Bunga Mawar Merah Imitasi handmade | Galeri Bunga

 Bunga Mawar Merah Imitasi handmade | Galeri Bunga

"BUNGA MAWAR MERAH SUATU TANDA CINTA"



BUNGA MAWAR MERAH

Ada banyak orang menjadikan bunga mawar merah untuk mengekspresikan rasa cinta dan  kasih sayangnya kepada orang lain yang disayanginya. begitupula kepada orang yang diberikan bunga mawar merah merasa terharu setelah ia diberikan bunga mawar merah. seperti itulah orang orang menjadi suka dan menggemari bunga mawar merah.

"bunga mawar merah suatu tanda cinta" seperti dalam ungkapan dan lagu yang beredar, dalam hal ini mawar merah artinya cinta dan kasih sayang. selain warena merah, harum semerbak yang dihasilkan dari bunga mawar merah ini sangat khas di sukai orang, bahkan serangga sering berhinggapan di atas kuncup bunga mawar.

Adakalanya, bunga mawar merah disilangkan dengan bunga mawar putih, sehingga menghasilkan bunga mawar orange, kecerahan warna merah agak menurun.

itulah beberapa deskripsi dari bunga mawar merah yang hidup. akan tetapi, dari galeri bunga sendiri ingin mengekspresikan perasaan kepada bunga mawar merah yang tidak layu, tidak pudar, selalu mekar dan tahan lama. inilah di BUNGA MAWAR MERAH IMITASI, handmade karya dari galeri bunga.

BUNGA MAWAR MERAH IMITASI - BUNGA SUDUT

Deskripsi

Handmade kreasi dari Galeri bunga yang sangat inovatif adalah bunga imitasi. ini adalah murni craft dari handmade galeri bunga. dengan paduan bahan yang cocok, mampu menghasilkan kreatifitas yang sangat bernilai dalam seni, dengan hasil yang cantik. bunga yang sangat indah dan cocok menghiasi rumah.

kelihatannya simpel tapi sangat elegan, penuh wibawa dengan warena yang tegas. tentunya jika berdiri di ruang tamu akan menghasilkan view yang sangat menarik dan tidak membosankan.

pot polos putih menambah keceriaan pandangan. ranting yang tinggi membuat diri terasa puas. inilah hasil hand made dari Galeri Bunga.

Alat dan Bahan BUNGA MAWAR MERAH IMITASI

Bunga mawar merah asli sangat berbeda dengan mawar imitasi, yang jelasnya, perbedaan mencolok mereka adalah mawar asli merupakan bunga hidup dan mawar imitasi tidak hidup dan hanya terbuat dari plastik imitasi.

Kreasi handmade dari galeri bunga merupakan imitasi untuk menjadikan suasana lebih hidup segar dan tahan lama dibandingkan dengn bunga hidup yang kecantikan mekarnya hanya bertahan beberapa hari bahkan hanya beberapa jam.

Bahan yang digunakan oleh galeri bunga ini seperti plasik imitasi yang dibuat sendiri oleh galeri bunga. yang kemudian dibentuk menyerupai bunga mawar merah asli.

daunnya pun begitu, terbuat dari plastik imitasi racikan dari galeri bunga, kemudian dirangkai di batang besi bulat yang kemudian merupakan batang bunga mawar merah itu. Adapun bantanya, dapat berasal dari bahan besi, dapat juga terdiri dari ranting bambu gulir tempat bunga mawar merah direkatkan.

Pot juga hasil buatan dari galeri bunga, potnya merupakan racikan dari tripleks tebal, kemudian dilapisi dengan anti gores seperti HVL ataupun stiker air.

Bunga mawar merah sebagaimana yang terlihat pada gambar di atas merupakan salah satu produk galeri bunga yang termasuk dalam kategori BUNGA SUDUT.

KELEBIHAN

Berbeda dengan manfaat bunga mawar merah hidup yang memiliki manfaat untuk kesehatan, kecantikan dan kehalusan kulit, bunga mawar merah imitasi ini memiliki manfaat dari sisi luar manusia. seperti memberikan kecantikan ruangan, ruangan terasa hidup dan elegan, serta membuat suasana tidak membosankan saat menatap kecantikan yang dihasilkan dari bunga sudut MAWAR  MERAH IMITASI.

Bunga sudut mawar merah imitasi ini sangat cocok disimpan di dalam ruangan, sudut ruanga, rumah, tempat kerja, kantor, hotel resto dan cafe. olehnya itu, segera miliki dan pajang bunga imitasi ini di ruangan anda.


KEKURANGAN MAWAR MERAH IMITASI

Tentunya mawar imitasi ini tidak seperti bunga mawar merah yang hidup. dia tidak cocok ditempatkan di tempat yang tanpa atap karena kehujanan, sehingg cepat rusak. sebaiknya tempatkan dalam ruangan yang beratap


KISARAN HARGA

Bunga Mawar Merah, imitasi, hasil handmade dari Galeri Bunga, sering dibandrol dengan harga sebagai berikut :

mawar merah batang tunggal besi        : Rp. 230.000
mawar merah 5 batang ranting               :   Rp. 190.000
Mawar merah mix handmade dan impor : Rp. 260.000

Hanya di galeri bunga, PRODUK ASLI GALERI BUNGA

Anda dapat juga menemukan kami dari medsos medsos yang kami jalankan seperti FORUNE FAMILY TV dalam canel youtube, dan yang lainnya dapat anda temukan di halama contact.

Salam

Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

VIRAL - Mawar Jumbo di Minati Orang Banyak

Kreatif ! Menghias Rumah dengan Awo / Bulo Gading Bugis Makassar

Traveling Bersama Bunga Lampu Dekor Karya Galeri Bunga

BACA JUGA !