Bunga Bingkai Pagar Stoking | Handmade Galeri Bunga

POT PAGAR WAJIK

Bunga Bingkai Pagar Stoking | Handmade 
By : Galeri Bunga

Pagar Model Wajik

Pagar model Wajik ini adalah sebuah vas bunga dengan motif menyerupai wajik yang berbentuk bagaikan susunan pagar rumah ala tempo dulu, bentuk wajik bambu saat membuat dinding. Bentuk wajik ini sekarang di modifikasi dan membentuk sebuah inspirasi oleh para seniman dan crafting, pengrajin dalam menghias dekor, yakni sebuah bingkai pola yang di kombinasikan dengan bunga hias atificial sehingga bisa di gantung di dinding dan menghiasi rumah, ruang, kantor dll.

View yang dihasil oleh bingkai bunga pagar motif wajik ini sangat unik dan memberikan background dinding yang elegan, bahkan bisa digantung di tiang dan lain lain. adapun bunganya dapat berasal dari bunga jenis artificial. imitasi sehingga dapat dimodifikasi sedemikian rupa sesuai dengan selera.

Bingkai Bunga Model Pagar Wajik

Ini lah hasil dari pekembangan inspirasi dari wajik, dengan membuat bingkai bunga yang menyerupai wajik. meski tidak begitu rapat, tapi sangat cocok dipadukan dengan bunga untuk difungsikan sebagi alternatif HOME DEKOR.

Model wajik ini juga sudah menjadi kegemaran banyak orang, karena hasil dari rangkaian bunga yang dimilikinya memiliki bentuk yang khas, dan dengan jenis bunga yang beraneka ragam.

Deskripsi :

Bunga Bingkai pagar stoking merupakan produk hasil karya handamade dari Galeri Bunga. Untuk Bingkai pagarnya, dapat dirubah vas bingkainya, karena bingkai semacam in memilki model yang bervariasi, gambar ini secara khususnya. Pada Umumnya, bingkai dapat berbentuk kotak, persegi 4, persegi panjang, lingkaran, bentuk talang, dll.

Bunga bingkai pagar ini merupakan hasil handmade dari galeri bunga, di bentuk oleh galeri bunga, di variasikan oleh galeri bunga,  karena ia merupakan bunga stoking yang dibuat dengan tangan galeri bunga, tidak dibuat dengan mesin pabrik. berbeda dengan plastik atau kain imitasi, dia di produksi oleh mesin. Meskipun secara totalitas, tidak semua bahan bunga bingkai pagar di atas di buat oleh galeri bunga, karena vas bingkainya terbuat dari plastik yang di bentuk oleh pabrik, dan di berikan pemanis accessories yang terbuat dari bunga plastik imitasi.

Bunga ini termasuk kategori bunga dinding. Di mana model dan struktur bingkainya hanya cocok di gantung di dinding, pagar ruma juga bisa apabila pagar terlindungi oleh atap dan tidak terkena air hujan.

Alat dan bahan :

Alat yang dipakai adalah bingkai pagar plastik hasil dari pabrik, dan untuk merekatkan bunganya, maka ia di ikat dengan kuat menggunakan kawat sehingga taidak mudah terlepas dan kekuatan pasti oke. 

Adapun bunganya sendiri terbuat dari bahan kain stoking yang di gunakan untuk membuat kelopak, bunga, putik, dll. serta pemanisnya adalah plastik imitasi produksi dari pabrik bunga. Kemudian di rangkai dan disusun dengan rapi sehingga ia membentuk menjadi sebuah bunga bingkai pagar sebagaimana pada gambar di atas.

Kelebihan :

Dia sangat cocok digantung di dinding bagian dalam rumah, ruangan. Ketika ia berdebu atau kotor maka ia mudah dibersihkan meski terbuat dari kain stoking dengan catatan harus berhati hati. adapun cara bersihkan kainstokingnya, cukup menyemprotkan air untuk menghilangkan debu di kain stokingnya. dan yang lain terbuat dari plastik, saya kira cukup muda dibersihkan.

Kekurangan :

Bunga dengan kain stoking sangat lembut dan tipis, jadi perlu berhati hati saat berinteraksi dengannya, saat di cuci, di pegan, dibersihkan, karena ia akan mudah robek. Bunga ini hanya cocok di dinding.

BAGAIMANA CARA MENDAPATKANNYA ?

Anda hanya hanya perlu menghubungi pihak galeri bunga melalui medsos medsos yang digunakannya, karena galeri bunga merangkai bunga, produksi hiasan bunga dengan menggunakan bahan bingkai motif wajik ini, ada banyak jenis bunga yang dapat di request tergantung selera dan bunga kesukaan.

Adapun media sosial yang digunakan oelh galeri bunga seperti CANEL YOUTUBE " FORTUNE FAMILY TV" , facebook GALERI BUNGA, atau RUKMANA SHARY,  untuk selengkapnya, anda dapat mengaksesnya melalui halaman kontak yang tersedia dalam situs atau blog ini.

trims.

#pagar minimalis wajik

#pagar motif wajik

#pagar model wajik

#pagar besi wajik

#pagar minimalis motif wajik

#pagar kawat wajik

#harga kawat pagar wajik per roll

Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

VIRAL - Mawar Jumbo di Minati Orang Banyak

Traveling Bersama Bunga Lampu Dekor Karya Galeri Bunga

PROMO BUNGA LAMPU TERLARIS !!

BACA JUGA !