Bunga Stoking Mini hasil handmade | Galeri Bunga

BUNGA HIAS DARI STOCKING

Bunga Stoking Mini hasil handmade
By : Galeri Bunga


Intermezo Terkait RIA RICIS : Hai, Tau nggak sih, kalau pelaminan, area pernikahan RIA RICIS dan TEUKU RYAN di hias dengan berbagai macam warna dan jenis bunga hias. Bukan kah itu berarti berhias atau mendekor dengan bunga hias sudah menjadi trending dekorasi saat ini. Bunga hias sudah menjad incaran banyak orang dalam mendekor, menghiasi ruangan, acara, gedung, kantor, Rumah, tempat kerja, hotel cafe dan resto, HORECA dan lain sebagainya.

trending Gaes, BURUAN YUUUKKK, DEKOR DAN HIASI RUMAH DENGAN BUNGA IMITASI, 

Terkait dengan bunga stoking, ada banyak orang telah berhasil membuat karya bunga yang terbuat dari bahan stoking, bunga stoking lampu, bunga stoking gantung, bunga stoking mawar, bunga stoking dinding, dan lain sebagainya. Salah satunya adalah galeri bunga yang sudah memproduksi bunga stoking, dengan berbagai jenis dan ukuran.

salah satu dari karya bunga stoking yang diproduksi oleh galeri bunga adalah BUNGA STOKING MINI. Produk ini merupakan salah satu produk incaran dan kegemaran banyak orang, apalagi di sisi crafter, produk termasuk sasaran empuk untuk memperbanyak stok bunga hasil karya mereka.

Selain dari harga bahan bunga stoking yang termasuk dalam kategori terjangkau, bunga stoking mini ini juga tidak terlalu ribet dalam proses pembuatannya. karena bahan persediaan tidak membutuhkan waktu yang banyak dalam membuatnya.

CARA MEMBUAT BUNGA STOKING SIMPLE dan MINI

Deskripsi ;

Bunga Stoking adalah salah satu produk kreasi dari galeri bunga. Hasil dari handmade nya sendiri memiliki banyak variasi, mulai dari bentuk, jenis bunga, warna, besar kecil dan lebat dan rindangnya tergantung dari ekspresi inspirasi saat merangkai bunga. inspirasi itu sendiri kadang di ambil dari gambar contoh yang lebih cantik dan di modifikasi, inspirasi dari perasaan dan penglihatan saat merangkai, dan juga bisa berasal dari permintaan dari orang yang dibikinkan.dll

Alat dan bahan :

Bahan utamanya adalah kain stoking yang digunakan untuk membuat kelopak bunga, kain stoking ini sangat halus dan sangat cantik dan lembut. polanya sendiri dibuat dari kawat bangunan dan akan lebih bagus lagi bila kawat khusus untuk stoking yang berbahan stainless. karena iya mudah dibentuk dan kuat, serta memiliki warna yang bermacam macam. 

Batang utama untuk pemegang pohon bunganya adalah kawat yang agak tebal namun masih bisa dibengkokkan. karena bahan tulang batang dan rantingnya adalah kawat, makanya kualitas kekuatan dari bunga handmade karya galeri bunga ini sangat kuat dan tahan. potnya yang terlihat dalam gambar tersebut adalah pot plastik dari pabrik pembuat pot. namun dapat juga dibuat dari tripleks dengan ukuran pot mini. biasanya sih tergantung model bunganya dan request dari orang yang dibuatkan bunga.

Kelebihan :

Bunga ini sangat cocok untuk menghias di atas meja, meja tamu, meja kerja, meja kantor, rak dalam rumah khusus untuk bunga karena ukuran bunga ini masih kecil. dapat berkisar dari 15 cm hingga 20 cm saja. dengan kekecilannya, bunga ini terlihat imut dan manis, sangat diminati oleh orang yang berkarakter simpel dan kreatif. kualitas pastinya oke.

Kekurangan ;

Karena kain stokoing sangat halus dan lembut, sangat rentang terhadap tindak kekerasan seperti dibanting, di lempar, ditindis, karena mudah robek, bocor dan kusut bersama pola kawatnya. Bunga ini bukan bunga hidup dan tidak cocok berkontak fisik dengan air karena basah.

MEDSOS GALERI BUNGA

Untuk mendapatkan info terkait bunga stoking produk, segeralah bekomunikasi dengan galeri bunga, adapun medsosnya dapat anda akses salah satu canel galeri bunga di YOUTUBE DOT COM dengan nama canel yakni FORTUNE FAMILY TV. di dalam canel ini, anda dapat melihat cara pembuatan bunga stoking yang terdapat di beberapa video dalam canel ini. pejelasan terkait dengan produk, bahkan nasehat nasehat rohani keluarga bila lagi penat dalam membuat bunga, menjual, berbisnis dan lain sebagainya.

Selain youtube FORTUNE FAMILY TV, anda juga dapat mengakses facebook GALERI BUNGA, atau rukmAna Shary, atau INSTAGRAM @galeribunga_rukmanasari, @galeribunga_hiasmurah, selengkapnya dapat anda lihat di halaman kontak yang tersedia di blog/site ini.

Senang bisa berinteraksi. SALAM.

Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

VIRAL - Mawar Jumbo di Minati Orang Banyak

Traveling Bersama Bunga Lampu Dekor Karya Galeri Bunga

PROMO BUNGA LAMPU TERLARIS !!

BACA JUGA !