Servis Bunga Lama dan Rusak | Galeri Bunga

Daur Ulang Bunga daripada Jadi Sampah

Servis Bunga Rusak

By : Galeri Bunga



Bunga lama dapat didaur ulang menjadi bunga baru

Deskripsi :

Bunga terdiri dari kelopak bunga, tangkai, daun, dan pohon. Bila rantingnya patah, bunganya mulai kusam, daunnya layu,  untuk sebagian besar orang akan membuangnya dan menggantinya dengan bunga baru. Namun sebagian kecil orang dengan beberapa alasan misalnya kenang-kenangan jadi enggan untuk membuangnya. Namun untuk dipajang tentu sudah tidak sedap dipandang. Olehnya itu, perlu di daur ulang oleh orang yang berpengalaman tentunya.

Bunga yang didaur ulang akan terlihat semakin indah bila warnanya cerah dan tidak kusam, bersih dan tidak berdebu, dan tertata rapi dan tidak berantakan. 

Gambar di atas adalah gambar sebelum proses daur ulang, walau agak buram, tapi cukup deskripsi ini menjelaskan bahwa salah satu layanan dalam galeri bunga yaitu menerima bunga lama, usang dan kotor, rusak untuk di rakit ulang, di rangkai ulang dan di perbaharui, dalam artian didaur ulang. Seperti pada gambar di atas bunga yang sudah terpisah pisah dari batangnya, daun terpisah dari kelopak dan mahkotanya, kotor dan bintik bintik, sedang di servis atau didaur ulang oleh GALERI BUNGA.

Bunga lama daripada jadi sampah, mending didaur ulang ya guys!

Cara daur ulang barang bekas

Bunga lama sudah termasuk kategori barang bekas. Adapun hasil daur ulang bekas pasti terlihat berbeda dengan bunga baru, namun dari segi memory atau kenangan bunga yang didaur ulang memiliki nilai yang lebih daripada itu. Untuk mendaur ulang dibutuhkan beberapa tambahan sebagai aksesoris pelengkap supaya terlihat lebih elegan seperti rumput hias, daun yang berukuran besar, dan daun baru untuk menutupi dan menyeimbangi daun yang lama yang sudah layu.

Setelah proses daur ulang, bunga lama atau bunga layu kini mekar kembali melalui proses yang lumayan panjang.

Olehnya itu, bunga layu mawar, bunga layu anggrek, bunga layu apapun jenisnya selama dalam kategori imitasi dapat didaur ulang.

Cara daur ulang  bunga mawar lama

Alat dan bahan :

Alat yang di pakai hanya hanya lem lilin, cat, vernis dan pelitur. Tergantung dari bahan bunga yang telah rusak. Bila bahan bunganya butuh pergantian, baik separuh ataupun sedikit, bahkan semuanya, maka akan di ganti sebutuhnya demi memperbaharui dan menyelamatkan bahan yang masih bisa di gunakan.

Keuntungan :

Tentunya tidak perlu recycle atau membuang yang masih bisa dimanfaatkan. Masih bagus dan masih layak untuk mempercantik rumah, bahan masih bagus dan kuat, serta meminimalisir anggaran dekor rumah. Tentunya membuahkan hasil yang kurang lebih seperti bunga yang baru. Bahkan bisa lebih kuat dari sebelumnya karena di perhatikan detail demi detail.

Kekurangan :

Namanya barang lama dan bekas, tentunya berbeda dengan yang baru dari produksi pabrik.


Dengan demikian, apabila anda ingin mendaur ulang bunga imitasi lama anda yang sudah layu dan kusam...segeralah menghubungi GALERI BUNGA, salah satu online shopping yang menerima pesanan bunga imitasi baik untuk bunga meja, bunga sudut ruangan, bunga bingkai, bunga dinding, bungan gantung, dan lain-lain, juga menerima layanan servis daur ulang bunga lama.  GALERI BUNGA sudah terpercaya dalam memberikan pelayanan terbaik dengan harga terbaik.

Untuk info kontak GALERI BUNGA, anda dapat pula mengakses situs ini...

Adapun social media FACEBOOK silahkan ikuti owner Galeri Bunga ketik RukmAna Shary anda bisa melihat beragam koleksi dan inspirasi GALERI BUNGA.

Adapun social media lainnya anda bisa subscribe youtube channel FORTUNE FAMILY TV

Untuk fast respon segera chatt via Wa : 085241735302

Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

VIRAL - Mawar Jumbo di Minati Orang Banyak

Traveling Bersama Bunga Lampu Dekor Karya Galeri Bunga

PROMO BUNGA LAMPU TERLARIS !!

BACA JUGA !