Bunga Tulip Stoking Mini | Galeri Bunga

BUNGA TULIP STOCKING

Bunga Tulip Stoking Mini
by : Galeri Bunga

 

Bunga Tulip

Bunga tulip sebagaimana yang telah di jelaskan pada postingan sebelumnya bahwa bunga tulip sudah tersebar di seluruh belahan dunia. Bunga tulip sudah menjadi pilihan tercantik dalam mengungkap rasa, menunjukkan simbol situasi dan kondisi yang terjadi, bahkan negara Belanda menjadikannya ikon nasional meskipun bunga tulip berasal dari Turki 

Dari aneka ragam warna bunga tulip terdapat juga makna yang berbeda beda, seperti warna merah memberikan pesan penuh kasih sayang. Dan putih memberikan pesan kesucian sehingga biasa dipakai untuk bunga duka cita.


Jenis Bunga Tulip

Bunga Tulip dilihat dari sudut pandang jenisnya, ada 2 macam menurut versi galeri bunga, yakni bunga tulip hidup dan bunga tulip imitasi (tidak hidup).

Bunga tulip imitasi merupakan bunga konveksi, duplikasi dari bunga tulip hidup. Bunga tulip imitasi ini lahir dari tangan pengrajin, baik yang menggunakan alat, mesin, atau bahkan di buat dengan tangan sendiri.

Bila bunga imitasi ini dibuat dengan tangan sendiri tanpa mesin, inilah biasa disebut dengan original handmade. Biasanya para crafter lah yang memproduksinya. Dan bunga tulip handmade ini biasa terbuat dari bahan yang mudah seperti kain stoking, kain planel, plastik imitasi, kain perca dan kain impor.

Bunga Tulip dari Kain Stoking

Bunga Tulip dari kain stocking ini sering dipraktekkan oleh galeri bunga, merupakan hasil karya handmade original dari galeri bunga, salah satu produknya adalah bunga tulip dari kain stoking ukuran mini. Sebagaimana berikut.

Bunga Tulip Stoking Mini

Deskripsi :

Kain stoking bagi galeri bunga sangat bermanfaat dalam membuat hasil karya produk bunga, Salah satunya seperti pada gambar di atas yang merupakan hasil karya dari galeri bunga yakni bunga tulip stoking mini. 50 persen dari gambar diatas merupakan hasil karya handmade dari galeri bunga. Mulai dari bunga tulipnya yang terbuat dari stoking dengan pola kawat stainles untuk bunga.

Daunnya juga meruapakan hasil handmade dari galeri bunga yang di ambil dari plastik imitasi dan dgunting membentuk daun. Bahan Plastik imitasi tersebut diolah sendiri di galeri bunga sehingga bisa menjadi daun untuk bunga imitasi.

Adapun Pemanis accessories di sekitar batang potnya merupakan hasil dari produksi pabrik, dan juga potnya adalah pot plastik pabrikan.

Gambaran TUTORIAL MEMBUAT BUNGA TULIP STOKING

Handmade pribadi galeri bunga dipadukan dengan barang jadi dari pabrik sehingga bisa menghasilkan produk yang unik dan cantik. dapat di manfaatkan oleh orang banyak.

Bunga tersebut di atas merupakan salah satu produk dari galeri bunga dengan kategori bunga meja, handmade galeri bunga

Alat dan Bahan ;

Bahan utama yang dibutuhkan adalah kain stoking impor khusus bunga dan kawat stainles khusus bunga yang digunakan untuk membentuk pola bunga tulip mininya. Serta plastik imitasi olahan dari galeri bunga yang digunakan untuk membuat daun, serta pot plastik. kemudian bunga dan potnya di bentuk menjadi satu rangkaian yang utuh dan membentnuk bunga hias.

Kelebihan :

Bunga ini sangat cantik dan bisa dibentuk sesuai dengan selera karena tangkainya terbuat dari kawat dan tidak mudah patah. Bentuk bunganya relatif tergantung selera, Warena yang khas dan alami serta keunikan dari karya bunga stoking yang jarang di temukan di toko toko, karena ia merupakan kerajinan handmade dan crafter dan butuh skill, kesabaran waktu dan tenaga dalam membuatnya.

Kekurangan :

Kain stoking yang tekstrunya sangat lembut dan halus butuh perawatan yang lembut juga, rentang terhadak sentuh keras dan kasar, seperti di lembar dan di sikat.

Cara Mendapatkan.

Bunga Tulip stoking mini ini di produksi oleh galeri bunga, maka anda dapat menghubungi galeri bunga melalui medsos medsos yang di gunakannya seperti akun facebook GALERI BUNGA, atau bisa juga langsung ke owner sekaligus founder galeri bunga dengan akun facebook " rukmAna Shary ", atau anda juga bisa menemukan aneka tutorial bunga di kanal youtube pribadi galeri bunga dengan nama akun FORTUNE FAMILY TV.

Untuk selengkapnya anda dapat menemukan link link yang terupdate dalam situs ini melalui halaman kontak yang telah disediakan.

Senang bisa berkomunikasi.
SALAM

Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

VIRAL - Mawar Jumbo di Minati Orang Banyak

Kreatif ! Menghias Rumah dengan Awo / Bulo Gading Bugis Makassar

Traveling Bersama Bunga Lampu Dekor Karya Galeri Bunga

BACA JUGA !