tebal yang kemudian dilapisi dengan stiker anti air dan bisa juga dengan HVL. 

Terkait dengan model dan bentuk variasi bunganya, itu merupakan inspirasi pribadi galeri bunga dalam merangkai bungai. menyusunnya, merapikannya, membentuknya, sehingga ia menghasilkan model seperti gambar di atas. sebenarnya, bisa dimodel sedemikikan rupa, menysunnya dengan rata, beunga berbaris ke atas, dan lain sebagainya, itu terkait dengan selera.

Alat dan bahan :

Alat utama yang digunakan tetap menggunakan glue gun untuk merekatkan bagian bagian yang perlu di eratkan. serta kawat yang perlu dililit biasanya menggunakan tang. Solatif atau fluraltep sebutuhnya untuk merapikan ranting dan bahannya.

Adapun bahan utamanya berasal dari kain impor hasil priduksi pabrik khusus bunga. Serta tiang utama yang dijadikan batang bunga berasal dari besi bulat dengan ketebalan diameter 6 mm. jadi terkait dengan batang bunga tulipnya, galeri bunga menganti besi bawaan tulip dari pabrik yang hanya memiliki ketebalan 3 mm dan di ganti menjadi 6 mm. karena 3 mm sangat kecil dan mempengaruhi model saat merangkai bunga, dan yang paling penting adalah kualitas yang makin kuat bila diganti dengan besi 6 mm.

Potnya masih terbuat dari tripleks yang kemudian dilapisi dengan stker anti air untuk meminimalisir potensi basahnya.

Kelebihan :

Bunga tulip jumbo lebih besar ukurannya. modelnya sangat kelihatan, lebih tinggi karena mengguakan pot dengan ketinggain 50 cm, berbeda pada biasanya dengan ukuran cuma 35 cm. Pastinya lebih kuat karena batang utama menggunakan besi 6 mm.

Kekurangan :

Bunga ini hanya cocok melantai sehingga bunga ini termasuk dalam kategori pot sudut. Tidak cocok pada area basang dan rentang terhadap air,bila disimpan di luar rumah sebaiknya yang beratap karena akan basah bila hujan.

Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

VIRAL - Mawar Jumbo di Minati Orang Banyak

PROMO BUNGA LAMPU TERLARIS !!

Traveling Bersama Bunga Lampu Dekor Karya Galeri Bunga

BACA JUGA !