Bunga Dekor Ring Kaligrafi | Galeri Bunga

BUNGA LINGKARAN SIMPEL

"Bunga Lingkaran Kaligrafi "


Bunga Dekor Ring Kaligrafi
by : Galeri Bunga


Bunga Lingkaran

Bunga lingkaran adalah salah satu jenis bunga dekorasi yang terbuat dari bunga imitasi dan dirangkai dalam pola berbentuk lingkaran. Bunga Lingkaran ini sudah menjadi topik pilihan dalam merangkai dan mendekor sebuah acara, baik besar maupun acara kecil.  Bunga Lingkaran ini juga sangat cocok menghias di rumahan, kantoran, tempat kerja. Ia dapat digantung di dinding untung menghasilkan view dan background dinding yang menawan.

Bunga Lingkaran memiliki banyak jenis dan variasi, ada yang full dengan bunga di sekeliling lingkaran, ada juga setengah, bahkan ada juga sedikit, ada yang menggunakan warena bunga yang berbeda beda, ada juga memasang jenis bunga yang berlainan pula.

Jenis jenisnya seperti; Lingkaran Bunga accessories rambut, lingkaran bunga untuk karangan bunga, lingkaran bunga dengan bahan rotan, lingkaran bunga dengan bahan ikatan ranting kayu, lingkaran besi, semuanya meiliki ukuran mulai dari kecil, sedang hingga diameter yang besar mencapai 1,5 meter hingga 2 meter.

Seperti yang terlihat pada gambar, galeri bunga tidak ketinggalan juga, dengan melihat aneka variasi bunga bebrbentuk lingkaran, galeri bunga memberikan bumbu unik yang meberikan kesan lain dari pada yang lain yakni, dengan emberikan inisial KALIGRAFI pada sisi lingkaran bunga tersebut. sehingga bunga lingkaran ini diberi nama BUNGA RING KALIGRAFI oleh galeri bunga.

BUNGA RING KALIGRAFI

Deskripsi :

Gambar di atas adalah bunga dekor Ring Kaligrafi artinya ia adalah bunga hiasan yang berbentuk cincin atau lingkaran yang bisa di pakai untuk dekorasi acara atau hiasan rumahan. Ciri khasnya adalah memiliki kaligrafi Arab tulisan "Allah' dan Muhammad'.  Dengan adaanya lafas kaligrafi tersebut, maka jenis bunga ini hanya sangat cocok terpajang di acara yang berbau islami seperti aqiqah, khitaman, Isra mi'raj, maulid Nabi Muhammad Saw.

Bunga ini termasuk model bunga Dinding atau bunga yang hanya digantung di dinding. yang pastinya, Bunga ini juga termasu dalam kategori bunga dekor acara pesta, pesta kecil maupun besar, sehingga acara akan terlihat elegan. Selain lingkaran, model bunga seperti ini bisa juga berbentuk persegi, dll, tapi namanya akan ikut berubah juga tergantung bentuknya.

CARA MEMBUAT 

Alat dan Bahan :

Bunga Berasal dari kain pabrik produksi bunga. Namun, bunganya juga dapat berasal dari bahan baku yang lain seperti kain flanel dan stoking. Tergantung kecocokan dan selera. 

Lafads "Allah Dan Muhammad ', berasal dari bahan akrilik yang dicetak oleh mesin, dan cincinnya sendiri memiliki bahan utama besi bulat ukuran 6 mm dan dilapisi oleh plastik elastis, bisa juga selang, dan kemudian diililit dengan kain flanel sehingga tampak elegan.

Kelebihan ;

Bahan utama lingkarannya adalah besi bulat 6 mm, dengan kualitas sangat kuat dan tidak mudah bengkok, kain flanelnya juga kuat, begitupun dengan bunganya yang berbahan kain impor dari pabrik bunga. Sangat cocok dijadikan dekor panggung acara, latar, atau background acara.

Kekurangan :

Bunga dan lingkaran telah dipermanenkan sehingga tidak mudah untuk di ganti atau dirubah modelnya. sekali jadi maka itulah yang akan tampil sampai ia rusak, dan jika ia di rubah maka akan merusak beberapa bagian di lingkaran mupuun bunganya. Kecuali kaligrafinya, ia masih bisa di lepas dengan hati hati agar kain lapisan lingkaran tidak robek.

CARA MEDAPATKAN

Anda dapt menghubungi pihak galeri bunga, karena jenis bunga ring, bunga lingkaran kaligrafi ini adalah original milik dari galeri bunga. bunga ini dapat di order melalui medsos yang digunakan oleh galeri bunga seperti facebook " rukmAna Shary " atau akun lain " GALERI BUNGA ", anda juga dapat melihatnya di akun channel youtube " FORTUNE FAMILY TV, dan untuk lebih lengkapnya, anda dapat melihat link medsos yang tercantum dalam halaman kontak yang ada dalam blog / situs ini.

Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

VIRAL - Mawar Jumbo di Minati Orang Banyak

Traveling Bersama Bunga Lampu Dekor Karya Galeri Bunga

PROMO BUNGA LAMPU TERLARIS !!

BACA JUGA !