Bunga Bingkai Angrek Imitasi | Galeri Bunga

BUNGA ANGGREK

Bunga Bingkai Angrek Imitasi
by : Galeri Bunga


Bunga Anggrek

Sebagaimana yang dijelaskan pada postingan sebelumnya, bunga  anggrek merupakan salah satu jenis bunga selain bunga mawar yang sering dijadikan seseorang dalam mengungkapkan kasih sayangnya. Selain tampilan yang cantik juga aneka variasi warna yang dapat memikat hati.


Bunga Anggrek Impor

Selain bunga anggrek stoking yang telah dijelaskan dalam postingan sebelumnya yakni Bunga Anggrek Stoking Hiasan Kupu Kupu dan Pot Sudut Anggrek , Ada juga bunga anggrek yang terbuat dari kain impor. kain impor ini biasanya dibuat langsung dari produksi bunga dalm hal ini di daptkan dari toko grrosiran bunga atau eceran.

Hanya saja, jika hanya membeli seperti apa yang disedikan oelh pembuat bunga, maka semua jenis anggrek ini memiliki kesamaan yang tersebar ke mana mana.

Berbeda dengan inisiatif dari pihak GALERI BUNGA, bunga anggrek ini dimodifikasi sehingga memiliki perbedan dari produk bawaan, produk standar dari pabrikasi. Galeri bunga menambahkan beberapa pemanis yang terbuat dari bahan bahan handmade. seperti menambahkan putik bundar bundar yang terbuat dari kain stoking, menambakan kawat atau mengganti batangnya sehingga ia berkualitas kuat. selain itu wadah yang digunakan dalam memajang bunga anggrek ini lain dari pada yang lain yakni bungkai tempel pot dengan stiker cantik dan bermotif

Bunga Anggrek Impor dengan Bingkai Pot Tempel

Deskripsi :

Galeri Bunga memproduksi Bunga bingkai persegi 4 seperti pada gambar di atas. Pada Gambar di atas, bingkai tersebut berwarna putih namun bisa di ganti warna sesuai favorit. Kemudian menggunakan pot plastik yang elegan, yang ini menyerupai toples tapi memilki model dan yang cocok untuk dijadikan vas bunga.

Adapun Bunga adalah bunga yang berasal dari kain impor hasil produksi pabrik. kemudian putiknya berasal dari handmade galeri bunga dan rantingnya tersendiri dirangkai ulang oleh galeri bunga sehingga kualitas kekuatan lebih bagus.

Salah satu hal yang ingin disampaikan galeri bunga adalah, dalam merangkai bunga, terkait dengan sebuah usaha, apalagi dengan sebuah merek branding, maka sangat penting untuk memperhatikan kualitas kekuatan produk. Terkait pula dengan kecantikan dan keindahan, maka ini akan sangar berpengaruh dari inspirasi dan inovasi seorang perangkai bunga agar menghasilkan bunga yang unik, cantik dan menarik perhatian, dan minimal produk terupdate dengan peminat yang banyak.

Olehnya itu, dengan bahan yang ada, kita perlu memodifikasi untuk mendapatkan hasil yang terbaik, dan kalau perlu di rangkai ulang dari awal bila ada inspirasi yang lebih cantik dan meimiliki bahan dan alat yang sama.

Alat dan bahan :

Alat utama sama seperti yang lain yakni harus ada glue gun, kawat dan tang. bahannya sendiri tidak jauh beda dengan yang lain, pot sudut, bingkai, gantung, dll, yakni galeri bunga menggunakan tripleks tebal dan lapisan stiker anti air.

Kelebihan  :

Bunga bingkai ini di gantung dan ketahanan pasti lebih kuat dan tahan lama. selama dia tida jatuh. mudah di bersihkan dan di rapikan. karena ia terbuat dari ranting kawat maka bisa dibentuk ke kiri, bengkok ke atas, bawah sesuai selera.

Kekurangan :

Bukan bunga hidup, bingkainya tidak cocok terkena air hujan. dan basah.

CARA MENDAPATKAN :

Untuk mendapatkan jenis bunga anggrek dengan model bingkai pot tempel ini, anda hanya dapat menghubungi pihak galeri bunga, karena produk ini adalah produk original dari galeri bunga. ia merupakan handmade asli dari galeri bunga dengan perpaduan anggrek bahan kain impor.

Segera hubungi pihak galeri bunga melalui medsos yang digunakannya seperti canel youtube FORTUNE FAMILY TV dan facebook RUKMANA SHARY, dan untuk selengkapnya anda dapat membukanya di halaman kontak yang telah disediakan dalam blog atau situs ini.

Senang bisa berinteraksi dengan anda
Trima kasih.

Salam
Galeri bunga

 

Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

VIRAL - Mawar Jumbo di Minati Orang Banyak

Kreatif ! Menghias Rumah dengan Awo / Bulo Gading Bugis Makassar

Traveling Bersama Bunga Lampu Dekor Karya Galeri Bunga

BACA JUGA !