Bunga Tulip minimalis | Galeri Bunga

Bunga Tulip Minimalis dikenal sebagai produk handmade by Galeri Bunga

Deskripsi :

Galeri bunga memproduksi bunga sudut yang memiliki kualitas kuat, di buat dengan pertimbangan ketahanan sehingga kualitas bisa bersaing salah satunya yakni seperti pada gambar di atas bunga sudut tulip minimalis. Bunga tulip minimalis ini merupakan hasil karya handmade dari galeri bunga, sehingga ia dikenal sebagai BUNGA TULIP MINIMALIS.

ASAL BUNGA TULIP

Dikutip dari kompas dot kom, Bahwa bunga tulip adalah merupakan bunga yang sangat khas dari Belanda, padahal ia merupakan bunga yang berasal dari negara turki. bunga tulip ini hadir dengan keunikan dan tampilan bunga yang sangat mudah dikenali.

Meski bunga tulip ini merupakan khas dari Belanda, akan tetapi, galeri bunga berinisiatif membuat bunga tulip hasil dari ide pribadinya. Sehingga lahirlah BUNGA TULIP MINIMALIS. Bunga tulip yang cenderung sedikit tapi tetap kelihatan cantik. dengan bumbu pemanis dan menambahkan bahan yang cocok agar terlihat ramai dan besar seperti ranting dan daun bunga campuran.

BUNGA TULIP MINIMALIS VERSI GALERI BUNGA

Bunga tulip minimalis di atas, merupakan hasil karya dan rangkaian pribadi dari galeri bunga. Meski bahannya bukan murni dari bahan asli handmade galeri bunga, tapi kreasi dan inivasi yang berupa model, paduan warna dan teksturnya berasal dari ide galeri bunga. Bunga tersebut di atas termasuk dalam kategori pot sudut.

Seperti halnya dengan kembang tulipnya, baik yang kecil maupun yang besar, berasal dari hasil produksi pabrik. Demikian juga halnya dengan ranting yang tinggi merupakan hasil dari impor.

Berbeda dengan daun dan potnya yang merupakan hasil karya handmade galeri bunga. Daunnya itu sendiri di buat dari bahan plastik imitasi yang kemudian digunting sehingga berbentuk daun.

Adapun potnya, hasil karya dari galeri bunga dengan ketinggian 35 cm dan ketebalan 9 mm , oleh karnanya ia pasti kuat dengan tripleka tebal.

Alat dan Bahan BUNGA TULIP :

Alat utama yang di butuhkan oleh galeri bunga dalam merangkai bunga yakni Lem tembak GLUE GUN. Terkait dengan bunganya, berasal dari kain import produksi pabrik. Dan untuk menghasilkan karya yang berkualitas kuat, maka galeri bunga menggunakan besi bulat dengan ketebalan 6 mm, sehingga batang utama dalam pot sudut ini sangat kuat serta tidak mudah dicabut karena telah di ikat kawat di bagian dalam potnya. 

Daun bunganya berasal dari plastik imitasi hasil handmade dari galeri bunga dan pemanis accessories di sekitar batang bagian topping pot itu adalah accesaories yang terbuat dari plastik imitasi bahan pabrik.

Pot nya terbuat dari tripleks dengan ketebalan 9 mm dan di beri lapisan anti air seperti stiker ataupun HVL.

KELEBIHAN BUNGA TULIP MINIMALIS

Batang utama bunga sudut yang semacam gambar di atas sangat kuat karena terbuat dari besi bulat ketebalan 6 mm. Tekstur dan bahan bunga sangat mudah dibersihkan. Pot sudutnya tinggi, sehingga walau dengan bahan minimalis maka ia akan tetap terlihat elegan. Harga selalu menyesuaikan dengan bahan, bila bahan banyak maka sudah pasti mahal dan bila bahan minimalis maka harga pasti turun juga.

KEKURANGAN BUNGA TULIP MINIMALIS

Hanya bisa duduk dilantai, bukan untuk di rak bunga dan juga digantung. Kekurang dari segi kemewahan pastinya kalah mewah dan ramai dari bunga yang memiliki bahan yang lebih ramai. Tapi terkait tampilan, masing masing orang memiliki selera, sebagian suka ramai dan sebagian juga suka yang imut alis minimalis.

Demikianlah yang BUNGA TULIP MINIMALIS ini, sepertinya bunga ini sangat memikat, apalagi bilagi di simpan di ruang tamu, kantor, hotel resto dan cafe, maka ia akan tampil menawan, imut dan membuat ruangan jadi unik dan tampil beda, maka segeralah memiliki BUNGA TULIP MINAMALIS ini.

AKSES LAIN KE MEDSOS : Bunga Tulip Minimalis

Anda juga bisa menonton video dalam youtube kami : FORTUNE FAMILY TV
silahkan scrol ke beberapa video hingga menuju ke bunga tulip, karena ada juga bunga tulip yang terbuat dari kain stoking.

Salam

Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

VIRAL - Mawar Jumbo di Minati Orang Banyak

Traveling Bersama Bunga Lampu Dekor Karya Galeri Bunga

PROMO BUNGA LAMPU TERLARIS !!

BACA JUGA !